Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5b2f5da2d1951beb59e250/netizen-dibikin-emosi-lihat-depan-rumah-dibikin-garasi-sampai-makan-jalan
Sepertinya masih banyak pemilik mobil yang belum membangun garasi sampai-sampai mengkorbankan kepentingan umum contohnya parkir sembarangan di depan rumah, atau bahkan membangun garasi didepan rumah sepert ini.
Lapor Hansip
01-03-2020 10:43

Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sepertinya masih banyak pemilik mobil yang belum membangun garasi sampai-sampai mengkorbankan kepentingan umum contohnya parkir sembarangan di depan rumah, atau bahkan membangun garasi didepan rumah sepert ini.

Beberapa kali kita sempat menyinggung dan membahas persoalan ini. Sudah banyak rumah atau pemilik mobil yang gak punya lahan untuk memarkirkan mobilnya dan akhirnya memakan jalan orang lain.

Sebelumnya kasus yang sama sepert ini pernah terjadi di salah satu gang, dimana mobil miliknya sengaja diparkirkan di depan rumah serta diberi tambahan pagar untuk melindungi agar mobil tidak lecet.

Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan

Jalan yang hanya bisa dilalui dua mobil tersebut akhirnya terhambat dan menyisahkan satu ruas saja. Tentu bagi warga yang melintas dan melihat kejadian seperti ini bakal geram melihat kelakuan pemilik mobil seenaknya memakan bahu jalan.

Itulah mengapa salah satu gang di wilayah Surabaya memberikan larangan membeli mobil jika belum membangun garasi rumah.

Larangan ini bukan tanpa alasan, kerena memang gang pemukiman tersebut hanya bisa dilalui satu mobil saja, kalau masih ada yang parkir di depan rumah yang jelas mobil lainnya tidak dapat melintas.

Terakhir info yang kami dapat, ada salah satu rumah yang membikin garasi seperti kandang ini depan rumahnya. Bisa kalian lihat, bentuk garasinya memang tidak permanen namun ukurannya yang hampir memakan satu lajur ini bakal mengganggu aktivitas warga sekitar yang melintasi jalan tersebut.

Belum diketaui dimana lokasi foto ini diambil, tapi gambar yang diupload di media sosial ini terlanjur viral dan banyak dibincangkan para warganet.

Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan

Mereka yang melihat kejadian seperti ini merasa geram dan menyayangkan pemilik mobil merebut hak jalanan umum.

Dari celotehan warganet di kolom komentar, rata-rata mereka menyayangkan kejadian tersebut dan memilih untuk melaporkannya. Ada juga komentar kocak yang mengatakan jika pemilik harus mendirikan garasi di atas rumahnya.

Gimana menurut kalian melihat fenomena seperti ini? yang paling kurang ajar adalah ketika pemilik tidak terima ditegor dan marah-marah kalau mobilnya lecet kena pengendara lain yang melintas.

Referensi : aripistop.com(25/2/2020).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:20
Penasaran sama orang2 yg kayak gini, apakah dr kecil gak di ajarin oengertian kepentingam bersama, hak, tqnggung jawab, toleransi....
Mau tau aja si masa lalu mereka tu kayak apa sehingga makin sukses bisa beli mobil tapi logika akal sehag nya hilang....
Ada yg aneh bung...emoticon-Bingung
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:24
mau koment tapi ga punya mobil..emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:24
Buset dah, senak enak nya dia emoticon-Hammer2
profile-picture
loadgunner memberi reputasi
1 0
1
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:43
Quote:Original Posted By masbojes
itu mah ga seberapa gan, coba lewat ke jalan kenari 2 pinggir kali belakang rscm. disitu jalan umum sepanjang jalan dimanfaatkan oleh banyak orang yang ga punya garasi, alhasil ada mobil papasan salah satu harus mundur lagi. padahal itu jalan alternatif dan strategis. pengen deh buat video cuplikannya buat laporan ke kelurahan kecamatan dan seterusnya, tapi ane gabisa sendiri dan butuh tandem.. emoticon-Cendol (S) a


Ane dulu ngekos di kenari 1..
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:45
mau komen takut kualat soalnya blm punya mobil emoticon-Ngakak

konveksi tas
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:46
bloon kuadrat asli dah orang yang kyk gitu, mikir nape dah tong emoticon-Marah
klo gak punya parkiran ya jgn maksain markir mobil dstu, emoticon-army
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:50
Selama tdk mghambat aktivitas warga dn jalan msh bisa dilewati mobil lain dgn lancar mnurut ane g mslh. Tp ttp toleransi ssama masyrkt jgn smpe ilang.
Diubah oleh SayaLieur
profile-picture
profile-picture
aliensia dan BANNED.USER memberi reputasi
0 2
-2
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:57
Quote:Original Posted By pejantan666
manusia kek gini tinggal nunggu nangis di kantor polisi, siapin duit yang banyak ya hahahaha mampus lu.

bego dipiara, ip address anda sedang dalam pelacakan cyber crime mabes polri karena laporan sudah dibuat.

gak sabar deh liat muke lu lagi nangis di sosmed LOL

Selamat makan dengan enak ya hehehe.

PS : komen lu udah diambil ss nya juga wkwkwkwkw mau hapus gak bisa deh kacian deh lu.
emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 13:59
mungkin mobilnya dikandangin klo malam jd robot
profile-picture
kochengoren memberi reputasi
1 0
1
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:05
katanya beli mobil nggak mampu bikin garasi, . .

itu udah dibikinin garasi. . . emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:11
Macam kandang ayam aja
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:16
Kaya kocheng di bikin kandang emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:17
itu mau ngeshare tapi plat nya di tutupin

paling yg tau orang daerah sana aja yg ngalamin
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:19
emoticon-Wakaka
Muke gileeee....
sakit jiwa nich yg punya pasti....
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:25
itu seharusnya plat nya ngk usah di tutupin..
biar bisa dilacak..sekali2 dikasih sanksi sosial..
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:27
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh mercury39
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:27
Otaknya ada di pentil ban
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:44
isi otaknya cuma taik
profile-picture
tombolasik memberi reputasi
0 1
-1
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:47
Itu photo bukan tempat cuci mobil ya, koq mobilnya nangkring di atas gitu kayak mau dicuciin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Netizen Dibikin Emosi Lihat Depan Rumah Dibikin Garasi Sampai Makan Jalan
05-03-2020 14:55
lapor kepdes
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia