hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Stok Hand Sanitizer Habis Di Pasaran? Ga Usah Panik, Bikin Sendiri Aja!


Agan dan Sista semua tau kan saat ini dunia kesehatan sedang mendapat teror dari sebuah virus bernama Corona Covid-19? Yap! Virus yang berasal dari hewan (kelelawar) ini telah menyerang ribuan jiwa bahkan membuat tak sedikit orang meregang nyawa akibat virus tersebut.

Agan dan Sista pasti tau kan kalau teror virus corona tersebut makin hari makin memanas, terlebih sesaat setelah presiden Indonesia, Jokowi, mengumumkan bahwa terdapat 2 warga Indonesia yang positif virus corona. Pengumuman tersebut membuat banyak orang panik sehingga banyak di antaranya yang semakin gencar memburu barang-barang untuk mendukung pencegahan penularan virus seperti masker hingga hand sanitizer.



Tapi sayangnya, jumlah kebutuhan masyarakat lebih banyak dibandingkan dengan jumlah ketersediaan barang di pasaran. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang-orang yang kehabisan hand sanitizer saat hendak membelinya di toko ataupun warung. Nah, kalau Agan dan Sista termasuk orang-orang yang ga kebagian hand sanitizer, ga usah khawatir ya, kalian bisa juga kok membuat hand sanitizer sendiri.

Tahap pertama yang harus Agan dan Sista lakukan adalah menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat hand sanitizer. Ini dia GanSis bahan-bahan yang kalian perlukan untuk membuat hand sanitizer.



Quote:


Setelah Agan dan Sista menyiapkan seluruh bahan-bahann yang diperlukan, kita langsung ke tahap pembuatannya ya.

Quote:


Tadaaaaa, hand sanitizer buatan Agan dan Sista pun jadi dan siap digunakan!



SUMBER
Diubah oleh hayosayasiapa 02-03-2020 12:07
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy Lifestyle
icon
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.