• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 25 Tahun Jadi Maling Sadel Sepeda, Pria Jepang Ini Berdalih "Untuk Melepas Stres"

Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
25 Tahun Jadi Maling Sadel Sepeda, Pria Jepang Ini Berdalih "Untuk Melepas Stres"

afrinik.com

Seorang pria paruh baya asal Jepang, Hiroaki Suda (57), menjadi tersangka setelah terbukti mengumpulkan setidaknya 5.800 sadel sepeda hasil curiannya selama 25 tahun terakhir.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir truk ini awalnya menjadikan kegiatan nyolong sadel sepeda sebagai kegiatan iseng untuk melepas stres. Tapi lama kelamaan sensasi yang ia dapatkan dari kegiatan nyolong sadel sepeda membuatnya ketagihan.

Dalam suatu keterangan pers yang dirilis oleh polisi pada media Jepang, terkait perilaku menyimpang Hiroaki, tersangka mengaku bahwa kegiatan nyolong sadel sepeda sudah menjadi bagian dari hobinya selama 25 tahun.

"Saya pertama kali nyolong sadel sepeda kira-kira sejak 25 tahun yang lalu di Tokyo dan Osaka, dengan tujuan untuk melepas stres sehabis bekerja. Tapi seiring berjalannya waktu, bagi saya kegiatan mengoleksi sadel sepeda telah menjadi suatu hal yang menyenangkan".

Waduh, berat memang kalo udah jadi passionemoticon-Hammer

*****


youtube.com/user/ANNnewsCH

Uniknya lagi, Hiroaki bahkan menyewa enam ruangan, khusus untuk menyimpan sadel colongannya. Ia juga membungkus setiap sadel koleksinya dengan kantong plastik.

Kebanyakan warganet menduga Hiroaki mengidap kelainan mental yang membuatnya begitu terobsesi dengan sadel sepeda. Semacam kleptomania mungkin ya, atau sudah menjurus fetish? emoticon-Malu

*****

Sebelumnya pelaku tertangkap kamera CCTV pada bulan November 2019, ketika ia terpergok sedang mencuri dua sadel sepeda seharga 70 dollar Amerika atau sekitar 8.000 Yen, di suatu lapangan parkir di Highashiosaka, Jepang.

Dan saat akhirnya tertangkap pada bulan Februari kemarin, polisi semakin curiga karena mendapati jumlah sadel curian yang dimiliki Hiroaki berjumlah ribuan.

Hiroaki pun mengaku bahwa ia telah mencuri sadel sepeda selama 25 tahun, di setiap kota yang disinggahinya selama perjalanan menyetir truk. Ia mengaku bahwa target operasinya tersebar di hampir seluruh kota di Jepang.

Harusnya dimasukin Guinness Book of World Records nih. Atau paling enggak ya dibikinin museumnya sekalian. Mau dipake apalagi coba barbuk sadel sebanyak itu emoticon-Ngacir

*****

Sekian dari ane Bre & Sis.
Apakah ini bisa disebut sebagai dedikasi? emoticon-Embarrassment
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast

*Thread ini banyak mengambil referensi dari sini, sini, sini, & situ
Diubah oleh Papa.T.Bob 03-03-2020 19:17
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.