• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pencarian Di Google Dengan Kata Kunci Awal "Bagaimana Cara" Terpopuler Sepanjang 2019

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Pencarian Di Google Dengan Kata Kunci Awal "Bagaimana Cara" Terpopuler Sepanjang 2019


Hallo gans apa kabar?
Tidak bisa dipungkiri lagi dewasa ini kita sudah masuk ke masa di mana sedikit-sedikit tanya ke mbah gugel a.k.a Google. Bagaimana caranya untuk melakukan sesuatu yang belum dipahami pasti sebagian besar dari kita larinya ke Google untuk bertanya atau mencari jawabannya. Nah berikut ini adalah daftar trending 5 besar pencarian yang menggunakan kata kunci dengan awalan kalimat "bagaimana cara"yang telah Google rangkum sepanjang tahun 2019 di negara kita ini, Indonesia.


1. HIDUP SEHAT



Bagaimana cara hidup sehat memuncaki klasemen daftar pencarian di Google untuk kategori ini yang menandakan bahwa negara kita masyarakatnya peduli akan kesehatan. Betul kan?


2. MENJADI ORANG SUKSES



Bagaimana cara menjadi orang sukses ternyata banyak juga yang mencari tahu. Wajar sih karena sukses pastinya keinginan dari semua orang. Tapi perlu diketahui juga bahwa ukuran sukses tiap orang itu berbeda.


3. NAIK MRT



Bagaimana cara naik MRT pastinya banyak juga yang mencari tahu khususnya warga Jakarta karena MRT ini baru saja mulai beroperasi pada akhir Maret 2019.


4. MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE



Bagaimana cara membuat channel Youtube banyak dicari di Goole karena seperti yang kita ketahui menjadi Youtuber adalah profesi yang banyak diinginkan oleh generasi muda saat ini. Selain bisa mendapatkan penghasilan yang besar, adanya kemungkinan untuk menjadi terkenal membuat profesi Youtuber ini semakin istimewa bagi generasi saat ini.


5. MENURUNKAN KOLESTEROL



Bagaimana cara menurunkan kolesterol ternyata banyak juga yang mencarinya. Hal ini mengindikasikan banyak orang kita yang kolesterolnya tinggi yang mungkin akibat kegemarannya makan gorengan dan lain sebagainya.
Tapi entahlah..
emoticon-Big Grin
Bagaimana gans?
Adakah dari kelima "bagaimana cara" di atas yang pernah kalian search di Google? Untuk urutan selanjutnya pencarian "bagaimana cara" terpopuler dari nomer 6 s/d 10 adalah bagaimana cara membuat blog, diet alami, menghitung berat badan ideal, isi GoPay dan terakhir di nomor 10 ada bagaimana cara top up OVO.
~•~

Sekian,
CMIIW.
Terimakasih.




Sumber : Google Trends
Gambar : Google Images




Diubah oleh Kaskus Support 06 19-12-2019 08:33
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.