News
Batal
KATEGORI
link has been copied
279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61b84d365c4f53450c6052/uas-hikmah-virus-corona-rumah-makan-islam-dibanjiri-nonmuslim
Ustaz Abdul Somad atau UAS membeberkan salah satu hikmah virus Corona. Menurut UAS, gara-gara virus corona mewabah, salah satu restoran Islam di Singapura dibanjiri pengunjung. Warga Singapura, baik yang beragama Islam maupun non muslim entrean panjang di rumah makan Islam Singapura. “Hikmah datang virus corona, apa yang terjadi? Rumah makan Islam di Singapura panjang,” kata UAS dalam video ya
Lapor Hansip
06-03-2020 09:41

UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim

UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim

Ustaz Abdul Somad atau UAS membeberkan salah satu hikmah virus Corona.
Menurut UAS, gara-gara virus corona mewabah, salah satu restoran Islam di Singapura dibanjiri pengunjung.

Warga Singapura, baik yang beragama Islam maupun non muslim entrean panjang di rumah makan Islam Singapura.

“Hikmah datang virus corona, apa yang terjadi? Rumah makan Islam di Singapura panjang,” kata UAS dalam video yang dikutip pojoksatu.id dari channel Youtube A & B Family, Jumat (6/3/2020).

UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim

“Kenapa? Karena saudara-saudara kita yang ada di Singapura, yang non muslim, yang tak Islam, lebih percaya kepada makanan orang Islam,” tambah UAS.

UAS menyarankan agar jamaah membagikan video yang memperlihatkan antrean panjang di rumah makan Islam di Singapura.

UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim

“Bicara tentang makanan bukan bicara tentang masalah Islam saja. Insya Allah kalau video ini kalian share, didengar oleh mereka, insya Allah banyak yang bersyahadat,” kata UAS disambut kata ‘amin’ oleh para jamaah.

Dalam video itu, UAS juga menyinggung soal label ustaz radikal yang disematkan kepadanya oleh kelompok tertentu.


“Pas ditengoknya penceramah, Datuk Somad, ustaz radikal nih. Kalian terlalu kemakan isu. Jangan termakan isu, yang dimakan tuh bakwan,” tandas UAS.

Astagfirullah

Akhirnya tapir mendapat hidayah gara2 corona ya gaes akhi ughtea

Alhamdulillah

emoticon-Perancis
Diubah oleh wwolf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 15:46
hikmah virus corana yg pasti,
membuka aib satu agama, yg suka mensyiarkan agama dgn cara2 pembodohan, hoax dan kebencian emoticon-2 Jempol
Diubah oleh meteror
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
1 0
1
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 15:47
om somad pasti kaga pernah ke singapura
disono mah tempat makan enak dikit pasti ngantre

beda ama di endonesa
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 15:58
ini ustadnya nge hoax atau emang ga tau? 🤔
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:14
bacot aja muka penyok..

sebar hoax terus..

antri masker kok ditunggangi emoticon-Ngakak
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:18
Quote:Original Posted By topantita
astaghfirullah...




save ah..


Astajim yg mane ya akhi yg di save emoticon-Kagets
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:19
Quote:Original Posted By jhonlenon60
S1 di Mesir, S2 di Maroko, S3 di sudan Sampe ke indonesia cuman sanggup nyebar hoax.

emoticon-Cape d...


Entahlah beneran di mesir atau mirip yg klaim vatikan
Gak jelas sekolahnya asal ngaku dari mesir atau arab udah auto ustad.
Orang pintar bisa dilihat dari matanya dan mulutnya
Dia mah mirip pelawak dilabeli ustad.
Diubah oleh sun21
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:32
Gak cuma somad;

Akun Facebook Ustadz Adi Hidayat Lc.Ma juga mengunggah video yang menggambarkan peristiwa serupa, antrean panjang di Mustafa Centre.

Ia menambahkan narasi ini dalam unggahannya:

"Di Singapore orang ( mayoritas cina) berbondong bondong belanja ke toko makanan Muslim.Karena mereka tahu #makanan_Muslim itu #halal sehingga mereka tahu itu aman dari virus.

Di negeri 62 justru label halal makanan akan dicabut.Ini akan menjadi tantangan buat muslim.

Disadari atau tidak, virus corona membuka mata dunia tentang kehebatan Islam."

https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4176438/cek-fakta-warga-singapura-belanja-makanan-halal-ri-justru-cabut-label-halal-ini-faktanya

Apa gak bisa brenti promo kecap barang sebentar ya?
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan bangtjah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:35
nah bagus tuh makan yg halal
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:47
heran
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 16:55
Ini si tampan makin2 aja dah emoticon-Cape d...
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
0 1
-1
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 17:03
Quote:Original Posted By Sweetjulia01
Rumah makan kafir dibanjiri muslim,
tapi rumah allah, seeeeepiiiiiiiiii dari muslim
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim


Rumah olloh kenapa gak bisa terlindungi corona, emoticon-Bingung masak rumah olloh malah gak aman emoticon-Traveller
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 17:39
Quote:Original Posted By 54m5u4d183


Ya capek kali, gile dikeroyok gitu, apalagi bahasannya soal idiologi. Berat itu

Tapi diluar itu yang gue bikin salut, semangatnya dalam debat. Makanya gue kasih dia cendul. Itu aja


gw gak dikasi cendol bang...?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 17:40
Quote:Original Posted By BMAGLY
gw gak dikasi cendol bang...?


Udeh, gue masih muda, jangan panggil bang, panggil aja elu, tapi ya terserah BMAGLY aja sih, hehehe
profile-picture
BMAGLY memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 17:43
Ngakak lagi2 UAS turut nyebarin hoax, gak kapok2...

Kemaren waktu klarifikasi berita "Tentara Alloh" juga ngelesnya kebangetan, dalihnya itu hanya SALAH SATU TAFSIRAN saja kalau virus corona / penyakit campak adalah tentara yang diturunkan Alloh. Jadi ummat dipersilahkan menyikapi secara pribadi aja, mau percaya tafsiran itu boleh, tidak pun tidak mengapa.

Kocaknya kalo TAFSIRAN Gus Mus, Quraish Shihab, Gus Dur, bahkan tafsirannya versi Ahok udah dinyatakan pasti SALAH, KELIRU.

Padahal dia sendiri ngomong tafsiran itu ada macam2
profile-picture
clurit memberi reputasi
1 0
1
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 17:57
media sosial buatan nonmuslim juga digemari dan dibanjiri muslim. kfc, mcd, bnyk lagilah. alhamdullilah.
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 18:01
Kata siapa? Gua kaga. Klaim terus. Gak ada malunya.

0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 18:10
disana kalo kulinernya terkenal ngantri kalee 😂😂😂😂 umatnya pinternya gimana ini ya??
0 0
0
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 18:14
Quote:Original Posted By Yagami92
Bagusnya sih judulnya bukan rumah makan islam ya gan wkwk
Bagusnya ya makanan halal diserbu warga singapura
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By arpat
lah koq cocoklogi, gimana seh pak Ustadz koq logika dodolipet krn ada sekelompok orang lagi antre makan yg kebetulan penjualnya muslim, disangkutin sama corona, pantaslah jamaahnya banyak yg main cocoklogi unfaedah gak jelas, lah ustadznya kek gini wkwkwkwk
Quote:Original Posted By ojo.kondor
nah bagus tuh makan yg halal


Tuh cinak2 bukan ngangtre makan, tapi ngantre beli masker yg dijual di Mustafa Centre
dan Mustafa Centre itu pun Mall bukan restoran. emoticon-Ngakak (S)

https://factcheck.afp.com/video-has-...virus-outbreak

Agama satu ini memang tidak pernah lepas dari hoax.
Diubah oleh v3r.
profile-picture
Sweetjulia01 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Hikmah Virus Corona, Rumah Makan Islam Dibanjiri Nonmuslim
06-03-2020 18:36
ni orang ilmu cocokmologinya luar biasa
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia