Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5fb32f349d0f1c6357bd30/akui-hidup-rukun-dengan-4-istri-serta-16-selingkuhan-pria-ini-punya-rahasianya-gan
Assalamualaikum Kembali lagi, dan lagi. Hay, GanSist. Nggak bosan, kan, lihat dan baca threadnya Ara? Ara sedang semangat-semangatnya, nih, nulis thread. So, tidak apa-apa, ya, jumpa thread Ara hingga empat judul di hari ini. Lagian, dengan banyaknya berita yang Ara bagi, GanSist juga jadi mendapat banyak informasi yang terjadi dari berbagai daerah dan negara. Hkhk 😅 Nggak rugilah, ya, baca dan
Lapor Hansip
04-03-2020 20:54

Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!

icon-verified-thread
Screnshootan Instagram



Assalamualaikum


Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!


Kembali lagi, dan lagi. Hay, GanSist. Nggak bosan, kan, lihat dan baca threadnya Ara?


Ara sedang semangat-semangatnya, nih, nulis thread. So, tidak apa-apa, ya, jumpa thread Ara hingga empat judul di hari ini. Lagian, dengan banyaknya berita yang Ara bagi, GanSist juga jadi mendapat banyak informasi yang terjadi dari berbagai daerah dan negara. Hkhk 😅 Nggak rugilah, ya, baca dan menyimak tulisan ini dan thread lainnya.

Jika sebelumnya Ara membahas tentang aksi ektrem yang berujung kematian. Untuk yang belum baca berita tersebut, bisa klik di sini.

Kemudian ada juga berita tentang atasan yang mebanting ponsel bawahannya karena ketahuan bermain tiktok di jam kerja. Yang penasaran bisa kepoin dimari.

Dan tentang foto viral sesebapak yang memegang Troli belanja berisikan susunan dus mie instan, di salah satu supermarket sehari yang lalu. Yang ingin baca threadnya boleh berkunjung langsung ke sini.


Nah, kali ini, ada berita terbaru yang tak kalah menarik dan menggemparkan dari ketiga thread yang Ara buat di atas. Bagaimana, tidak? Ini membahas perihal pria yang hidup rukun dengan empat istri dan juga enam belas selingkuhannya, GanSist!

Wow! Bagaimana ceritanya, ya? Masak, iya, sih, bisa hidup rukun? Enam belas selingkuhan juga? Eits! Tidak masuk akal! Tapi, konon, kenyataannya memang begitu, loh, GanSist. Percaya nggak percaya, ya?

Okey, daripada penasaran, yuk, baca dulu beritanya di bawah ini:

Quote:



Hung Hang Feng, pengusaha asal Taiwan ini membuktikan bisa berbuat adil kepada empat istrinya. Mereka bahkan hidup dalam satu rumah. Di mana, rumah tersebut dibangun dan mengeluarkan dana yang cukup fantastis. Yaitu, sekitar 190 miliar rupiah.

Konon, rumah itu memiliki delapan lantai, GanSist. Seperti yang tertulis di atas. Wow! Amazing! Mereka pakai tangga biasa atau lif, ya? Jadi penasaran.

Hidup rukun dengan empat istri mungkin masih bisa dipercayalah, ya. Tetapi, bagaimana jika ditambah dengan enam belas selingkuhan? Bagaimana cara berbuat adilnya, coba? Apakah ke empat istri tidak marah dan cemburu, bila suaminya punya enam belas selingkuhan?

Ini bener-bener jadi tanda tanya gede, nih, buat Ara. emoticon-Bingung

Selain empat istri, enam belas selingkuhan, di rumah tersebut juga ada empat belas anak. Anaknya Hung Hang Feng tentunya, ya. Entah anak dengan istri ke satu, ke dua, atau ke tiga. Yang ini belum jelas, nih, GanSist.

Sementara, di Taiwan sendiri, tidak diperbolehkan berpoligami. Apakah hal itu tidak berlaku untuk orang yang berduit? Jadi, jika punya banyak duit, boleh-boleh saja punya banyak istri. Wah! Ini, sih, tidak adil namanya. Pemerintah Taiwan harus konsisten dengan peraturan undang-undang yang telah dibuatnya, dong.

Tapi tidak! Jika dibaca lagi, Hung Hang Feng dikatakan hanya menikah secara sah dengan satu istri saja. Lalu, yang ketiganya bagaimana? Nikah sirikah? Bagaimana, GanSist? Menurut kalian begitu?

Okey, anggap saja begitu, ya. Hkhk 😅 Yang jadi istri pertama kuat amat, nih. Bisa menerima ketiga madunya. Hebat!

Mungkin, jika dipermasalahkan pun, akan tambah bikin pusing, deh! Secara, suaminya itu pengusaha kaya. Bisa beli apa saja. Jika istri pertama tidak suka suami menikah lagi, atau memiliki banyak perempuan, bisa jadi ia akan ditinggalkan oleh lakinya.

So, pasrah baelah. Yang penting masih dinafkahi secara lahir dan batin. Mungkin begitu pemikirannya. Ah! Poligami? Ada yang siap dipoligami, nggak para sista di sini? Jangan sampailah, ya. Satu saja tanggung jawabnya besar. Gimana banyak?

Tapi kebanyakan laki nggak puas dengan satu wanita. Hiks! emoticon-Mewek Jika saja sesekali mereka bisa bertukar posisi dengan wanita, ya. Mungkin akan tahu bagaimana sedihnya diduain.

Baiklah, Ara pamit. Semoga GanSist yang sudah berumahtangga, hidup bahagia dan rukun tanpa ada orang ketiga, ke empat, dan seterusnya. Aamiin.


Happy reading, Guys ... emoticon-Angel


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 04 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 20:55
pejwan
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 20:55
poligami? yes or no?
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 21:08
wkwk tetep yang penting berduit mah bebas ya gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 21:09
Quote:Original Posted By caduceus22
wkwk tetep yang penting berduit mah bebas ya gan


Hahha, iya. Jadi terpenuhi segala kebutuhan
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 21:12
Quote:Original Posted By 37sanchi
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!


Hahahh emoticon-Ngakak bisa ajah memenya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 21:13
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahha, iya. Jadi terpenuhi segala kebutuhan


Sultan ini mah wkwk sampe tinggalnya juga serumah semua sama istri2nya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
04-03-2020 21:38
mungkin karena diiming2i masuk sorga emoticon-Shutup
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 05:14
Quote:Original Posted By caduceus22
Sultan ini mah wkwk sampe tinggalnya juga serumah semua sama istri2nya

Iya, rumah delapan lantai bre, ya ampun. Kaya banget
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
mungkin karena diiming2i masuk sorga emoticon-Shutup

karena die banyak duit, Omemoticon-Matabelo
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 06:43
sahabat tuna harta nan tuna pasangan hanya bisa mengelus dada (dada sendiri bukan orang lain) sambil tersedu sedan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 06:50
Kalo berduit mah, celup ke mana aja juga jadi...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 07:14
Quote:Original Posted By 37sanchi
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!


Si abang ini mah raja voligami, istrinya dimana2, mantep bang haji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 08:03
Intinya bukan keadilan mungkin gan wkwk
Tapi materi dan kasih sayang ya gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 08:19
Quote:Original Posted By sonisme
sahabat tuna harta nan tuna pasangan hanya bisa mengelus dada (dada sendiri bukan orang lain) sambil tersedu sedan

Hahahah emoticon-Ngakak makanya, Gan, cari harta yg banyak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By orang.pe.ak
Kalo berduit mah, celup ke mana aja juga jadi...

Ho'oh, duit bisa membeli apa saja, ya.
Quote:Original Posted By illu55ion
Si abang ini mah raja voligami, istrinya dimana2, mantep bang haji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hahaha, jan ditiru, ya, Gan
Quote:Original Posted By Yagami92
Intinya bukan keadilan mungkin gan wkwk
Tapi materi dan kasih sayang ya gan


wkwkwk, iya, Gan. Lakinya sultan duit
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 08:21
yang saya bingung. Darmawati kenapa bisa jadi Ara emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 09:28
innalilahi
kalau istri sih mungkin masih bisa diterima ya
lah ini selingkuhan juga?
edaaan
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 11:19
Quote:Original Posted By mekaskusstalker
yang saya bingung. Darmawati kenapa bisa jadi Ara emoticon-Cape d...

Hahaahh, nama kecil. Sapaan ajah gan. Tau deh. Lain kali ane ganti wes
Quote:Original Posted By evihan92
innalilahi
kalau istri sih mungkin masih bisa diterima ya
lah ini selingkuhan juga?
edaaan


iyaaa, para istri gk keberatan apa ya
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 15:41
horang kaya mah bebaasss
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Akui Hidup Rukun Dengan 4 Istri Serta 16 Selingkuhan! Pria Ini Punya Rahasianya, Gan!
05-03-2020 16:51
Quote:Original Posted By rinafryanie
horang kaya mah bebaasss


Hahah, kudu kaya raya kalau mau poligami ya gan
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia