• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Siswi Dilecehkan Tiga Siswa, Parahnya Teman Wanitanya Ikut Serta.

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Viral! Siswi Dilecehkan Tiga Siswa, Parahnya Teman Wanitanya Ikut Serta.
Kelakuan Bia-dap dan Be-jat dijadikan Bahan Candaan!




Selayaknya pelajar bisa memberikan prestasi yang cemerlang, sebagai bentuk terima kasih kepada orangtua dan guru. Namun, bagaimana bila semakin hanya berbuat hal buruk yang sia-sia. Kecewa pasti sebagai orangtua yang lelah membesarkan dengan peluh dan air mata. emoticon-Mewek


Hai, Sahabat Kaskus ... Ane nulis ini campur geram, marah dan kecewa luar biasa. Ane akan bahas tentang kejadian viral. Pelecehan seksual terhadap siswi SMA.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek



Kejadian sepertinya di daerah Sulawesi. Tampak seorang siswi lemah tak berdaya. Tiga teman prianya memegangi tangan dan kakinya, dan meremas bagian intim siswi tersebut.


Seorang pelajar berbuat layaknya Iblis! Begitulah yang pantas ane sebut ke mereka. Siswi tersebut menangis di balik mulut yang dibekap. Parahnya dan sangat miris, teman wanitanya ikut memegangi tangan siswi tersebut. Rasanya ingin entahlah, memberikan pelajaran pada beberapa siswa tak terpelajar itu.


Berita ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian. Ane berharap pelaku diberikan efek jera yang tidak ringan. Bagaimana generasi bisa seperti ini. Miris, kasihan dan takut memikirkan masa depan bangsa dengan kelakuan di luar logika ini.


Siswi yang menjadi korban tersebut tampak meronta dan mengancam akan melaporkan mereka ke guru. Entah ini bercanda atau bagaimana, jelas tindakan ini sangat tidak terpuji.


Selain meremas bagian intim, mereka juga hampir membuka baju korban, setelah rok abu-abunya pun disingkap terbuka. Teman yang merekam video bersuara, untuk tidak melakukan hal tersebut. "Jangan, jangan ..." begitu terdengar di rekaman yang berdurasi 26 detik tersebut.


Klarifikasi Pelaku dan Korban


Diketahui pelaku berjumlah lima orang, dua di antaranya adalah wanita. Mereka juga yang menutup mulut si korban dengan kain.


Kejadian ini terjadi di Boolang, Sulawesi Utara. Tepat jam istirahat, kejadian tidak terpuji ini berlangsung. "Torang cuma Bakusedu," begitu pengakuan pelaku. Sungguh bukan bahan candaan sampai korban menangis tersedu tak berdaya, sedangkan mereka tertawa bahkan hampir ingin membuka baju korban.


Akan tetapi diketahui ternyata yang meremas bagian intim siswi tersebut, adalah dua teman wanitanya. Yang memegangi tangan dan kaki beberapa teman prianya. Korban dan pelaku sama-sama mengaku hanya bercanda. Tak disangka malah ada yang meng-upload dan menyebarkan ke wa. Sejak saat itu, korban menjadi sangat tertutup, malu video tersebut tersebar dan banyak yang tahu. Selama ini dirinya tidak menyadari apa-apa.


Bercanda kok seperti itu, ya. Ada-ada saja. Awal dari bercanda malah mempermalukan dan dan mencoreng diri sendiri. Benar-benar kurang kerjaan.


Bagaimana Sahabat Kaskus? Apa pendapat kalian tentang hal ini? Marah jelas pastinya. Miris ya, memikirkan anak bangsa yang tidak memiliki akhlak dan tampak tidak terpuji ini. Semoga anak-anak kita dijauhkan dari perbuatan tercela seperti di atas. Dan dilindungi dari orang-orang Bia-dap yang tidak manusiawi. Jaga anak-anak kita dan pantau dalam pengawasan kita. Aamiin. emoticon-Mewek


Sekian thread dari aku yang sangat sederhana ini. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Kita akan menunggu konfirmasi dari pihak yang berwajib, semoga menemukan titik terang. Aamiin.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber :
Be-Jat
Klarifikasi
Diubah oleh embunsuci 11-03-2020 23:34
ummusaliha
ismilaila
Jancuk056
Jancuk056 dan 87 lainnya memberi reputasi
88
224.9K
689
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.