• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Penggemar Drama Korea “Descendants Of The Sun (DOTS)” Pasti Tahu Ini

IDTerverifikasiAvatar border
TS
IDTerverifikasi
Penggemar Drama Korea “Descendants Of The Sun (DOTS)” Pasti Tahu Ini


Kamu penggemar drama Korea bukan? Pasti tahu dong drama Korea terbaru yang judulnya “Descendants Of The Sun (DOTS)” yang bisa ditonton di TV KBS2 Korea Selatan.



Di film itu kan bercerita tentang kisah cinta antara seorang tentara dan seorang dokter, siapa sih yang gak baper setelah lihat drama seri itu?

Dan buat yang belum minat buat nonton drama itu, aku tuliskan di sini ada beberapa hal menarik dari drama Korea “Descendants Of The Sun (DOTS)” itu yang bisa jadi bisa membuat agan sista tertarik buat nonton dan siap buat baper juga.

1. Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Penggemar drakor sejati pasti langsung kenal nama-nama itu kan? Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Shi seorang tentara, sedangkan Song Hye Kyo berperan sebagai dokter bedah, keduanya adalah artis kondang di Korea Selatan, tahu juga dong sudah berapa banyak drama seri yang sudah dibintanginya.

Kelebihan mereka adalah, kemampuan akting yang tidak diragukan lagi, ditambah lagi dengan wajah ganteng Song Joong Ki dan wajah cantik Song Hye Kyo, makin bikin baper aja dan ingin terus ngikutin ceritanya, kadang juga bikin gak sabar ingin tahu kelanjutan ceritanya.

2. Percintaan beda profesi

Hal yang umum tentu untuk poin ini ya, akan tetapi kalau kita perhatikan episode demi episode yang mendominasi cerita di drama Korea itu adalah tentang kisah percintaan antara Kapten Yoo Shi yang ganteng dengan dokter cantik Kang Mo Yeon.
Awalnya memang bercerita tentang Kang Mo Yeon yang tidak siap untuk menjalin kasih dengan seorang tentara, berbagai konflik cinta pun muncul menghiasi cerita itu, hingga pada suatu waktu, keduanya ditugaskan di tempat yang sama, yaitu sebuah daerah konflik yang bernama Urk. Di sinilah terlihat banyak adegan romantis keduanya, sampai adanya dialog lucu keduanya yang makin membuat kita terbawa suasana di cerita drama itu.

3. Keseriusan dalam bekerja

Tidak semua dalam cerita drama ini tentang percintaan, di sesi lain di film ini juga tergambar jelas tentang profesionalitas keduanya sebagai tentara dan sebagai dokter bedah.

Di film itu akan dapat kita saksikan, Kapten Yoo Shi yang selalu tunduk dan patuh kepada atasan, karena ada konsekuensi bila tidak taat, begitu pula dengan kinerja dokter bedah Kang Mo Yeon yang juga harus profesional dalam bekerja dan menyelamatkan orang.

Selain ketiga poin itu tentu saja masih banyak lagi yang dapat kita ambil hikmah dan pelajaran berharga dari drama Korea “Descendants Of The Sun (DOTS)” ini.
Setelah, aku review sedikit di sini, kalian tertarik buat nonton drama Korea ini gak?
Semoga film-film Indonesia ada yang mau meniru kesuksesan film “Descendants Of The Sun (DOTS)” ya, kita doain aja.
risky.jahat
tien212700
tien212700 dan risky.jahat memberi reputasi
2
13K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.