sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Taukah Kamu? Wanita Berpayudara Besar Mengalami FLU Lebih Lama.


Jumpa lagi dengan thread ane, artikel kali ini ane ingin membagikan fakta nyata mengenai wanita berpayudara besar. Sebelum masuk ke artikel, luangkan waktunya ayo untuk meninggalkan jejak di artikel ane. Rate, cendol atau komennya ane tunggu, biar ane lebih getol lagi nulisnya. Kuy !


Secantik apapun seorang wanita, pasti memiliki insecure atas bagian tubuh mereka. Tak terkecuali bagian payudara. Banyak wanita berpayudara rata merasa iri pada wanita yang berpayudara besar. Itu adalah hal yang lumrah. Tapi taukah kamu fakta bahwa wanita dengan payudara besar memiliki resiko kesehatan yang lebih buruk. Setelah membaca artikel ini, ane yakin para wanita berpayudara rata akan bersyukur dengan anugerahnya. So, jangan lagi membanding-bandingkan milikmu dengan yang lainnya yaa, karena semua pasti punya plus minusnya emoticon-Big Grin

Dari laman web variiety.com, menginformasikan bahwa sebuah penelitian menemukan bahwa wanita berpayudara besar justru menderita Flu atau Pilek lebih buruk dan lebih lama dari mereka yang memiliki payudara rata. Jika biasanya wanita yang berpayudara rata menderita pilek dan batuk dalam mkisaran waktu selama 8 hari dan tidak perlu mengonsumsi antibiotik untuk meredakannya, istilahnya untuk wanita berpayudara rata ini tanpa melakukan pengobatan apapun Flu dan Pilek akan reda dengan sendirinya setelah 8 hari. Berbeda dengan wanita berpayudara besar, mereka memiliki kemungkinan 56 kali lebih besar untuk mengkonsumsi antibiotik agar flu atau pilek nya reda, dan juga kondisi wanita ini lebih buruk saat Flu.

Selain itu, wanita berpayudara besar juga lebih beresiko menderita infeksi pernapasan dua kali lebih lama dari yang berpayudara rata.

Kenapa kondisi wanita berpayudara besar lebih buruk dalam hal kesehatan, diyakini karena kaitanya dengan lemak dalam payudara. Lemak payudara ini diyakini melemahkan sistem kekebalan tubuh, serta membuatnya lebih sulit untuk pulih dari infeksi dada. Para Ilmuwan berpikir bahwa hormon LEPTIN yang diproduksi oleh jaringan lemak inilah yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Penelitian ini bukan sembarangan, karena di dukung oleh survei dari 400 orang wanita tentang tingkat keparahan saat Flu atau Pilek dan Infeksi Pernapasan lainnya. Untuk lebih lengkapnya jika kalian penasaran dengan penelitian ini kalian bisa melihat Jurnal Arc-hives of sexual behavior. Jurnal ini mempunyai kesimpulan bahwa adanya bukti ukuran payudara berhubungan positif dengan infeksi pernafasan.

Dari penjelasan diatas, udah tau kan kalau ukuran payudara seseorang memang mempengaruhi tingkat kesehatan dada nya. Jadi sekarang gausah minder kalau kalian berdada rata, justru kalian harus bersyukur karena artinya kalian mempunyai kekebalan dada yang lebih baik. Kalau terserang Flu atau penyakit pernafasan lainnya tentunya kalian yang berdada rata mempunyai peluang sembuh lebih cepat. 

Dan pesan untuk wanita yang memiliki payudara lebih besar, artinya jika kalian sedang mengalami Flu atau pilek, konsumsilah antibiotik dan jangan menundanya, semakin kamu menunda antibiotik, semakin lama kamu menahan penyakitnya.

Intinya sih sayangi dari kalian, sayangi kelebihan dan kekurangan diri kalian masing-masing dengan jalan yang benar. Semoga seklumit fakta dan informasi di artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya emoticon-Smilie

sumber :1

4iinch
infinitesoul
franssinaga
franssinaga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.