akmal162Avatar border
TS
akmal162
Selera Musik Lo Jelek!!!!, Emang Yang Bagus Gimana?
Musik, hal yang sangat akrab dengan kita dan mengisi hari-hari hampir seluruh umat manusia. Ada berbagai macam jenisnya, mulai dari pop, rock, metal, blues, jazz, R&B, hingga dangdut. Dan belakangan ini muncul genre baru yang sangat akrab dengan anak muda indonesia, apalagi kalau bukan indie. Ya meskipun sepengetahuan saya indie itu bukan melambangkan genre, tapi melambangkan lagu yang dirilis secara independent (maaf kalau salah).



Sepengamatan saya terhadap lingkungan disekitar saya, trend dizaman sekarang banyak orang yang merasa keren jika mendengarkan lagu-lagu "indie", seperti feast, hindia, ardhito pramono, efek rumah kaca dan masih banyak lagi. Dan juga tren belakangan ini banyak anak muda disekitar saya yang merasa keren jika mendengar lagu-lagu tahun 2000an kebawah (90an) seperti sheila on 7, naif, dewa 19 dan masih banyak lagi.



Terus apa kabar para penikmat lagu-lagu tahun 2000-2011an seperti peterpan, ST12, wali band, kangen band, armada, d'masiv dan lain-lain. Apa kabar para penikmat musik dangdut,
Dan apa kabar juga untuk para penikmat lagu-lagu girlband boyband indonesia maupun luar negeri, seperti EXO, JKT48, cherrybelle, smash dan lain-lain.
Apakah kalian tidak bisa terlihat keren dizaman sekarang?, Siapa bilang tidak bisa!!.







Kalian keren dengan selera musik kalian masing-masing, tidak perlu memaksakan untuk menyukai tren musik-musik masa kini agar terlihat keren, jadilah diri sendiri, mendengar musik untuk dinikmati, bukan untuk terlihat keren. Dan buat kita yang suka lagu-lagu yang memang lagi trend dimasa kini ya juga tidak masalah, karena memang itu selera musik kalian, silahkan dinikmati, mumpung lagi tren dan kalian bisa terlihat keren, hehe.

Disini saya sama sekali tidak bermasud menyinggung kalian-kalian yang menyukai musik-musik yang sedang trend dizaman sekarang. Ditulisan ini saya cuma menyemangati teman-teman yang kurang PD dengan selera musiknya, TIDAK ADA SELERA MUSIK YANG JELEK!!!!. Memang ada patokannya mana musik yang bagus mana musik yang jelek????, semuanya kembali lagi pada selera masing-masing . dan disini saya juga berpesan untuk jangan saling menghina selera musik satu sama lain, yang "indie" merasa paling keren dan yang "tidak indie" merasa para penikmat musik "indie" hanya ikut-ikutan trend masa kini supaya terlihat keren. Intinya jadilah keren dengan selera musik kalian masing-masing, karena diri kalian pasti punya keunikan masing-masing.




Sumber tulisan:
Pemikiran sendiri
Sumber gambar:
1.
https://www.goodnewsfromindonesia.id...usik-indonesia
2.
https://www.jakmall.com/blog/lagu-in...enak-didengar/
3. https://www.google.com/amp/s/sumsel....ampai-sekarang
4.
https://m.facebook.com/Dangdut-kita-...1532671320397/
5.
https://www.google.com/amp/s/radarsa...indonesia/amp/
Diubah oleh akmal162 08-03-2020 00:53
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 33 lainnya memberi reputasi
34
11.8K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.