kudo212Avatar border
TS
kudo212
Kasus Cosplayer Bunuh Balita, Apa Akibat Terpengaruh Film?


Indonesia kembali dibuat geger oleh kasus pembunuhan. Kali ini kasus pembunuhan datang dari ibu kota Jakarta, tepatnya di Sawah Besar. Pembunuhan balita ini dilakukan oleh seorang pelajar, yang juga cosplayer, berumur 15 tahun berinisial NF.

Dilansir dari INews, menurut Kombes Pol Heru Novianto kejadian bermula saat NF mengajak korban yang baru berusia 5 tahun bermain di rumahnya. NF kemudian meminta korban untuk mengambil mainan di kamar mandi yang sengaja ia taruh.
Setelah korban berada dikamar mandi NF kemudian melancarkan aksinya. Korban ditenggelamkan ke bak mandi sampai lemas sebelum akhirnya ditusuk dibagian leher sehingga mengeluarkan banyak darah. Setelah itu, sang korban dibawa ke kamar dan ditidurkannya .

Awalnya NF berencana untuk membuang mayat si korban, namun waktu sudah terlalu sore. Jadi ia mengurungkan niatnya dan menyimpan mayat tersebut di dalam lemari. Keesokan harinya ia pergi sekolah seperti biasa sebelum akhirnya ia menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan mengaku telah membunuh seorang anak kecil.

Yang menarik, pelaku pembunuhan balita itu juga seorang cosplayer dan sangat menyukai hal-hal berbau jejepangan. Diketahui NF merupakan salah satu cosplayer yang cukup aktif di berbagai komunitas cosplay Indonesia. Baik komunitas online maupun komunitas offline.

Tentu kabar ini cukup membuat para pecinta cosplay tegang. Karena takut aktifitas cosplay akan dikaitkan dengan perilaku psikopat dan dapat mempengaruhi kejiwaan seseorang, seperti halnya stigma game yang dapat membuat kecanduan.

Saat diperiksa oleh pihak kepolisian, ia ditemukan alat-alat bukti seperti ember dan buku harian sang pelaku yang berisi coretan-coretan tentang kegelisahannya. NF juga

sempat membuat status di facebook “Balita tak bernyawa itu masih dilemari bajuku. Banyak warga mencarinya. Pak RW selaku polisi dan pak RT memeriksa rumahku. Seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukannya. Tak satupun dari mereka tahu aku pelakunya. Oke besok siap berserah diri”.



[url]https://popculture.id/kasus-cosplayer-bunuh-balita-apa-akibat-terpengaruh-film/ [/url]

psikon**l
Diubah oleh kaskus.infoforum 10-03-2020 04:14
cakrossi
tatagraha21
NadarNadz
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
13
16.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.