Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6678c39a972e1bf065edb0/5-status-facebook-remaja-15-tahun-yang-melakukan-pembunuhan-sadis-bikin-tensi-naik
Setelah dilakukan penelusuran, Remaja berinisial N ini mengaku terobsesi film horor dan terdapat sketsa-sketsa "BONDAGE" di buku tulisnya. Sebelum ia menyerahkan diri ke polisi sebenarnya dia sudah mengaku melakukan pembunuhan di status Facebooknya
Lapor Hansip
10-03-2020 00:11

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada thread kali ini TS yang Tamvan ini ingin mengajak warga kaskus semuanya untuk berdiskusi online terkait pembunuhan sadis oleh ABG berusia 15 tahun Asal Jakarta. Tepatnya tanggal 6 Maret 2020 remaja berinisial N ini mendatangi Polsek Tamansari, Jakarta Barat untuk menyerahkan diri karena dia mengaku telah membunuh seorang balita (teman adik tirinya). Ketika itu polisi setempat mengira ia bergurau, kemudian membawanya ke Polsek Sawah Besar. 


5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Sumber : Pixabay

Setelah dilakukan penelusuran, Remaja berinisial N ini mengaku terobsesi film horor dan terdapat sketsa-sketsa "BONDAGE" di buku tulisnya. Sebelum ia menyerahkan diri ke polisi sebenarnya dia sudah mengaku melakukan pembunuhan di status Facebooknya

Berikut Status facebooknya si pelaku :



Quote:1. Borgol dan Tangkap Aku
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Dengan PDnya ni anak mengaku dan minta di rehabilitasi? Fuc* off Umasuk ke rahim dlu (TS geram)

Bagaimana pendapat kalian?

2. Dikira Sedang Bergurau
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Seperti halnya polisi ketika ia mengaku melakukan pembunuhan, teman-teman onlinenya pun menganggap dia sedang bercanda emoticon-Frown

Bagaimana pendapat kalian?





3. Masih Sempat Eksis (Dancu*)
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Heran sama ni anak, otaknya terbuat dari tempurung kelapa kali ya? Kok bisa sempat-sempat bikin status OTW ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Gilaaaaaa ini sih parah menurut Gue


Bagaimana pendapat kalian?

4. Santuy Bersama Polisi
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Parah sih iniii, kok TS malah kesel banget ya sama ni anak. Pengen TS cubit udelnyaaaa

Bagaimana pendapat kalian?

5. Cosplayer


Image deleted

Remaja ini dikenal juga sebagai penggemar jepang-jepangan atau biasa disebut bau bawang. Remaja berinisial N ini merusak ekosistem kaum wibu di Indonesia, TS yakin kejadian ini membuat masyarakat Indonesia menganggap buruk kaum WIBU nanti

Bagaimana pendapat kalian?


KORBAN TAK BERDOSA

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Mari doakan almarhumah semoga bisa tenang di sisi Allah emoticon-Smilie




Bonus si Kambing :
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik


PENUTUP

Semoga Kejadian Serupa Tidak Akan Pernah Terulang Lagi... Aaamin

Sumber Tulisan : Otak Cerdas TS
Sumber Gambar : Facebook



5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
Tolongbantu 

Rate dan Share

5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik

Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 15
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 07:57
Quote:Original Posted By doongdoongan
Ini bocah bisa bakalan jadi seperti o ren ishii di film kill bill


Aduh film apa lg ini bre?
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 07:57
pesikopat wanjirr
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 07:59
Quote:Original Posted By akbareggy
Terimakasih kepasa agan yg terhormat
Yah mungkin lebih tepat disini, orang tuanya yg salah dan tidak melakukan pengawasa terhadap dirinya. Kemudian, dia sepertinya adalah korban broken home or kekerasan, tpi ane blm ada baca berita satu pun terkait ini bre


Broken home kok bener, bukan ibu kndung krn bpaknya nikah lgi
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:00
Wah pikirannya gampang banget terpengaruh ya, umur 15 tahun emang sih lagi labil labilnya.
Sampe ga ketahuan cepet gini dia bener bener mikir skemanya ya, mirisss...
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:02


Quote:Original Posted By pelunggreat
malam nonton ILC katanya dia punya mamah tiri mungkin terjadinya kejadian itu banyak hal yg melatar belakangnya.

sebagai pepaku dia juga korban,
korban salah asuh, kasih sayang orang tuanya hanya memperhatikan isi perut dan kenyamanannya.

tanpa melihat apa yg dia lakukan

Bisa jadi juga, ada faktor lain yang bikin anak itu punya pemikiran sebagai pembunuh.
Berarti harus diusut sampai orang tua tirinya yang mengasuh tuh.
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:02
gini nih kalo bocah isi otaknya cuma ada hal2 berbau film, manga, anime, atau game

jadi gak bisa ngenalin mana realitas, dan hidup di dunianya sendiri
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:03


Quote:Original Posted By Harryjoshua555
kayanya ada sesuatu dengan psikologinya gan , jangan cuma di kurun harus diperiksa dan dipelajari nih orang

Iya bener, diusut latar belakanhnya ga sih...
Ya siapa tau memang anak ini ada tekanan mental korban bully atau mungkin korbam kekerasan yang membuat dia berpikiran sebagai pembunuh
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:03
Yaudah kasih hukuman mati aja atau penjara selamanya
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:04
Quote:Original Posted By citizen88
Broken home kok bener, bukan ibu kndung krn bpaknya nikah lgi
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik


Klo masalah dia tinggal sama ibu tiri dan bapa kandungnya ane tau gan pas berita sudah pada naik, tpi menurut ane itu bukan faktornya deh
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:04
wah anr suka gaya nih bocah, semuanya udah diperhitungin..
yang paling menguntungkan dia tau dia cewek dan dibawah umur pula emoticon-Cool
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:04
kalo ane jadi ortu korban tu bocah sdh ane bunuh juga,enak bener ngilangin nyawa anak orang,kalo rg normal kgnkan bunuh anak manusia,bunuh anak kucing aja gak ada yg tega.
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:06


Quote:Original Posted By taufandilog
Kompleks banget...
Mungkin harus didalami lagi hubungan dia sama keluarga. Komunikasi dan pendidikan yang diterima keluarga seperti apa.

Setuju sih ini, jangan semata mata karena salah sudah membunuh. Yang bikin khawatir tu dia ga merasa menyesal, itu yang harus diwaspadai
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:06
Quote:Original Posted By alisa.93
Justru kalau gak mau ada kejadian serupa kedepannya kita harus telusuri dan tau penyebabnya kenapa anak ini begitu.

Biar kedepannya buat jadi pelajaran ke kita2 supaya anak kita tidak jadi seperti itu.

Dari yg ane baca2 karakteristik anak dibangun sejak kecil terutama dengan keluarganya, kalau orang tua gak akur sama anak, suka bentak, dan mukul tanpa alasan bisa jadi penyebab anak jadi stress dan neurosis, bahkan kalau sudah akut bisa jadi psikosis dan berujung jadi gila, bunuh diri atau bunuh orang, atau paling tidak ada keinginan kesana..


Orang tua ga akur, suka bentak2 n mukul ke anak rasanya sudah ada sejak dulu, ortu jaman dulu malah terkesan lebih keras, hukuman fisik ke anak cenderung lumrah, tp nyatanya..
anak2 dulu yg umur 15 pengennya punya video game di rumah, pengen punya motor, pengen coba2 punya pacar, tp ga ada yg punya keinginan bunuh anak orang

Soal pengaruh komik jepang n vid horor, gw dari mulai SMP hidup sehari2 ga pernah lepas dari komik n video kekerasan, tp sampe sekarang punya 3 anak kecil ga ada sedikitpun terlintas mau bunuh orang cuma utk sekedar HIBURAN.

Kita bisa kendalikan anak kita tapi tidak anak orang lain, kita didik anak2 kita penuh kasih sayang,tapi ujung2 nya bisa bernasib sama dengan korban kalau ada alasan pembenaran utk perbuatan sipelaku ini krna kita menyalahkan cara mendidik orang tuanya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:06
kok bisa yaa kayak gitu?
aku gak bisa mikir sampe ke situ
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:10
Quote:Original Posted By simo86
@alisa.93 hadeh.....klo dia pernah ada laporan ke kepolisian atau apalah,.. berarti mereka juga punya data,data nh anak pernah laporan soal tindakan penganiayaan..nah sekarang ada gak dirilis polisi soal Laporan dia sebelumnya,atau track record nya??gak ada??!!
Ini bukan tindakan kecelakaan/kelalaian/lengah pengawasan yg berimbas kematian seseorang..
Tapi ini murni Pembunuhan berencana,sampe sini otak lu nalar gak?
Jangan tengil berlagak jadi psikolog, mencari empati dari kesalahan orang lain.
Klo mw itu setan lu asuh aja,coba taro di rumah bareng hewan peliharaan kesayangan dan u tinggal pergi sementara.... nanti u liat hasilnya?!
Apa jangan jangan u 1 sepemahaman sama nh Setan?!
Jangan coba coba untuk mengerti dan memahami hal yg jauh dari jangkauan lu punya Nalar !emoticon-Coblos


Gue setuju sama netizen satu ini.... nice kill
profile-picture
bozat memberi reputasi
1 0
1
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:13
Ane ogah mah kalo dipanggil wibu. Ane akan katakan diri ane sebagai "penikmat". Cuma nonton anime sama suka beberapa hal dari jepang ga membuat seseorang jadi wibu.

Well, denger² emang cosplayer² rerata ga beres sih pergaulannya, entah gini semua atau cuma oknum. Paling sering ane denger sih seks bebas (contoh kasusnya yang ngentod sambil cosplay Azur Lane)
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:14
Ahelah pelakunya sih cari muka ajah biar keliatan pesingkopet. emoticon-Busa:
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:21
klo kluar bisa bahaya nih bocah klo blm sembuh beneran...
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:22
Yg gw lucu tuh polisi2 yg bilang anak itu pintar cuma karena liat buku catatannya ada yg pake bahasa inggris. Padahal mah berantakan gitu dan gw yakin cuma comot2 dari anime atau manga emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Status Facebook Remaja 15 Tahun yang Melakukan Pembunuhan Sadis, Bikin Tensi Naik
11-03-2020 08:22
kalau lahir di jerman udah jd pemerus hitler.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia