AtkaHasenaAvatar border
TS
AtkaHasena
Berproses dari Merantau Hingga Jadi Miliader
Kisah inspirasi




Berproses memang bukanlah semudah mengambar trafik pada sebuah media. Nyatanya proses itu suatu jalan yang amat rumit digambarkan dan diceritakan dalam bentuk apapun. Bisa dibilang terlalu melekat pada setiap jalan kehidupan manusia. Jalan kehidupan seseorang memang berbeda-beda ada yang rumit, landai, bahkan pasang surut.



Ingat mulai dari saat ini bahwa bukanlah usia, status, pendidikan, jabatan, dan keturunan yang membuat manusia seolah-olah terpojokkan. Selagi nafas masih berhembus maka tiada kata tidak mungkin karena doa dan usaha bisa merubah segalanya. Bukankah Sang Pengendara Waktu menjanjikan bahwa semua itu bisa berubah jika kamu mau berusaha dan merubahnya.

Masih tidak percaya buktinya wanita inspiratif Bunda Erliyanie asal Boyolali mampu bersabar dalam proses hingga sukses. Jatuh bangun penuh dengan peluh kepedihan tidak membuat dirinya menyerah begitu saja.

Dimulai dari terlahir dalam keluarga menengah kebawah yang serba kekurangan terutama dalam hal finansial. Melihat kondisi yang semakin mendesak untuk sesegeranya diberi jalan keluar beliau dengan tekad bulat memutuskan untuk merantau pada usia yang masih remaja. Mengadu nasib di kota Jakarta menjadi alternatif. Sesampai di Jakarta bukan menjadi pekerja pabrik pada umumya, namun menjadi PRT. Maklum ia sempat berhenti sekolah sehingga tidak lulus SMP. Setelah modal terkumpul dirinya memilih untuk belajar melalui kejar paket B kemudian seusai lulus baru lanjut ke Sekolah Menengah Atas.

Tamat SMA semangat Erliyanie tidak padam begitu saja walaupun keadaan seringkali menghantam. Dirinya kembali mengenyam bangku pendidikan di perguruan tinggi dengan biaya dari hasil kerjanya sediri. Tidaklah mudah semua itu penuh perjuangan bahkan dirinya pernah bekerja tidak mendapatkan upah. Entah bagaimana majikan setega itu padahal berulangkali ia sudah mengingatkan dan meminta upah atas pekerjaannya yang berakhir kisah pilu. Namun, proses itu begitu indah dari yang tidak dibayar maka digantikan dengan yang berlebih. Owner B Ebrl Cosmetics bisnis dibidang kosmetik dan kecantikan yang di rintis melebarkan sayap di seluruh nusantara bahkan luar negeri. Tidak hanya recehan tapi mampu mencapai puluhan juta hingga miliaran.

Dari sekian lama berkelana menemukan B Erl Cosmetic tidaklah hal yang sepele. Sebelumnya Sempat berjualan online, jualan pakaian dalam, jualan alat rumah tangga, bahkan jual produk herbal. Namun, jodoh memang belum bertemu semua itu. Dengan modal minim ia bersama suaminya merambah dalam bisnis kosmetik dan kecantikan yang akhirnya berkibar sampai sekarang.

Dalam menjalankan bisnis ia mengembor-gemborkan bisnis sesuai tuntunan agama sehingga bisa membawa berkah dalam segala hal.

Maka tiada jalan buntu jika kamu masih mau terus maju dan melaju. Kemungkinan dan kenyatan adalah bukti rill dari kuasaNya. Karena Doa dan usaha adalah mata panah yang mengantarkan melesat tepat pada titik terbaik.

Terus melangkah jangan pernah menyerah.

Sumber referensi klik disini
Opini pribadi
Kulwa Dewa Selling

Yogyakarta, 9 Maret 2020
Diubah oleh AtkaHasena 13-03-2020 00:24
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
962
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.