Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Demen Produk Fashion? Cobalah Melipir ke Simply Pop Up Bazaar
Demen Produk Fashion? Cobalah Melipir ke Simply Pop Up Bazaar

Di tahun 2020 ini, PT. Garuda Muda Kreasi melalui Garuda Organizer kembali gelar event Simply Pop Up Bazaar. Bagi agan sista yang kerap melipir ke acara bazaar, rasanya tak boleh melewatkan event yang satu ini nih Gan!. Acara yang bakal digelar tanggal 5 – 8 Maret 2020 di Exhibition Hall Lt. 5 West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, jadi agenda yang wajib GanSis untuk kunjungi. Bernama Simply Pop Up Market, ialah event bazaar multiproduk yang diisi dengan berbagai tenant produk fashion, aksesoris, hingga pilihan kuliner yang menarik. 

Simply Pop Up Market kali ini juga menghadirkan acara entertainment berupa penampilan special dari Afe Records dengan menampilkan Yonggi, Syafia, dan Bona. Selain itu talent dari MS Musik Indonesia juga akan meramaikan acara ini dengan menampilkan Adie Asturo, Deirda, dan Renaga. Hi Jakarta Production akan menampilkan Kids Dance Performance, acoustic performances dari Inno Sensia dan Julian, cooking dan baking workshop dari Masak.TV, workshop kreatif seperti Shoes Painting dari Anoima Handmade, serta para pengunjung dapat memenangkan berbagai macam hadiah menarik. 

Simply Pop Up Market juga akan menghadirkan artis-artis ternama seperti Kaka Slank dan Shandy Aulia yang akan sharing mengenai bisnis mereka yaitu Slankafe dan SA Naturel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, dapat menghubungi kami di 0877 8430 1693 atau Line@ @wzl7415j. 

Garuda organizer sendiri adalah EO yang berdiri pada Agustus 2012, yaitu  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Professional Event Specialist. Adapun event yang rutin diselenggarakan oleh Garuda Organizer setiap tahunnya antara lain Mega Career Expo, Campus Hiring, Career Fair, Campus Network, Bazaar dan Food Festival, Music Festival dan berbagai acara menarik lainnya yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia.

Bagi GanSis yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Simply Pop Up Bazaar, silahkan kunjungi laman www.garudaorganizer.com .
emoticon-Ngacir
Diubah oleh KASKUS.HQ 05-03-2020 08:09
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.