News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e650b59dbf76469f3008f2f/tetangga-ungkap-kebiasaan-gadis-abg-bunuh-anak-6-tahun-secara-sadis
Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini  TRIBUNNEWS.COM - NF (15) mengakui perbuatannya telah membunuh APA (6) dihadapan polisi. Pengakuan NF tersebut sempat membuat heboh kepolisian sektor Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (6/3/2020) pagi. Pasalnya NF mendatangi kantor polisi dan mengakui perbuatannya saat hendak berangkat sekolah. Keterangan NF tersebut akhi
Lapor Hansip
08-03-2020 22:12

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

TRIBUNNEWS.COM - NF (15) mengakui perbuatannya telah membunuh APA (6) dihadapan polisi.

Pengakuan NF tersebut sempat membuat heboh kepolisian sektor Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (6/3/2020) pagi.

Pasalnya NF mendatangi kantor polisi dan mengakui perbuatannya saat hendak berangkat sekolah.

Keterangan NF tersebut akhirnya didalami hingga akhirnya Polres Jakarta Pusat menemukan sosok mayat di lemari pelaku.

Sosok mayat tersebut ditemukan pihak kepolisian kedalam kondisi terikat.

Mengetahui hal tersebut, para tetangga pelaku yang mengaku terkejut dengan kejadian itu akhirnya turut membeberkan keseharian pelaku.

"Anaknya jarang main di luar, dia di dalam rumah terus. Pulang sekolah langsung masuk ke dalam rumah," ucap Yuli (45) tetangga NF yang dikutip dari Tribun Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Menurut pengakuan Yuli, NF merupakan sosok yang pendiam.

NF juga dikenal jarang bergaul dengan teman sebayanya.

Senada dengan pernyataan Yuli, Sofyan, Ketua RT tempat pelaku tinggal juga turut angkat bicara.

Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

"Paling yang kelihatan ibu dan adiknya saja, dia keluar rumah paling ke sekolah. Setelah pulang langsung masuk rumah," kata Sofyan.

Selain itu Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo mengatakan jika pelaku merupakan sosok yang berprestrasi.

Hal ini berdasarkan beberapa barang yang ditemukan di kamar NF.

Pihak kepolisian sempat menemukan dua buah piala kejuaraan.

DIketahui NF pernah beberapa kali menjuarai tenis meja.

"Sebenarnya anak ini berprestasi, dia menjuarai kejuaraan tenis meja, ada dua piala di kamarnya," tuturnya.

Tak hanya itu pihak kepolisian juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.

"Anak ini punya kemampuan cukup luar biasa, tapi kita enggak tahu ini apakah kondisi kejiwaan atau bagaimana, makanya kami selidiki," tambahnya menjelaskan.

Selain memiliki berbagai prestasi di bidang olahraga, NF nyatanya juga berprestasi di bidang akademik.

Hal ini diutarakan oleh Purwaningsih, kepala sekolah tempat NF bersekolah, ia menyebut, pelaku merupakan murid yang rajin dan pintar di sekolah.

"Dia rajin di sekolah, selalu duduk paling depan dan jago gambar juga. Dia memang pintar gambar," ucapnya.

Kepandaian NF menggambar tersebut juga terlihat ketika dirinya merencanakan pembunuhan dengan sebuah gambaran.

Dalam olah TKP ini, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan milik korban.

Polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat di dalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini.


Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

"Dia rajin di sekolah, selalu duduk paling depan dan jago gambar juga. Dia memang pintar gambar," ucapnya.

Kepandaian NF menggambar tersebut juga terlihat ketika dirinya merencanakan pembunuhan dengan sebuah gambaran.

Dalam olah TKP ini, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan milik korban.

Polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat di dalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini.

 "Ada gambar seorang wanita dengan terikat, lalu ada tulisan 'keep calm and give me torture," tambah sambil menunjukan buku catatan milik korban.

AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, papan tulis dan buku catatan itu berisi curahan hati dari sang pelaku.

 "Di TKP tersebut yang pertama, kami menemukan papan curhat. Anak ini cukup cerdas, berkemampuan bahasa inggris cukup baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," ucapnya, Jumat (6/3/2020).

Susatyo mengatakan, pihaknya akan langsung memeriksa dan mempelajari seluruh bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami kaji," kata dia.

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Baby Boyemoticon-Mewek



Sumur
Diubah oleh dindingretak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:02
mungkin si pelaku memang dasarnya sudah punya bakat bermental psikopat di tambah konsumsi manga2 psycho jadi makin tajem insting psikopatnya
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:09
Jadi ingat filem Halloween.
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
Semasa kecil suka menyiksa dan membunuh hewan terus membunuh keluarganya terus di tangkap polisi dimasukin rsj. Tapi di rsj kabur dan membunuh dokternya dan berkeliaran menjadi pembunuh berantai.
emoticon-Takut
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
dindingretak dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:09
Ngeri bre
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:16
tusuk aja emoticon-Angel
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:19
kalo dipoles dikit ama geng khilaf .. ah bisa jadi tuh anak....
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:25
Quote:Original Posted By leonard21
karna karakter utama di wanpisu g bisa renang bree.
emoticon-Ngakak


Masuk masuk emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:27
Quote:Original Posted By nyeknyombe
kalo mengkambing hitamkan anime sebagai akibat anak itu jadi psikopat sih ane setuju, cuma kalo jadi pemicu sifat psikopatnya menjadi2 mungkin iya, setau ane psikopat itu penyakit... beda loh pandangan seorang psikopat sama normal dalam menanggapi kartun tom & jerry...


Penyakit turunan kayaknya gan..

Biasanya kl ortu punya penyakit darah tinggi maka nurunin ke anaknya dll..
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:28
Kemampuan bahasa inggrisnya emang lumayan banget sih buat anak seusianya, memang sepertinya cerdas tapi sila diselidiki dari psikologis juga.
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:31
Kemungkinan besar .. neh anak kurang perhatian dan pasti ada masalah2 besar atau sesuatu hal yg dia tidak suka selalu terulang
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:41
yuka takaoka kearifan lokal
cuma yg ini lebih ke psycho daripada yandere emoticon-Wow

profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan silicon_atn memberi reputasi
2 0
2
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:43
jir mulai skrg gw harus eliminasi temen" yg wibunya akut 😱
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 00:45
ane sampe sekarang koq masih ngeri ya baca berita ini... karna anime jadi punya fantasi buat bunuh orang??? klo emang gitu sih udah kelewatan bgt fantasinya efek pikirannya masih labil juga... bisa dibawa ke psikiater nih anak biar mentalnya diperiksa juga

Kadang anak pendiam itu lebih berbahaya dari anak yg aktif
0 0
0
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 01:07
Quote:Original Posted By TheTenant
kalo mo dalami jangan setengah2...ntar kesimpulannya jadi lucu..


btw imo..
ini anak spertinya kurang sosok pembimbing..atau orang yg deket dan dapat dipercaya bagi dirinya..



Quote:Original Posted By rachmacool
Bocah caper.

Dlu 1 sma gw penggemar komik semua kayaknyaaa. Sampe kalo ngomong aja pada bergaya kaya tokoh komik. Ya jaman itu komik dan jejepangan emang hits banget. Dikaskus aja jaman itu isinya soal jepang2 mlu. Tp gak ada tuh yg bunuh2 bocah balita.

Itumah bukan krna komik. Mungkin emang udah edan. Lagian skrg dah gak ada lagi kartun anak2.


Quote:Original Posted By dindingretak
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

no comment dah
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

bisa2nya dia cerita di fb
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis


otw kantor polisi
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

Pak Polnya baek katanya emoticon-Wow
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis


Quote:Original Posted By leonard21


kebanyakan nonton anime genre psycho itu......
jadinya psikopat
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By wasitnamntabgan
animek penyakit emg, baca animek sambil halu..


Quote:Original Posted By leonard21


jaman dulu manga genre psycho masih dikit bre.. g kyk skrg....

mungkin tuh anak keseringn nonton/baca manga/anime psycho
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By dindingretak


emang pas tuh ada ane baca kalo dia lagi labil emosinya dia bakal ngelempar kucing kesayangangannya dari lantai dua, katanya dari kecil udah biasa bunuh cicak di tusuk2 pake garpu


Quote:Original Posted By Unapzeus
Gede dikit ilang-ilangan nih bocah. Bakal lebih banyak korban. Banned narto dan tayangan berbau anime dah. Mending puter pombob terus aja. Tapi dub versi lama. Ngga bosen-bosen ane si.


Quote:Original Posted By binyomin


Kesimpulannya adalah cosplayer sebagian besar sakit jiwa.

Atau bisa disebut juga sebagai alter ego dari si cosplayer.

Jadi teringat cosplayer cantik (kalo tidak salah di Taiwan) yang menusuk pacarnya sendiri dan sempatnya merokok dengan tubuh penuh cipratan darah di samping tubuh pacarnya (untung tidak mati pacarnya)

Dan di dalam mobil polisi masih bisa tersenyum lebar dan puas setelah menusuk pacarnya sendiri.

Dunia mulai edan, hati-hati dengan apa yang kita dengar dan lihat dari luar.

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis


Quote:Original Posted By alexandecom
inilah pentingnya pendidikan agama...emoticon-Smilie dulu anime2 tahun 97 an keatas kyk conan,detektif q ama kindaichi ada komiknya d jual bebas padahal genrenya ttg pembunuhan... tapi gk ada satupun gw denger kasus2 kyk gini... ya penyebabnya karena ortu kelahiran baby boomer masih nganggap pendidikan agama itu penting tidak hanya untuk kepentingan rohani tapi juga psikologis...


Quote:Original Posted By TheTenant


imo...
belum tahap psycho sbnere..lebih ke arah masih labil..
emosinya bisa besar sekali tapi cuma sesaat..dan dia punya semacam pembenaran juga kalo sudah melalukan sesuatu...tapi dalam hati kecilnya msh takut dan mrasa bersalah.... anak umur sgtu..

makanya plokiss kalo mau ngungkap jangan nanggung... kalo nanti kesimpulannya jadi lucu..

sperti pelarangan komik dll...



Quote:Original Posted By linz_auto
Kemungkinan besar .. neh anak kurang perhatian dan pasti ada masalah2 besar atau sesuatu hal yg dia tidak suka selalu terulang


Quote:Original Posted By tulip.putih
ane sampe sekarang koq masih ngeri ya baca berita ini... karna anime jadi punya fantasi buat bunuh orang??? klo emang gitu sih udah kelewatan bgt fantasinya efek pikirannya masih labil juga... bisa dibawa ke psikiater nih anak biar mentalnya diperiksa juga

Kadang anak pendiam itu lebih berbahaya dari anak yg aktif


Kenapa nyalahin faktor luar???
Psychopath adalah kelainan jiwa
biasanya orangnya Pintar, anti social, pandai berkata-kata mengelabui atau menghasut orang, tidak memiliki empaty seperti orang normal. tidak punya pemahaman apa yg baik dan apa yg salah, egois, cara pandang mereka berbeda dengan orang biasa terkadang sangat kreatif dan unik pandangan mereka dalam melihat dunia

dari berita dan fakta yg diperlihatkan saja anak itu sudah menunjukan gejala-gejala psychopath parah, tanpa pengaruh luar pun kalau lingkungannya tidak cepat mengenali dan mulai mengawasi psychopath, psychopath dapat melakukan perbuatan kriminal lantaran dia tidak tahu apakah ia lakukan itu salah.

dari zaman manusia mulai menulis sejarah pun, sudah ada catatan tentang para psychopath
yg berusia dini pin banyak

cara menangani psychopath adalah dengan perawatan dan pengawasan penuh agar supaya dia tidak melakukan perbuatan berbahaya
namun hati-hati psychopath kadang sangat pandai mengatur kata-kata untuk memanipulasi orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbelgedes20 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 02:05
Quote:Original Posted By nyeknyombe
kalo mengkambing hitamkan anime sebagai akibat anak itu jadi psikopat sih ane setuju, cuma kalo jadi pemicu sifat psikopatnya menjadi2 mungkin iya, setau ane psikopat itu penyakit... beda loh pandangan seorang psikopat sama normal dalam menanggapi kartun tom & jerry...


Psikopat itu gangguan patologis/kejiwaan bukan penyakit
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 02:35
ane baca2 page sebelumyna ada yg nyalahin gara2 nonton anime mau emoticon-Wakaka ane

liat profil keluarganya yg dari broken home ( tinggal ama Ayah Kandung dan ibu Tirinya )

apalagi di umur segitu masih remaja ababil dan anak perempuan harusnya lebih dekat ke ibu kandungnya sendiri emoticon-Mewek

kyknya faktor keluarga bisa jadi juga emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 03:04
Quote:Original Posted By Betjanda
Lah fans wanpisu kok takut laut emoticon-Cape d...


Wan pisu hame maksudnya ini gan emoticon-Leh Uga

Lah itu si lutfi kan gak bisa berenang emoticon-Traveller

Bocah anime jadi makin dibully dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 03:15
kaga 100 % salah ni anak. keluarga & latar belakangnya mesti di selidiki lebih dalam.
Soal anime, mungkin itu cuma katalis, gw sih kaga ngerti & kaga demen anime
emoticon-Cape d...

Menurut gw untuk usia anak 15 tahun, anak ini termasuk anak yang unik dan cerdas.
Dari cara gambar dan ngungkapin lewat tulisan2.

Depresi berat kayaknya ini anak, gw liat bentuk tulisan2 tangannya juga rada aneh (diluar kebiasaan orang2 pada umumnya) bener2 tajem sudut2nya di beberapa huruf, banyak bentuk segitiga, Kayak ngewakilian rasa bener2 "sakit", depresi, marah.

FYI, ada beberapa coretan2 tangan yang dia buat terpengaruh banged oleh lirik2nya Billie Eilish. Kalo ga salah, Queen & Slipknot juga jadi idola anak 15 tahun ini.


Polisi harus sanggup ungkap pemicu/ trigger utamanya.


Gw liatin dari kemaren, netijen2 kaga di ig, kaga di twitter, maupun di pesbuk malah pada sibuk caci maki dia (bunuh, perkosa, matiin, penggal, bakar, dajjal, setan emoticon-Cape d... (S)).

Yang lebih sakit netijen atau dia nih?


Btw, turut berduka cita sedalam2nya untuk korban balita 5 tahun emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh HOLYJAH2LUNA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 03:40
Yg di bahas terus aja tentang pelaku,,
Itu korban nya anak siapa apakah tetangga atau orang jauh emoticon-Cape d...
Diubah oleh Ngeuepamajikan
profile-picture
dindingretak memberi reputasi
1 0
1
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
09-03-2020 04:01
Ini anak menurut ane dasarnya udah ada kelainan jiwa
Kl menurut ane harus d explore juga keluarga-nya gimana. ( Pola asuh , kejiwaan kluarganya juga )
+ Ini gk ada hub.nya ama komik , game dll
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan dindingretak memberi reputasi
2 0
2
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia