• Beranda
  • ...
  • Games
  • REKOR BARU: FREE FIRE TEMBUS 60 JUTA PEMAIN AKTIF DALAM SEHARI

SBOTOPAvatar border
TS
SBOTOP
REKOR BARU: FREE FIRE TEMBUS 60 JUTA PEMAIN AKTIF DALAM SEHARI

Game mobile bergenre battle royale yakni Free Fire berhasil memecahkan rekor terbarunya, di mana sebanyak 60 juta pemain mengakses gameplay dalam satu hari. Garena sebagai publisher bisa dikatakan cukup berhasil dalam mempopulerkannya.

Capaian ini, sebagaimana dikutip dari laman DotEsports, merujuk laporan dari Sea Limited yang dirilis pada 3 Maret 2020 kemarin. Kemudian, menurut App Annie game ini juga merupakan game mobile yang paling banyak diunduh dan terlaris di Amerika Latin dan Asia Tenggara pada tahun lalu.


“Free Fire, game battle royale mobile dari Garena berhasil meraih 60 juta DAU (Daily Active Users) dan menjadi game paling banyak diunduh di tahun 2019,” tulis seorang analis video game Daniel Ahmad di Twitter, mengkonfirmasi fakta tersebut.

Berkat kehadiran Free Fire, Garena pun menuai kenaikan pendapatannya. Diketahui, saat ini mereka berhasil memperoleh keuntungan yang fantastis yakni sebesar 1,8 miliar Dolar AS atau kurang lebih Rp.25 triliun.

Sejak diselenggarakan ajang Free Fire World Cup di tahun 2019 lalu, game ini sudah nampak bisa diterima oleh para pecinta game online, hal itu dapat dilihat dari total penontonnya yang menyentuh jutaan pasang mata.




Manuver Garena memperkenalkan Free Fire ke pasar Amerika Lantin dan Asia Tenggara terbilang sukses sampai sekarang ini. Brazil merupakan salah satu negara yang paling menonjol apresiasinya, bahkan salah satu klub sepak bola seperti Corinthians merekrut satu tim Free Fire.

Kendati demikian, Garena sepertinya belum merasa puas, kini mereka mendongkrak kembali Free Fire dengan meluncurkan platform streaming bernama BOOYAH! Di mana platform itu sepenuhnya berfokus pada konten terkait Free Fire. 


Gimana agan-agan? lebih suka Free Fire atau PUBG? 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk berita game terbaru kunjungiwww.sboesports.com

Diubah oleh SBOTOP 06-03-2020 12:54
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.