Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61b2badbf7643bb854e444/maia-estianty-mentari-kembali-bersinar-setelah-menangis-bertahun-tahun
Wanita inspiratif bukan hanya melulu tentang prestasi, bukan masalah setinggi apa pendidikannya, bukan soal berapa banyak karya, bukan pula seberapa banyak pundi-pundi uang yang dihasilkan.
Lapor Hansip
06-03-2020 09:17

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun

Hallo Agan dan Sista, ketemu lagi di trhead yang masih selalu receh
Semoga sedikit bermanfaat dan menghibur.emoticon-I Love Kaskus

Wanita inspiratif bukan hanya melulu tentang prestasi, bukan masalah setinggi apa pendidikannya, bukan soal berapa banyak karya, bukan pula seberapa banyak pundi-pundi uang yang dihasilkan.

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
foto

Salah satu wanita inspiratif menurut ane adalah seseorang yang bisa mengatasi hati dengan 'elegan' dan kuat, walaupun luka mencabik-cabik jiwa, selalu tegar saat orang-orang terdekat menghianatinya.

Ialah Maia Estianty, seorang musisi ternama tanah air. Wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini, benar-benar layak untuk dijadikan inspirasi. Terutama buat kita-kita yang selalu merasa tersakiti dan mudah patah semangat

Bukan sebuah rahasia lagi ya Agan dan Sista, bertahun-tahun Maia bergelut dengan kemelut rumah tangga yang pelik. Selalu disudutkan, anak-anak di jauhkan dari pelukannya. Namun satu hal yang membuat ane kagum, entah seberapa berat beban yang di bawanya entah seberapa sakit luka di hatinya, tapi ia selalu terlihat tegar saat media mewawancarainya. Tidak ada air mata, tidak ada kata-kata yang memojokkan seseorang, hanya sorot mata yang mampu menjelaskan semua. Tidak pernah terlihat kesal, ataupun melontarkan kata-kata kasar walau para wartawan memberondongnya dengan pertanyaan-petanyaan yang sangat sulit untuk di jawabnya.

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
foto

Quote:Biar waktu yang membuktikan segalanya, entah siapa yang salah entah siapa yang benar, entah siapa yang tersakiti, entah siapa yang menyakiti entah siapa yang berkhianat. Waktu akan menjawab semuanya.

Maia Estianty.


Bertahun-tahun wanita cantik itu membalut lukanya sendiri, tapi ia tidak lantas selalu bermuram durja. Ia tetap melangkah tegar, menjalani hari-hari, terus meniti karir yang sedikit tersendat dan terbengkalai karena masalah pribadinya.

Pun begitu Maia Estianty menjadi seorang janda, tidak ada sedikitpun gosip miring tentang dirinya, ia selalu menjadi pribadi yang mengagumkan, ia membuktikan kalau dirinya bermartabat tinggi, mematahkan nilai-nilai negatif yang selama ini ditujukan padanya.

Lambat laun kesabaran dan ketegaran seorang Maia Estianty memetik hasil yang begitu indah. Anak-anak yang begitu dirindukan kembali kepelukannya, karirnya pun kembali melejit. Satu persatu masalah yang menerpanya menguar dan pergi berganti dengan kebahagiaan.

Quote:Karir Maia Estianty:

Pebisnis, penyanyi, pencipta lagu, produser musik, juri Indonesian idol


Puncaknya setahun yang lalu, Maia Estianty dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya, Erwin Danny Musryi, yang sama-sama berasal dari kota Surabaya. Maia dan Erwin kerap membagikan kebersamaan mereka yang romantis di lama IG mereka. Kebahagiaan-benar terlihat nyata menghapus luka dan tangis bertahun-tahun.

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
foto



Quote:Alhamdulillah, akhirnya mentari itu bersinar terang, bahagia itu sekarang benar-benar nyata, walau harus menangis bertahun-tahun.Terimakasih Ya Allah.

Maia Estianty


Ya, kepedihan setelah dicampakkan dan dipojokkan bertahun-tahun sekarang tunai sudah. Memiliki 3 anak lelaki yang tampan Al El dan Dul yang tentunya sangat sayang sama Bunda mereka. Seorang suami yang begitu mencintainya, selalu mendukung dan mensupport apapun yang dilakukan Maia.

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
foto


Kisah dari Maia Estianty benar-benar mengajarkan kita terutama ane untuk jangan mudah berputus asa, tidak peduli seberat apapun masalah yang menimpa, sesakit apapun seseorang memperlakukan, seberapa banyak penderitaan yang menghampiri. Yang perlu ane lakukan hanyalah bersabar, berusaha dan berdoa. Toh layaknya Maia Estianty, hanya Allah yang tahu kapan ane akan dipertemukan dengan kebahagiaan yang sebenarnya.

Semoga saja ane selalu bisa mencontoh sifat-sifat Maia Estianty. Ketegaran, kelembutan hati, kebaikan hatinya. Wajar saja semua rekan-rekan dan teman-temannya bahkan para fans memanggilnya Bunda, Karena ia memang layak untuk panggilan itu.


ditulis oleh: Ejawahyuni90
Narasi: opini pribadi
Sumber:ke sini
Diubah oleh ejawahyuni90
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 54 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 00:36
Ane kagak nolak kok emoticon-Malu
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 01:22
wanita kuat sabar tangguh
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 02:56
bonita 😃
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 04:09
MAIA : matahari kembali bersinar👍

DHANI : buang sepatu dapet sandal jepit 🤣🤣🤣
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 04:38
mantap gan
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 05:17
Nice share...
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 05:52
bunda maya emang keren sih kalo kata ane, cakep, pinter udah gitu paham banget soal dunia musik dan olah suara. gak salah emang kalo dia salah satu cucu pak cokro yang emang keren heheheh sukses terus buat bunda maya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 05:52
Meanwhile buat geng si botak

Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 05:59
Setelah ane amati dengan seksama ane mengambil kesimpulan mulan menang dr maia untuk urusan skidipapap.
Karena kalo dari segi muka dan attitude g mungkin amat dani milih mulan.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 06:25
persilangan maia dengan dani menghasilkan bibit2 yang luarbiasa. ganteng.
profile-picture
profile-picture
liee dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 07:11
kategori milf neh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
liee dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
2 0
2
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 07:33
oke siap gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 07:45
herannya pacaran katanya mulai smp akhirnya nikah.. ujung2nya pisah..
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 08:25
cukup punya banyak duit wanita secantik apapun bisa untuk didapatkan contoh seperti pacar nya maya.
emoticon-Wakaka
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 09:04
hmm... yang ditunjukkan ke media sih emang setrong
tapi di balik layar ga ada yang tau, cuman dirinya sendiri
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 10:05
Mau donk jadi anak angkat bunda Maia emoticon-Malu
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 10:53
maia estianty nih emang wanita panutan. strong banget gak sih? akhirnya dia menuai apa yang ia tanam. sekarang dia jadi wanita karier sosialita gitu, punya suami pebisnis, anak anaknya sayang banget sama maia. yaaa, selamat berbahagia bunda maia~ by the way cantiknya ituloooh gak luntur oleh jaman. makin ke sini makin cantiiik dan awet muda
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 11:03
iya tnte maia bisa kuat, meskipun sebenernya hatinya mejangis teriris
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 11:04
sakah satu wanita yg awet bgt cantiknya
0 0
0
Maia Estianty, Mentari Kembali Bersinar Setelah Menangis Bertahun-tahun
08-03-2020 11:50
sumpah ini milf gw salut banget sih, udah dikecewain disakitin dikhianatin sama orang terdekatnya dia.

tapi dia bisa move on secara elegant, ga neko neko nyalahin sana sini, fokus bisnis dan masa depannya... dan alhamdulillah pencapaiannya bner2 yg bkin gw salut happy ending.

guwe sih malah skrng ngebayangan orang2 yg udah nyakitin milf ini kena karma hahahaa
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia