• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria ini Hidup Dengan 4 Istri Dan 16 Teman Wanita Dalam Satu Rumah, Mantap Sekali!!!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Pria ini Hidup Dengan 4 Istri Dan 16 Teman Wanita Dalam Satu Rumah, Mantap Sekali!!!

taiwannews.com

Bila ditanya ke seluruh pria yang ada di bumi ini, mungkin hampir semuanya kalo disuruh pilih mau istri satu atau lebih dari satu maka bakal banyak yang yang pilih lebih dari satu. Ya namanya laki-laki, setiap nemu yang lebih seger dan menarik pasti langsung ngelirik. Cuman kita harus menghargai istri kita juga, coba kalian bayangin kalo kalian jadi istri dan suami minta kimpoi lagi? Kalian bakal ikhlas? Pasti engga emoticon-Big Grin. Kecuali kalian penganut fantasi cuckold, mungkin seneng-seneng aja emoticon-Big Grin.


detik.finance

Di Indonesia sendiri memiliki istri dua sudah dinyinyirin sama tetangga dan netizen. Ya ane sendiri juga ikutan nyinyirin sih wkwk. Apalagi yang istrinya empat. Udah di nyinyirin di bully pula. 

Apalagi udah istrinya 4, 16 "teman dekat" dan tinggal dalam satu rumah. Entah ini harusnya kita bully atau harus minta resepnya biar kita bisa mengikuti jejaknya emoticon-Big Grin. Seorang pria di China bernama Hu Han-Feng membuat heboh lantaran memiliki 4 istri, 16 teman wanita, 14 anak dan sebuah rumah bergaya Eropa seharga $13 Jua atau sekitar 191 Miliar Rupiah.


taiwannews.com

Hu tinggal di daerah Hsinchu dan dikenal penduduk setempat dengan julukkan "Crane King of Zhubei". Karena bulan Oktober lalu dirinya telah meminjamkan mesin crane untuk perbaikan jembatan Nangfang'ao yang kondisinya rusak.


taiwannews.com

Memiliki 4 istri dan 16 teman wanita dan tinggal dalam satu rumah tentu membuat orang-orang bertanya-tanya rahasianya. Namun pria berusia 57 tahun ini dengan santai menjawab bahwa rahasianya adalah "adil". 


taiwannews.com

Ya sama seperti kata orang-orang yang poligami di Indonesia. Banyak yang mengatakan adil adalah kunci keharmonisan mereka dengan para istri-istrinya. Namun bila ane lihat, tampaknya Hu tidak hanya adil kepada istri-istrinya, namun juga tidak hitung-hitungan soal "duit". Terbukti bahwa Hu mengatakan tiap istrinya memiliki kamar sendiri-sendiri dengan gaya dan dekorasi yang berbeda sesuai keinginan istrinya.


taiwannews.com

Bahkan di rumah 8 lantai itu ada sebuah kamar mandi besar yang biasa dia gunakan untuk mandi bersama istri-istrinya. Di kamar mandi itu juga ada 4 ruang shower yang memiliki skat transparan. Anjir enak banget ini mah mandi bareng-bareng, udah kayak film-film Jepang aja emoticon-Big Grin.

Namun walau begitu, Hu tetap memiliki trik dalam memilih calon istrinya. Meski dirinya bergelimang harta, Hu akan mengatakan bahwa dia orang susah dan mengajak wanita yang dia sukai untuk hidup susah. 

Ane masih ga kebayang sih gimana rasanya mandi bareng-bareng gitu emoticon-Big Grin.

Diubah oleh ayokitakemanaa 04-03-2020 06:32
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
25.6K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.