Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5aa2102525c34a294852e0/beli-sepeda-seharga-mobil-koq-mau-sih
Bersepeda atau sepedahan dalam beberapa tahun terakhir memang begitu booming, tak lagi sebagai aktifitas untuk mengeluarkan keringat agar dapetin tubuh sehat saja melainkan sudah menjadi gaya hidup kekinian. Fakta mencengangkan tekuak sejalan dengan hype hobi gowes, dimana orang rela membeli sepeda meskipun sepeda tersebut seharga mobil.
Lapor Hansip
01-03-2020 00:40

Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bersepeda atau sepedahan dalam beberapa tahun terakhir memang begitu booming, tak lagi sebagai aktifitas untuk mengeluarkan keringat agar dapetin tubuh sehat saja melainkan sudah menjadi gaya hidup kekinian. Fakta mencengangkan tekuak sejalan dengan hype hobi gowes, dimana orang rela membeli sepeda meskipun sepeda tersebut seharga mobil.
emoticon-Wow 

Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
Credit Creative Market
Dulunya sepeda memang menjadi alternatif alat transportasi yang sangat digemari, baik masyarakat desa ataupun perkotaan. Bahkan ts sendiri merasakan di awal masih SD menggunakan sepeda dengan bertanda warna kuning sebagai bentuk sudah membayar pajak. Sempat redup seiring dengan masifnya motor dan mobil, kini sepedahan sendiri nge-trend lagi dibuktikan dengan banyaknya komunitas sepeda di berbagai pelosok. Gowes tak sekedar keluar keringat atau membakar lemak, aktivitas ini memang memiliki segudang manfaat, diantaranya :


Quote:
Mengurangi Resiko Penyakit Jantung
Hari ini kita sehat besok tak akan ada yang tahu, kita sebagai manusia cuma bisa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Menurut beberapa sumber sepedaan memang memilik manfaat yang salah satunya adalah mengurangi resiko penyakit jantung. 

Mengurangi Resiko Depresi
Ngampus atau pun kerja yang kerap dikejar-kejar deadline sudah pasti bakal menguras tenaga dan pikiran, dan ujungnya bisa berimbas terkena stres dan depresi. Cobalah untuk seminggu sekali untuk bersepeda, karena aktifitas yang satu ini memang mengurangi resiko akan depresi.

Stabilkan Diabetes
Sudah bukan rahasia lagi kalau diabetes menjadi penyakit yang berbahaya dan mematikan. Nggak cuman orang dewasa saja, melainkan anak muda pun juga berisiko menderita diabetes. Nih, agan sista yang gaya hidup kurang sehat, apalagi kerap jajan manis-manis ketika hangout, coba sempatkan untuk bersepeda minimal 30 menit-an lah biar menstabilkan diabetes.


Dan tentunya masih banyak lagi manfaat lain, termasuk membakar lemat tubuh. Makanya ada juga nih yang dalam rangka dietsuka menyempatkan untuk bersepeda.emoticon-2 Jempol




Sepedaan Sih Pakai Apa Saja.. , Tapi Kenapa Harus Mahal?
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
Credit Forum KASKUS
Untuk sepedahan memang bisa menggunakan sepeda apapun asalkan normal dipakai, namun fakta yang terjadi memang kerap orang menghambur-hamburkan uang mereka untuk membeli atau modifikasi sepeda hingga dihitung-hitung harga sepeda itu pun setara dengan harga mobil emoticon-Cape d.... Meskipun uang mereka masing-masing, tapi ts tergelitik untuk mengajak Kaskuser ngobrolin fenomena harga sepeda yang mahal. Berdasar pengamatan dan ngobrol dengan beberapa orang yang hobi bersepeda, rupanya ada banyak pemikiran yang menjadi faktor penggila sepeda ini rela menggelontorkan dana yang besar. Harga sepeda yang mahal setara mobil itu pun juga dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya merek/brand, bahan, part yang digunakan, serta model atau pun kelengkapan lainnya. 

Quote:1. Utamakan Kualitas dan Kenyamanan
Beberapa orang yang memang real berdompet tebal dan tau banget tentang sepeda, menggelontorkan dana besar untuk sepedanya memang jadi hal wajar. Pasalnya tipikal pengguna yang satu ini memang mengutamakan akan kualitas dan kenyamanan, serta melihat dari kebutuhan. Biasanya orang seperti ini akan memperhatikan segi bahan dari frame, groupset yang dikenakan, hingga fitur apa saja yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. 
2. Terbawa Arus
Dalam hal sepedaan, ada pula pribadi yang nyemplung ke dunia persilatan sepeda karena terbawa oleh trend ataupun hype. Dulunya tak pernah menyentuh sepeda namun tiba-tiba jadi sosok yang getol bersepeda. ini tentu saja ada faktor yang mempengaruhi, ia terbawa hype dan karena lingkungan sekitar sudah menggunakan sepeda mahal, sehingga ia pun terbawa arus untuk harus menggunakan sepeda yang mahal juga. 
3. Gedein Gengsi Demi Eksistensi
Ini yang lebih bahaya nih gan, awalnya mungkin cuman terbawa arus saja namun lama-lama tipikal orang ini pun makin tenggalam emoticon-Big Grin. Secara tak langsung ia pun terpengaruh oleh lingkungan sekitarnya, dan lebih parahnya demi gengsi dan eksistensi pun ia rela gelontorkan dana besar untuk memboyong sepeda mahal agar tampak wow di mata teman dan koleganya emoticon-Cape d....
4. Karena Mampu dan Ingin yang Terbaik!
Berbeda cerita dengan pribadi yang punya banyak uang, maka ia pun tak segan untuk membelanjakan uang di rekeningnya dengan membeli sepeda mahal yang harganya tembus pada angka ratusan juta emoticon-Wow. Punya uang berlimpah tentu jadi kemudahan tipikal yang ini untuk memboyong sepeda yang harganya setara dengan mobil. 
5. Atlet Gan, Jadi sebuah Kebutuhan Dong?!
Apabila agan termasuk seorang atlet sepeda yang mengikuti berbagai lomba, alasan menggunakan sepeda mahal memang bisa diterima. Pasalnya atlet tentu butuh spesifikasi sepeda yang mumpuni demi melibas meda dalam perlombaan. Mulai dari penggunaan frame, groupset, breakset, hingga ban beserta rim pun juga harus yang terbaik untuk menghasilkan performa yang sangat baik pula. 


Kira-kira agan tipe yang mana nih? sekedar ikut-ikutan doang, atau memang karena sebuah kebutuhan???. Tapi beberapa kasus memang ada pribadi yang fanatik terhadap suatu merek sepeda, sehingga untuk memenuhi ego nya tersebut pun berani habiskan duit yang tak sedikit.


Memang sepeda mahal itu apa saja sih Gan..? Hmmm.. ada banyak sepeda mahal yang diburu para penggila sepeda, misalkan saja beberapa merek seperti Brompton, Trek, Specialized, GIANT, Santa Cruz, Canyon, Cannondale, Orbea, Cervelo, yeti, Ibis, Pivot, dan masih banyak lagi brand yang hadirkan tipe sepeda dengan harga mahal, dan beberapa setara dengan harga mobil. emoticon-2 Jempol.

Kuy .. Obrolin dimari soal sepedahan yang booming dan harga sepeda yang bisa buat beli mobil. Ditunggu komentarnya Gan.. :nulisah













profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
03-03-2020 17:28
ya kalo sepeda nya aja udah "itu" dah kebayang dong mobilnya "apa"
mungkin begitu kurang lebih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
03-03-2020 17:55
ane sepedahan juga kok sabtu sore..minggu pagi CFD an.... kerasa banget manfaat nya..
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
03-03-2020 19:42
Mereka mau dikarenakan mereka memiliki uang berlebih untuk membelinya. Gaya hidup seseorang itu dipengaruhi oleh tingkat penghasilannya, semakin tinggi penghasilannya maka orang juga akan cenderung membeli barang-barang yang berkualitas dan bermerk premium.
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
03-03-2020 20:47
faktor laen bisa juga hobi sih gan
kalo udah hobi pasti ngeluarin duit berapapun buat hobi sepedaan juga jadi emoticon-Big Grin
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
04-03-2020 07:48
pengen nyepeda deh jadinya. sekalian olahraga juga kan biar badan jadi fit. tapi sepeda jaman sekolah udah gak ada emoticon-Mewek
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
04-03-2020 14:12
kalo memang butuh atau mampu ya oke2 aja sih
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
04-03-2020 17:24
Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
ini nih. kemaren baru nyambat sama temen ane pengen beli sepeda. eh kebetulan ada tritnya. mana dikasih manfaat sepedaan lagi. jadi makin pengen nyepeda ke kantor nih hwakakkaka


klo beneran terealisasi keren deh gan, asal gak ngucur kringetan aja smpe kantornya
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
05-03-2020 14:26
Quote:Original Posted By deleter21
kata siape dieropa ga gengsi gensian juga, lu aja yg kaga tau kali


Aye..ane blum pernak ke eropa emoticon-Mewek
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
05-03-2020 19:12
Karena Mobil sudah punya, jadi tidak masalah beli sepeda seharga mobil 😁
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
07-03-2020 05:35
Namanya juga hoby gan...
gak masalah kalo amepe ngeluarin bujetbuathoby hingga sebesar apapun gan...
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
07-03-2020 09:43
Quote:Original Posted By lubangkaca
klo beneran terealisasi keren deh gan, asal gak ngucur kringetan aja smpe kantornya


Paling mandi di kantor gan. Soalnya ada anak divisi lain juga gitu. Nyepeda terus mandi di kantor
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
08-03-2020 01:11
apalah dayaku yang bisanya Londontaxi,
butuh bejibun kalo mau seharga mobil emoticon-Wakaka
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
09-03-2020 08:10
Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
Paling mandi di kantor gan. Soalnya ada anak divisi lain juga gitu. Nyepeda terus mandi di kantor


oh gt ya .. klo mandi dikantor mayan repot di bawa peralatan dan baju ganti segala macem yak.Tp itu awal yg bagus sih, selagi sehat seru jg gt naek sepeda. Setidaknya itu langkah kecil utk bisa ngurangin polusi lah
Diubah oleh lubangkaca
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
10-03-2020 09:13
Quote:Original Posted By lubangkaca
oh gt ya .. klo mandi dikantor mayan repot di bawa peralatan dan baju ganti segala macem yak.Tp itu awal yg bagus sih, selagi sehat seru jg gt naek sepeda. Setidaknya itu langkah kecil utk bisa ngurangin polusi lah


Iya wakakakakaa paling kalau alat mandi kayak sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, shampoo, conditioner, dsb udah ditaroh di kantor. Paling bawa pakaian ganti gitu sih gan.
Bener, selain mengurangi polusi, juga bisa membakar lemak di tubuh dan menyehatkan~
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
11-03-2020 21:11
Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
Iya wakakakakaa paling kalau alat mandi kayak sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, shampoo, conditioner, dsb udah ditaroh di kantor. Paling bawa pakaian ganti gitu sih gan.
Bener, selain mengurangi polusi, juga bisa membakar lemak di tubuh dan menyehatkan~


asal kagak lungset aja itu baju ditaroh di tas. Tp ane salut sih sm tekatnya utk sepedaan kekantor. Mgkn klo ane udh engap duluan itu, nyampe kantor masih mandi pula.. paling semangat diawal gatau jalan setengah trus gmn nasibnya haha
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
14-03-2020 17:44
Quote:Original Posted By lubangkaca
asal kagak lungset aja itu baju ditaroh di tas. Tp ane salut sih sm tekatnya utk sepedaan kekantor. Mgkn klo ane udh engap duluan itu, nyampe kantor masih mandi pula.. paling semangat diawal gatau jalan setengah trus gmn nasibnya haha


Hwakakkakakaka iyo gan, ini aja baru mau mulai. Eh pas mau mulai, kantor ane diizinkan ngerjain kerjaan dari rumah. Ya karena wabah virus corona gan. Ya udah deh belom jadi nih emoticon-Hammer2
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
15-03-2020 20:45
Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
Hwakakkakakaka iyo gan, ini aja baru mau mulai. Eh pas mau mulai, kantor ane diizinkan ngerjain kerjaan dari rumah. Ya karena wabah virus corona gan. Ya udah deh belom jadi nih emoticon-Hammer2


tapi klo emg ada niatan utk kesitu emg udh bagus gan, keren sepedaan kekantor. Klo bisa dirutinin tambah bagus sih. Wah gt ya jadi terhalang karna keadaan, jd tertunda. Tp gpp gan demi kebaikan, gak cm kerja ada yg dirumah, kuliah aja pake sistem daring .. upaya pencegahan ganemoticon-thumbsup
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
17-03-2020 18:50
Quote:Original Posted By lubangkaca
tapi klo emg ada niatan utk kesitu emg udh bagus gan, keren sepedaan kekantor. Klo bisa dirutinin tambah bagus sih. Wah gt ya jadi terhalang karna keadaan, jd tertunda. Tp gpp gan demi kebaikan, gak cm kerja ada yg dirumah, kuliah aja pake sistem daring .. upaya pencegahan ganemoticon-thumbsup


Iyo gan. Sementara ditunda dulu. Soalnya ngerjain kerjaan kantor di rumah sampe akhir bulan gan. Ya udah deh ngandang lagi sepedanya. Rencananya sih mau dipake sepedaan keliling deket rumah aja. Aman gak yah?
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
20-03-2020 09:56
Quote:Original Posted By ben.cumberbatch
Iyo gan. Sementara ditunda dulu. Soalnya ngerjain kerjaan kantor di rumah sampe akhir bulan gan. Ya udah deh ngandang lagi sepedanya. Rencananya sih mau dipake sepedaan keliling deket rumah aja. Aman gak yah?


klo keliling kompleks rumah doang mah aman aman aja gan. Tp tetep macem sunmor gt gt kan jg di tiadakan sementara, intinya yg penting mah menghindari kerumunan gan. Ya mengingat bahaya jg sih klo sebebas itu
0 0
0
Beli Sepeda Seharga Mobil, Koq Mau Sih ?
21-03-2020 11:40
Quote:Original Posted By lubangkaca
klo keliling kompleks rumah doang mah aman aman aja gan. Tp tetep macem sunmor gt gt kan jg di tiadakan sementara, intinya yg penting mah menghindari kerumunan gan. Ya mengingat bahaya jg sih klo sebebas itu


Iyo gan. Keramaian ditinggalin dulu deh. Ngeri soalnya. Apalagi penyebaran di provinsi ane cukup besar. Hampir tiap kota atau kabupaten udah ada yang positif atau dalam pengawasan dsb
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia