VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Pose Tanpa Busana di Masjid, Model Belgia ini Dipenjara 3 Tahun
Suatu produksi karya seni terkadang mengandung segudang kontroversi didalamnya. Apalagi jika dikait-kaitkan dengan pornografi dan simbol agama. Pasti bakalan jadi kecaman oleh banyak orang. Ya, meskipun para artist yang melakoni tindakan tersebut kerap berdalih dan berlindung dalam kata “seni”. Namun, hal itu gak sertamerta membuat dirinya jadi bebas dan seakan punya imunitas dari cekalan masyarakat.



Hal tersebut sama seperti yang dialami oleh model Playboy bernama Marisa Papen. Diketahui jika model tersebut belakangan ini kerapkali menjadi headline di berbagai media karena pose-pose kontroversialnya yang dilakukan di sejumlah tempat suci.

Model asal Belgia ini pernah berpose telanjang dengan salib besar di Vatikan. Ia pun juga memicu kemarahan masyarakat Israel setelah ia berpose tanpa busana di tempat suci Yerusalem.



Seakan gak kapok, Marisa pun mencari spot baru untuk melanjutkan pemotretannya yang kontroversial tersebut. Ia pun melakukan perjalanan ke Tukri bersama fotografernya, Jesse Walker, untuk pemotretan dibawah naungan labelnya ENKI Eyewear.

Model berusia 28 tahun ini pun melakukan pemotretan tanpa busana di beberapa tempat terkenal di Turki pada tahun 2018 lalu. Namun yang paling menarik atensi masyarakat Turki adalah saat ia melakukan pose di dalam Hagia Sophia dengan mengenakan burqa Islam namun juga memperlihatkan kemaluannya. Perlu diketahui jika Hagia Sophia adalah bekas gereja Bizantium dan masjid Ottoman yang kini telah menjadi museum.



Otoritas Turki pun langsung menginvestigasi aksi yang dilakukan oleh Marisa. Disinyalir aksi yang dilakukan model tersebut merupakan tindakan menipu dan secara terbuka telah mempermalukan kedaulatan negara.

Ini bukan pertama kalinya Marisa harus berkutat dengan hukum dengan aktivitas pemotretannya tersebut. Ia pernah dipenjara setelah melakukan pose telanjang di kuil kuno Mesir. Gak hanya itu, Marisa juga pernah ditangkap karena melakukan pemotretan yang lagi-lagi tanpa busana di Vatikan.



Diketahui pula bahwa hal yang paling gila dari Marisa ternyata ia mengklaim kalau menyukai sensasi bahaya pemotretan tanpa busana di rumah ibadah masjid. Gokil nih orang. emoticon-Amazed

Hingga kini, Marisa belum berkomentar apapun tentang upaya investigasi yang dilakukan oleh kejaksaan Turki terkait foto pose telanjangnya tersebut.


Quote:
Diubah oleh VolkswagenPutih 06-03-2020 09:34
lina.whHailHydra383anasabila
anasabila dan 37 lainnya memberi reputasi
38
30.6K
231
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.