nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Parkir di Bahu Jalan, Mobil Avanza Disiram Cat Besi


Punya mobil kini seakan menjadi sebuah tren di masyarakat. Sekarang, mobil tidak hanya jadi alat transportasi saja, kadang dianggap sebagai penentu status sosial. Kini orang yang rumahnya di gang sempit pun punya mobil, alhasil harus parkir di pinggir jalan.

Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi dan sekitarnya punya mobil tapi tak punya garasi sudah menjadi pemandangan yang biasa. Saat di kota besar sangat mudah menemukan mobil-mobil yang diparkir di bahu jalan. Tentunya, itu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Akibat parkir sembarangan itu, baru-baru ini ada kejadian mengejutkan yang terjadi di Bekasi. Sebuah mobil Toyota Avanza disiram dengan cat besi warna hitam. Peristiwa itu diunggah di media sosial oleh pemilik akun Facebok bernama Nurhayanti Erna Romlih Tyo.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Kompleks Perumahan Gading Blok I Setu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Siapa yang harus sadar diri? Dikarenakan geram dengan pemilik Avanza yang parkir kendaraan SETIAP HARI di bahu jalan, dan jalan yang dilalui adalah jalan ramai lalu lalang aktivitas, sebuah Avanza di Grand Mutiara Gading Blok I Setu Bekasi, disiram cat besi warna hitam, semoga bisa kita ambil pelajaran..."

Terhadap kejadian tersebut, banyak warganet yang mendukung, tapi ada pula yang menyayangkan. Salah satu warganet yang mendukung 'aksi' siram mobil dengan cat besi itu pemilik akun Facebook @Wisnu Aji.

"Alangkah baiknya yg menyiram kordinasi dulu sama yg punya mobil gtu.... Maksudnya mungkin yg punya mobil pengen warna yang lain," ujar pemilik akun tersebut.

https://www.otosia.com/berita/gara-g...-cat-besi.html

IDENYA emoticon-Leh Uga

BIAR MODDDYYYAARRRemoticon-Cool
BANNED.USER
BANNED.USER memberi reputasi
1
13.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.