• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perawat di China Minta Carikan Jodoh Usai Virus Corona Berakhir, Ada yang Berminat?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Perawat di China Minta Carikan Jodoh Usai Virus Corona Berakhir, Ada yang Berminat?


Virus Corona menjadi hal yang sangat menakutkan saat ini. Hampir seluruh manusia di dunia harap-harap cemas dengan kehadiran virus mematikan tersebut. Setidaknya saat ini sudah ada 79 negara yang terdampak Corona, salah satunya Indonesia. Karena penyebaran wabah tersebut cukup cepat, hingga membuka mata dunia internasional tentang pencegahan dan solusinya.

Indonesia sendiri telah bergerak cepat dalam menangani kasus virus satu ini. Pemerintah melalui Kementerian kesehatannya telah menunjuk rumah sakit rujukan di setiap provinsi untuk masyarakat yang tersuspect atau bahkan sampai terkena virus Corona. Selain itu tingkat kewaspadaan terus dilakukan agar wabah tersebut tidak menyebar.



Di China sendiri sendiri tempat di mana virus ini berawal telah membuat seluruh dokter, perawat, hingga sukarelawan bekerja hampir 24 jam penuh. Mereka tidak lagi memiliki waktu senggang, tidak ada lagi weekend bersama keluarga, sahabat, dan teman. Karena pikiran mereka fokus terhadap kesembuhan pasien yang terkena virus tersebut.

Hal ini juga dirasakan oleh seorang perawat wanita bernama Tian Fang. Ketika dirinya mendaftar sebagai perawat yang siap ditugaskan untuk menangani virus Corona tersebut ia tak lagi memikirkan kehidupan pribadinya. Sejak ia ditugaskan pada 11 Februari lalu, wanita berusia 30 tahun itu hanya fokus kepada pekerjaannya sebagai perawat. Wanita asal provinsi Hunan tersebut ditugaskan di rumah sakit Dahuashan Fang Cang di daerah Jiangxia.



Karena itu, ia meminta kepada pemerintah agar mencarikannya jodoh ketika virus tersebut berakhir. Hal ini, dianggapnya sebagai imbalan kepada dirinya akan kerja kerasnya selama ini dalam membantu pemerintah menangani pasien Corona.

Keinginannya tersebut disampaikannya lewat unggahan fotonya di media sosial Weibo. Pada postingan tersebut ia memegang selembar kertas bertuliskan sebuah kalimat "Negara dapat memberikan saya pacar ketika epidemi ini berakhir" dengan bahasa Mandarin. Ide tersebut didapatkannya dari temannya yang juga menuliskan kalimat keinginan memiliki pacar di bajunya.



Pada postingan tersebut terlihat, Tian Fang memakai baju hazmat (hazardous materials) atau baju astronot dan memegang kertas yang sudah ia tulis sebelumnya. Perawat cantik itu pun tak menyangka bahwa apa yang dilakukannya membuat publik merespon. Akhirnya Tian Fang memberikan klarifikasi bahwa ia mengakui sedang mencari pacar, namun saat ini ia hanya ingin fokus kepada pekerjaanya dan menjadi perawat yang baik dalam melayani pasien. Tian Fang sempat sedikit memberikan kriteria lelaki idamannya salah satunya pria tersebut harus tinggi, sebab ia menyukai lelaki yang berpostur tinggi. Selain itu ia juga termasuk wanita yang memiliki tubuh tinggi yaitu sekitar 167 cm.



Nah, gimana adakah yang berminat dengannya dan siap menghalalkannya? Selain itu, semoga para tenaga medis diberikan kesehatan sehingga mampu optimal dalam menjalankan tugasnya.

Sumber :

1

2
Diubah oleh hvzalf 05-03-2020 15:19
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
36
21.3K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.