News
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61731c88b3cb43221228f1/quottentara-allahquot-datang-umroh-dihentikan
Solopos.com, SOLO -- Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, UAS menyebut virus corona sebagai tentara Allah SWT yang melindungi muslim Uyghur dari China. "Tapi Allah sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan kesultanan, umat kehilangan khilafah. Sekarang umat tinggal membaca Al-Qur'an, berzikir. Tapi Allah masih kasihan, '
Lapor Hansip
06-03-2020 04:46

"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan

Solopos.com, SOLO -- Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, UAS menyebut virus corona sebagai tentara Allah SWT yang melindungi muslim Uyghur dari China.

"Tapi Allah sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan kesultanan, umat kehilangan khilafah. Sekarang umat tinggal membaca Al-Qur'an, berzikir. Tapi Allah masih kasihan, 'Aku masih iba lihat kamu', kata Allah. Maka ditolong Allah dengan berbagai tentara macam-macam, tentara dari Allah. Ada pula tentara yang datang bernama corona," ucap UAS di video berjudul Allah kirim tentara corona untuk melindungi muslim Uyghur di kanal Youtube HajiNewsTV, Selasa (11/2/2020).

Selebgram Ayla Dimitri Sedih Banget Gagal Berangkat Umrah

Dalam video tersebut, UAS menyebut muslim Uyghur bebas dari virus corona karena kerap berwudu.

"Orang yang berada di Uyghur tak terkena virus ini. Banyak orang terheran apa sebab? Salah satunya karena mereka selalu berwudu," tambah laki-laki berusia 42 tahun ini.

Pernyataan UAS itu viral setelah muncul keputusan Kerajaan Arab Saudi yang menyetop sementara jemaah umrah dari luar negeri.

Netizen di media sosial Twitter mempertanyakan ucapan UAS tersebut. Seperti yang diucapkan oleh pengguna akun @firlyxx dan @dhedearya2.

Berkat Facebook, Identitas Jasad di Bengawan Solo Terungkap

"Wah.. jadi skr Arab Saudi itu takut sama tentara Allah ya Ustad?" tanya pengguna akun @firlyxx.

"#tentara Allah Corona di larang masuk rumah Allah ..rumah umat Islam..itu mah pengghinaan," tambah pengguna akun @dhedearya2.

Tak hanya dua netizen tersebut, politikus PDIP Ruhut Sitompul juga bersuara soal ramainya tentara Allah ini.

Tol Topang Penerimaan Pajak di Boyolali, Begini Penjelasannya

"Virus Corona kau bilang Tentara Allah hati2 Gusti Ora Sare Siapapun kau mulutMu HarimauMu, selama ini kau suka ngeb**** sesuka sukaMu menjual Agama menghina Umat lain & membodoh bodohkan pengikutMu Waspada waspadalah bertutur kata MERDEKA," kata pengguna akun @ruhutsitompul.

Bahkan, tentara Allah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (28/2/2020), lebih dari 4.000 netizen membicarakan topik itu.

Tentara Allah Datang Hentikan Umroh

Hebat tentara Allah datang untuk menghentikan umroh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 24 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 05:20
Itu ada 2 kemungkinan. Tentara lagi pulang lapor, atau tentara allah banyak yang desersi dan nyerang balik majikan. emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 05:24
emoticon-Leh Uga numpang ngikik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 05:25
UAS ini SALAH dalam menyebut "tentara Allah"

Segala hal disebut "tentara Allah" jika itu memusnahkan kaum-kaum yang membangkang semisal kaum nabi Nuh atau kaum nabi Luth.

Tentara Allah yang memusnahkan kaum nabi Nuh adalah banjir besar.......

Tentara Allah yang memusnahkan kaum nabi Luth adalah gempa besar yang membalikkan tanah tempat mereka tinggal.....

Kemudian serangan burung ababil pada tentara Abrahah juga Tentara Allah karena memusnahkan pasukan Abrahah

Jadi menyebut corona sebagai "Tentara Allah" adalah SALAH KAPRAH karena toh virus corona juga bisa menyerang umat Islam.

Semoga UAS hati-hati dalam berdakwah karena konsekuensinya adalah umat Islam bisa salah dalam menangkap apa yang disampaikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 35 balasan
Memuat data ..
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 05:35
Shit, sapa bilang orang nguikghur kagak kena corona?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 05:44
langsung mingkememoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:03
kicep dah .... pembual kena batunya... bakal makin susah bayar cicilan moge kapir nih keknya😞
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:06
Kata Ulama Iran Tentara allah
bisa hilang dengan cara di oleskan minyak tertentu pada dubur emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:13

"Orang yang berada di Uyghur tak terkena virus ini. Banyak orang terheran apa sebab? Salah satunya karena mereka selalu berwudu," tambah laki-laki berusia 42 tahun ini.


Memang harus diakui jualan agamanya mantul, bisa mengeluarkan imajinasi yg disukai fans nya jadi merasa sangat terpilih dan wahh dan wow banget "Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan Sayangnya euphoria itu hanya dirasakan sesaat, begitu dipatahkan oleh fakta lgsg pudar, tapi gw yakin masi ada yg terbuai dgn ilusi. emoticon-Leh Uga

Manusia lain kafir pun banyak toh yg gak kena virus, yg non kafir pun juga ada kan yg kena virus.

Stop pembodohan sesama, apalagi dgn menggunakan agama. emoticon-Busa

Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:13
tentara Allah telah murtademoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:25
Klo gw sebagai manusia yg hina ini, udh ngerasa salah bacot mah asli ga bakal muncul ke publik lg dengan embel2 pemuka agama...ga tau deh ya klo sm doi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:46
yg ini bilang corona tentara Allah
yg itu bilang corona gara² makan babi

jd......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:52
Quote:Original Posted By Rocketman133
UAS ini SALAH dalam menyebut "tentara Allah"

Segala hal disebut "tentara Allah" jika itu memusnahkan kaum-kaum yang membangkang semisal kaum nabi Nuh atau kaum nabi Luth.

Tentara Allah yang memusnahkan kaum nabi Nuh adalah banjir besar.......

Tentara Allah yang memusnahkan kaum nabi Luth adalah gempa besar yang membalikkan tanah tempat mereka tinggal.....

Kemudian serangan burung ababil pada tentara Abrahah juga Tentara Allah karena memusnahkan pasukan Abrahah

Jadi menyebut corona sebagai "Tentara Allah" adalah SALAH KAPRAH karena toh virus corona juga bisa menyerang umat Islam.

Semoga UAS hati-hati dalam berdakwah karena konsekuensinya adalah umat Islam bisa salah dalam menangkap apa yang disampaikan.



Kok pak ustad bisa tau corona itu tentara allah ya ? Dpt wahyu kali ya
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:54
tentara Allah tega banget mengagalkan umroh muslim sedunia
padahal mereka udah sempat da da da da sama tetangga dan sodara waktu pemberangkatan emoticon-Wakaka
heran agama kek gini masih banyak aja pengikut nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 06:58
ngaku ustad kok takabur songong dan bengal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 07:00
Tentara awloh si somad disertir...fix ini lvl tentara amatir...sama kayak isis...
Diubah oleh zaaxion.7k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 07:01
Quote:Original Posted By rooney007
yg ini bilang corona tentara Allah
yg itu bilang corona gara² makan babi

jd......


Babi itu tentara nya makanya ga boleh dimakan????
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 07:07
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 07:08
"MINGGIR2 TENTARA MAU LEWAT!!!"
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
"Tentara Allah" Datang, Umroh Dihentikan
06-03-2020 07:21
Congor asal ngebacot, rem nya blog ya begini...sekelas ustad lho emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia