• Beranda
  • ...
  • Tanaman
  • Tanpa Sadar, Seorang Pecinta Tanaman Merawat Tanaman Palsu Selama Dua Tahun!

hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Tanpa Sadar, Seorang Pecinta Tanaman Merawat Tanaman Palsu Selama Dua Tahun!


Agan Sista!

Kalian pasti memiliki hobi kan?
Kalau ane boleh tau, apa sih hobi kalian?

Setiap orang pasti memiiliki hobi, tapi hobi yang dimiliki oleh setiap orang belum tentu sama, GanSis. Mungkin ada yang hobi masak, hobi nonton, hobi traveling, hingga hobi berkebun alias merawat tanaman.

Nah, kalau Agan dan Sista termasuk orang yang memiliki kegemaran dengan yang hijau hijau (bukan uang ya) alias tanaman, pasti kalian bisa membedakan mana tanaman yang asli dengan tanaman yang palsu kan? Hmm, sepertinya ane yang tidak terlalu hobi dengan tanaman juga bisa deh kalau urusannya hanya membedakan mana tanaman yang asli dan mana tanaman yang palsu.



Tapi kenyataannya, membedakan tanaman asli dengan tanaman palsu ternyata tak semudah itu, GanSis. Hal ini terbukti dengan adanya seorang pecinta tanaman bernama Caelie Wilkes yang tertipu selama dua tahun lamanya dengan tanaman palsu yang telah ia rawat selama ini. Kenapa? Karena Caelie Wilkes sudah sepenuh hati merawat succulent selama dua tahun dengan memastikan tanamannya tersebut mendapatkan sinar cahaya matahari yang cukup, bahkan Caelie Wilkes juga senantiasa membersihkan tanamannya tersebut sepanjang hari loh.



Tapi yang aneh, selama dua tahun Caelie Wilkes merawat succulent-nya, ia merasa bahwa tanamannya tersebut tidak mengalami perubahan sedikit pun semenjak pertama kali ia membelinya. Namun, pada saat itu Caelie Wilkes belum menyadari bahwa succulent yang ia rawat selama ini palsu alias pajangan. Caelie Wilkes mulai menyadarinya saat ia ingin memindahkan succulent-nya ke sebuah vas lucu yang baru saja ia beli. Ketika memindahkannya ia baru menyadari bahwa tanamannya tersebut palsu. Yap! Saat dipindahkan, Caelie Wilkes melihat bahwa tanamannya tersebut menempel pada sebuah busa yang ditempeli pasir pada bagian atas busanya. Hal itu lah yang menyadarkan Caelie Wilkes bahwa tanaman yang dirawatnya selama dua tahun ini adalah tanaman palsu alias pajangan.

Duuh, kasian banget ya Caelie Wilkes. Ia sudah merawat succulent sepenuh hati selama dua tahun tapi ternyata tanaman tersebut hanyalah tanaman palsu.



SUMBER
rykenpbanjaultraskumaniaks
kumaniaks dan 39 lainnya memberi reputasi
40
13.7K
154
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.