• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia Generasi 90-an, Lagu Anak yang Pernah Nge-Hits pada Zamannya!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Nostalgia Generasi 90-an, Lagu Anak yang Pernah Nge-Hits pada Zamannya!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga selalu sehat dan bahagia. Masa kecil anak 90-an selalu seru untuk diceritakan kembali. Anak-anak zaman now nggak bakal tau gimana serunya manjat pohon jambu tetangga, terus ketauan ama yang punya😅. Belum lagi main kejar-kejaran ngejar layangan putus sambil bawa bambu. Main congklak harus bikin bolongan di tanah, terus ngumpulin kerikil, yang main masak-masakan pake kaleng bekas Khong Guan juga seru.

Itu untuk permainan, belum lagi lagu-lagu yang menemani saat kumpul. Bersenandung bareng teman-teman di pinggir sawah sambil nyari buah ciplukan, seru. Nah, di thread kali ini, ane mau bernostalgia ama lagu-lagu zaman old, lagu anak-anak tentunya.

Trio Kwek-Kwek
Spoiler for youtube:

Ane paling demen ama lagu yang judulnya "Katanya Katanya". Lirik dan lagunya asik, ampe sekarang juga ane masih hapal dikit-dikit lagunya. Bukan cuma liriknya yang informatip, tapi nadanya juga bikin kita bergoyang pada masanya. Banyak sih, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Trio Kwek-Kwek, ane dulu ampe punya kasetnya, loh, GanSist. Grub ini beranggotakan tiga orang, sesuai namanya trio. Ada Leony, Dhea Ananda, dan Alfandy.

Joshua
Spoiler for youtube:

Joshua Suherman dengan lagu Diobok-oboknya sempat nge-hits banget pada masanya. Artis yang menurut ane nggak berubah sama sekali dari zaman piyik ampe gede. Mukanya masih sama😅. Ane baru ngeh, ada Tukul di video klipnya. Sekarang, malah Tukul yang sering terlihat di layar kaca, nasib orang nggak ada tau.

Tina Toon
Spoiler for youtube:

Ini lirik lagu cuma ngulang bolo-bolo doang dari awal sampe akhir. Entah kenapa ane demen banget, ya, dulu. Termasuk lagu favorite ini. Penampilan Tina Toon yang gemesin, pipi bakpaonya, lucu. Sekarang Tina Toon sudah menjadi anggota dewan di Senayan. Moga bisa amanah dengan tugas barunya menjadi wakil rakyat.

Maissy
Spoiler for youtube:

Penampilannya yang energik plus gaya centilnya, Maissy tampil beda. Lagu-lagunya sering diputar di radio-radio pada zamannya. Wajahnya udah nggak nongol di layar kaca. Dari berita yang ane liat di televisi, Maissy sekarang jadi dokter.

Tasya
Spoiler for youtube:

Nah, lagu Tasya yang ini masih sering ane denger, pas lagi liburan sekolah. Libur telah tiba, libur telah tiba, horee. Ada satu lagi lagunya Tasya, yang ane suka, lagu "Anak Gembala". Lagu-lagunya masih suka ane dengerin😅.

Kids zaman now malah asik, ikut larut dalam lagu-lagu orang dewasa. Lagu-lagu galau, lagu-lagu jatuh cinta. Makanya jangan heran, liat kelakuan anak zaman now yang udah pinter bucinin anak tetangga😑. Entah kenapa industri musik tanah air, nggak ada yang pengen bikin lagu anak-anak gitu, biar anak-anak nggak dewasa sebelum waktunya.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Sumber : Opini Pribadi
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 57 lainnya memberi reputasi
56
10.2K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.