aduhaisayang
TS
aduhaisayang
Cewek ini Nangis saat Malam Pertama. Suaminya Ternyata Bukan Cowok!


Malam pertama adalah malam bahagia bagi pengantin baru. Bisa menikmati yang tadinya haram menjadi halal plus dapat pahala  pula. 

Khayalan seorang gadis berinisial DS untuk menikmati malam pertama bersama suami tercinta menjadi hancur lebur. DS kaget, marah, bingung dan menangis tersedu usai mengetahui ternyata suaminya bukanlah seorang cowok, melainkan cewek, iya jenis kelamin suaminya adalah wanita!

Dilansir dari news.detik.com (06 Maret 2020), telah terjadi pernikahan siri sesama jenis. Kejadian tak biasa tersebut terjadi di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu.
 
Keluarga DS pun mendatangi keluarga mempelai 'pria' berinisial FT untuk meminta klarifikasi dan mencari solusi. Pesta resepsi pernikahan yang sudah dipersiapkan pun 100% batal. Padahal undangan sudah disebar, panggung hiburan sudah disewa beserta perlengkapan penunjang lainnya.

Akhirnya kedua keluarga berhasil bertemu dan sepakat untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan. Mereka sudah saling memaafkan.

Menanggapi hijab-qobul (pernikahan) sesama jenis yang terlanjur terjadi tersebut, Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid menegaskan pernikahan itu tidak sah.


=-=-=-=-=
OMG! Gimana tu ya kok bisa sampai terjadi. Kasihan dengan si mempelai wanita (DS). Betapa terpukul, pilu dan remuk redam hatinya dengan kenyataan pahit di malam pertama yang seharusnya enak-enak bahagia.

Namun TS juga penasaran mengapa kok DS mau dinikahi secara siri. Coba kalau lewat jalur normal pasti gak akan terjadi hal menyakitkan itu. Sebab kedua identitas calon pengantin pasti dicheck-diregistrasi oleh Kantor Urusan Agama dan Dispendukcapil. Kedok 'cowok jadi-jadian' seperti FT pasti terungkap di awal.

Terlepas dari masalah di atas, ada sisi menarik pada sosok FT di mata TS. Skill-nya dalam mengelabuhi orang lain terbilang jos gondos. Bagaimana tidak, satu keluarga tertipu sempurna. Berarti secara fisik, suara, gelagat, dan bahasa tubuh FT ini bak cowok yang terperangkap dalam tubuh cewek. Wkwkwkw :v


Sumber Referensi Berita: news.detik.com (06 Maret 2020)


cor7sebelahblog4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
18
32K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.