• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Pegawai Restoran Ketahuan Mengintip Toilet Wanita, Video Korban Sampai Puluhan!

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Viral Pegawai Restoran Ketahuan Mengintip Toilet Wanita, Video Korban Sampai Puluhan!


Beredar di berbagai media sosial sebuah video seorang pria yang diduga berprofesi sebagai pegawai resto di PIK Jakarta tertangkap basah mengintip aktivitas di dalam toilet wanita tempatnya bekerja. Dilansir dari akun Twitter @Mom_isback, berikut ini videonya.

Spoiler for Tercyduk:


Dalam video di atas nampak pegawai restoran itu terciduk oleh korban dan keluarga korban. Pelaku sempat ngeyel tidak mau mengakui perbuatannya dan tidak bersedia menyerahkan ponselnya untuk di cek. Namun setelah berkali kali didesak pelaku akhirnya pasrah menyerahkan ponselnya dan betapa terkejutnya pihak korban ketika melihat di dalam galeri ponsel pria itu terdapat puluhan video wanita yang sedang buang air, termasuk juga video korban yang saat itu sudah berdurasi 40 menit.

Aksi pegawai restoran ini dilakukan dengan cara meletakan ponselnya ke dalam botol bekas cairan pembersih yang dilubangi dan diatur sedemikian rupa sehingga wanita yang sedang menggunakan toilet tidak menyadari kalau kegiatannya sedang direkam. Menurut sumber dan dilihat dari video yang ada di galeri ponsel pelaku, aksi mengintipnya ini sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2019 dan ada kemungkinan juga dilakukan jauh sebelum itu karena pelaku mengaku telah bekerja di sana selama 3 tahun.



Menurut postingan sumber, kejadian ini sebenarnya sudah dilaporkan ke polisi namun karena video dari wanita yang memergoki aksi pegawai restoran ini sudah dihapus maka dia tidak bisa dijadikan pelapor ataupun korban dan kini pegawai restoran cabul tersebut bisa bebas begitu saja. Dikatakan juga bahwa pihak restoran tempat pria itu bekerja tidak mau melaporkan dan bertanggung jawab.
•••

Kejahatan terhadap kesusilaan seperti mengintip aktivitas seseorang dalam toilet ini memang kian marak belakangan ini, khususnya bagi para wanita yang selalu menjadi korban. Sangat disarankan untuk waspada, teliti dulu sebelum menggunakan toilet umum untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Walau memang sebenarnya sulit untuk melakukan itu ketika "panggilan alam" sudah mendesak untuk dikeluarkan.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

Terimakasih.



Sumber Twitter @Mom_isback
Ref ini
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 28 lainnya memberi reputasi
27
22.4K
209
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.