junleon
TS
junleon
Isyana Sarasvati, Bidadari Indonesia yang Punya Segudang Bakat


Halo, apa kabar semuanya? Selamat datang, dan selamat membaca!



Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini? Ya, dialah Isyana Sarasvati. Isyana sendiri merupakan musisi Indonesia yang lahir di Bandung, 2 Mei 1993.

Tak hanya parasnya saja yang cantik, Isyanamerupakan salah satu penyayi terbaik yang dimiliki Indonesia loh! Sudah banyak karya yang ia keluarkan dari awal karirnya hingga sekarang ini.

Suara yang dimiliki Isyana memang bisa dikatakan beda dari penyayi yang lain, hal itu juga yang menjadikan Isyana terlihat special dimata para penggemarnya, termasuk ane.

Ngomongin soal perjalanan karir Isyana di bidang musik, ia sendiri sudah berhasil menciptakan 3 Album selama masa karirnya. Diantaranya yakni; (Explore! - 2015), (Paradox - 2017), (LEXICON - 2019).



Tak hanya album, single yang dikeluarkan oleh Isyana pun juga tak kalah banyak. Beberapa lagu yang mungkin jadi icon dan mengenalkan Isyana ke lebih banyak orang yakni;

- Tetap Dalam Jiwa
- Kau Adalah ft. Rayi Putra of RAN
- Anganku Anganmu ft. Raisa
- Heaven ft. Afgan & Rendy Pandugo
- Mimpi
- Keep Being You
- untuk hati yang terluka.

Dan tentu masih banyak lagi lagu-lagu lain dari Isyana yang pastinya enak banget di dengar. Selain pandai bernyayi, Isyana adalah salah musisi wanita yang dikenal cerdas di bidang pendidikan.

Isyana merupakan salah satu lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapuradan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.



Dan nggak cukup sampai disitu, ditahun 2018 lalu, Isyana pun mencoba terjun kedunia perfilman dengan melakoni akting sebagai Rikadi film Milly & Mamet. Milly & Mamet sendiri merupakan film komedi romantis asal Indonesia yang dirilis pada 20 Desember 2018.

Berbagai penghargaan pun telah berhasil diperoleh Isyana selama masa karirnya didunia hiburan ini. Salah satu penghargaan terbaru yang ia dapatkan adalah menjadi pemenang di "Piala Maya" dalam kategori Video Clip Musik Terpilih.

Terlepas dari banyaknya bakat yang dimiliki Isyana, ternyata ia memiliki salah satu fakta unik yang jarang diketahui orang. Fakta unik tersebut yakni ia sering berbicara dengan kata yang typo, alias ngawur.


Nggak cuma sekali dua kali, Isyana ternyata sudah berkali-kali terekam kamera saat dirinya mengobrol dan tiba-tiba terdapat suatu kata yang typo. Gemes deh!

Terlepas dari itu, memang nggak bisa dipungkiri kalau Isyana dinyatakan sebagai salah satu musisi asal Indonesia yang multitalenta. Udah pinter, jado nyanyi, jado akting, jado main musik, cantik pula. Siapa yang nggak kepingin jadi Isyana? Hehe..

Apalagi buat para lelaki, Isyana pasti jadi salah satu wanita idaman mereka. Atau bahkan ingin punya pacar seperti Isyana. Waduhh bangun.. bangun udah siang! Tapi sekarang mungkin para pria harus banyak bersabar ya, pasalnya ditahun 2020 ini, Isyana telah dipersunting oleh kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra Indrayanto. Dan sudah melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020.



Ngomong-ngomong masalah percintaan, kisah cinta Isyana dengan sang suami ternyata berhasil membuat publik kagum dan baper loh! Ada apa ya? Hal itu dikarenakan hubungan mereka yang jarang sekali terlihat publik, namun secara tiba-tiba mengumumkan akan melangsungkan pernikahan.

Isyana dan Rayhanmemang jarang sekali memperlihatkan hubungan mereka ke publik. Mungkin salah satunya alasannya karena sikap profesional dalam menjalani pekerjaan masing-masing. Dan setelah menjalani hubungan yang cukup lama, mereka pun yakin untuk melangkah ke kehidupan pernikahan.

Hebat ya, Isyana? Kerja kerasnya berhasil terbayar dengan kesuksesannya didunia hiburan saat ini. Meski perempuan, Isyana tidak mudah menyerah dalam menghadapi segala tantangan. Nggak salah kalau Isyana banyak dijadikan inspirasi banyak orang dalam bidang musik, maupun bidang diluar musik.



Diubah oleh junleon 09-03-2020 04:36
milktoasthoneysebelahbloginfinitesoul
infinitesoul dan 14 lainnya memberi reputasi
11
6.7K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.