• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadis! Remaja 15 Tahun Jadi Pembunuh! Mengaku Terinspirasi Dari Film Horor!

darmawati040
TS
darmawati040 
Sadis! Remaja 15 Tahun Jadi Pembunuh! Mengaku Terinspirasi Dari Film Horor!
Spoiler for Google:



Assalamualaikum





Hallo, GanSist, selamat berakhir pekan. Pada nikmati hari libur ke mana, nih?Pantai? Atau menelusuri hijaunya alam? Kalau ane, sih, bakal pilih telusuri alam, deh!. Sayangnya, ane nggak punya hari libur meski di akhir pekan. Ada yang sama dengan ane? Jika ada, yuk, kita ngaskus saja, GanSist.

Pagi ini ane jalan-jalan ke media Instagram. Eh, nemu berita yang cukup membuat siapa saja tercengang! Bagaimana, tidak? Dalam gambar yang terdapat di salah satu feed acount Instagram seseorang, terdapat caption yang bercerita tentang pengakuan seorang remaja yang baru saja mengaku telah membunuh seorang bocah usia lima tahun.

Duh, ngeri, ya, GanSist. Parahnya lagi, motif pembunuhan itu bukan karena ada perasaan benci kepada sang bocah tersebut. Remaja itu mengaku, ia melakkukan pembunuhan karena terinspirasi dari menonton film-film horor di Youtube.

Oh my god! Kenapa remaja ini bisa menjadi gila hanya karena menonton sebuah film? Ada banyak orang yang memang hobi dan senang menonton film horor. Ane sendiri sangat menyukai film-film horor. Termasuk tentang film-film petualangan dan pembunuhan. Akan tetapi, tidak sampai muncul pikiran atau niat untuk menjadi seorang pembunuh.

Apakah remaja ini terlalu mendalami film yang ia tonton? Atau memang punya masalah kejiwaan? Entahlah. Hal ini belum terungkap jelas, GanSist. Selain melakukan pembunuhan terhadap bocah usia lima tahun, ditemukan juga coretan tangan yang dibuat oleh remaja tersebut. Coretannya berisi tentang curhatan mengenai ayahnya.

Nah, pada penasaran, kan, bagaimana awal pengakuan remaja ini hingga penemuan coretan tangannya yang berisi curhatan? Cekidot!


Quote:


Remaja ini menyerahkan diri sebelum ada yang mengetahui ia telah membunuh seorang bocah. Ia mengakuinya langsung ke Polsek Tamansari Jakarta Barat. Hal itu tentu saja membuat petugas di sana merasa kaget.

Menurut pengakuan pelaku, usai membunuh bocah lima tahun itu di tanggal 05/03/20, mayatnya lalu disimpan dalam lemari kamar pelaku. Ya, salam ... Tidakkah ia merasa ngeri dan takut? Ke mana orangtuanya?


Tidak hanya itu, ditemukan juga sebuah buku yang terdapat tulisan tangan remaja perempuan 15 tahun berinisial N ini. Ia menulis tentamg ayahnya dalam kalimat berbahasa inggris.

Spoiler for Screnshootan Instagram:


Remaja perempuan ini pandai berbahasa inggris juga menggambar. Terlihat dalam coretan tangan yang tulis dalam buku motif batik sebagaimana yang tertulis di atas.

Kalimat curhat dalam bahasa inggris itu ditujukan pada ayahnya. Ane jadi bertanya-tanya,

Apakah dia punya masalah dengan ayahnya?

Dilihat dari isi curhatan yang bernada peringatan sekaligus mengancam. Sepertinya hubungan antara anak dan ayah ini tidak baik-baik saja.

Kalimat pertama berarti:

Kumohon ayah, jangan membuatku marah, jika kau tidak ingin mati. Aku akan membuatmu mati.

Kalimat kedua:

Ayahku adalah cintaku, aku ingin meninggalkan ayahku atau ayahku adalah kematian.

Ah! Membingungkan! Remaja ini benar-benar terbawa karena kebanyakan menonton film horor. Kebanyakan film horor memiliki alur yang ambigu. Penonton kadang dibuat bingung dan harus menerka-nerka sendiri bagaimana hal-hal aneh dan perlakuan kejam dimulai.

Kejiwaan remaja ini sepertinya sudah terganggu. Ia bahkan tidak merasa menyesal telah berbuat kejam terhadap bocah lima tahun yang ia tenggelamkan dan dicolok mulutnya. Yang menjadi tanda tanya besar, siapa wanita dalam gambar sketsa itu? Wanita dengan tubuh terikat?

Ada yang penasaran? Ane sangat penasaran, GanSist. Kedua, anak siapa yang telah ia bunuh ini? Ya, Tuhan. Betapa mudahnya menghilanhkan nyawa sesama manusia. Seorang bocah pula! Apakah iblis telah menguasai remaja ini, ya? emoticon-Bingung

Untuk pecinta film horor. Sepertinya kalian kudu kurangi nonton film horor, deh, takutnya seperti remaja ini. Tapi, ane juga termasuk pecinta film horor. Apakah harus menguranginya juga? Ah! Sepertinya tidak harus. Karena, apa pun yang kita tonton, tergantung bagaimana cara pandang kita.

So, segala yang pernah dilihat, didengarkan, jadikan pelajaran saja. Ambil dan terapkan hal positifnya. Buang jauh-jauh hal negatifnya. Jangan karena menonton film bergenre horor atau pembunuhan. Lantas kita ingin menjadi seorang pembunuh.

Lihatlah kesedihan yang dirasakan oleh mereka yang keluarganya terbunuh. Dan rasakn betapa terlukanya mereka. Dengan begitu, kita akan berpikir untuk tidak menjadi seorang pembunuh. Jangan dibalik, ya, GanSist.

Okey, Ane pamit undur diri. Semoga tidak ada lagi kasus pembunuhan semacam ini, dan pembunuhan-pembunuhan dengan cara apa pun. Mari hidup dengan baik. Saling mencintai satu sama lain.


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: 1. di sini
2. di sini

Lengkapnya di: detik.com


Bima, 07 Maret 2020
infinitesoulswiitdebbytien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11.5K
215
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.