.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kisah Nyata Pasangan Sesama Jenis Berhubungan Badan Di Mushala




Kalau kalian kemalaman dan butuh istirahat biasanya sering tuh Mushala atau Masjid menjadi tempat bernaung, sekedar melepaskan lelah dan letih ketika berjalan jauh. Sedang jarak tempuh menuju tempat yang dituju masih jauh.

Namun ternyata tempat tersebut di jadikan ajang pemacu birahi bagaimana? Ya sudah, akhirnya masuk bui dengan sukses dan gemilang.

Kronologi kisah nyata ini kira-kira seperti ini, tidak terlalu detil nanti jadi kaya cerita di forum tetangga kan repot juga bisa kena UU ITE. Kejadian ini memang nyata dan kisahnya bermula dari Kecamatan Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).



Awalnya ada 2 orang pemuda izin menginap di Mushala karena kemalaman untuk pulang ke rumah, tentu saja warga pun iba dengan keadaan 2 pemuda tersebut. Maka mereka pun diberikan izin untuk menginap disana.

Malam segera larut, burung hantu pun mulai keluar dari sarangnya untuk mencari mangsa. Suara jangkrik bernyanyi malam semakin gelap hingga rembulan pun malu untuk melihat ke arah mushala.

Karena dua pemuda yang sudah diberikan tempat oleh warga, mereka sedang berbuat durjana bagaikan kuda yang tak punya pasangan hingga salah mengira kuda jantan adalah betinanya. Birahi yang sudah di ufuk pikiran semakin membuat suara lenguhan yang tak tertahan, membuat katak-katak bingung apa yang terjadi ternyata yang hidup amfibi bukan hanya mereka.



Warga yang melihat tanda-tanda tak wajar ketika mushala menjadi gelap gulita, berusaha mencari tahu. Ternyata ada suara desahan khas lelaki yang sedang menahan kenikmatan yang tak tertahan, tapi rasa jijik menteruak ketika melihat lawan mainnya yang sesama batangan.

Sudah jelas kedua pasangan sesama jenis ini pun di laporkan ke polisi, mushala tempat orang beribadah di pakai menjadi sarana mencari kenikmatan. Mereka kini bisa lebih leluasa menikmati pesta di penjara dengan banyaknya lelaki.



Entah dunia terasa kejam kenapa banyak orang seperti ini hidupnya lama bahkan hingga tujuh turunan mereka tetap hidup?

Apakah ada keinginan Tuhan untuk menguji hambanya siapa dari mereka yang sering berdo'a atau yang berzina? Bahkan semakin tua dunia kejahilan mulai kembali tumbuh dan merebak hingga diakui dunia.

################

Referensi klik
Pic google

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.