MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Antre Panjang Demi Fluffy Pancake Asal Jepang

Gansis pastinya udah pada tau dong kalau panekuk atau kue dadar merupakan salah satu menu sarapan populer di negara-negara Barat. Tapi ternyata, panekuk juga tidak populer di negara Barat saja loh. orang Jepang juga mempunyai kebiasaan memakan panekuk dipagi hari, namun panekuknya berbeda dengan panekuk di Amerika Serikat dan Eropa yang cenderung pipih dan padat, panekuk ala Jepang nampak lebih tebal namun memiliki tekstur yang sangat amat lembut lho gansis.

 


Nah, kali ini mimin merasakan panekuk lembut ala Negeri Matahari Terbit, gak perlu jauh-jauh ke Jepang, buat gansis yang ingin mencicipi sensai kelembutan panekuk ala Jepang, jawabannya adalah Pan & Co. Gerai Pan & Co terletak di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan.



 kafe ini memiliki dekorasi yang simple, suasana yang nyaman, dan pastinya bersih. Gansis dapat melihat proses pembuatan pancake dari dapur terbuka. Untuk memesan menu utamanya dibutuhkan waktu 20-30menit lhoo jadi ada baiknya gansis mencoba menu pembuka seperti chicken teriyaki salad.


Daging teriyaki ayamnya sangat renyah diluar dan empuk "juicy" didalam, dipadu dengan saus teriyaki dan saus wijen irigoma pedas. Menjadikan paduan sayuran segar dan saus membuat rasanya mangstaaaab!



Dan tibalah dengan menu utama yang paling disukai dari Pan & Co adalah Chizu Boba, pancake disajikan dengan keju krim manis, gelembung tapioka, dan es krim vanila. Buat pecinta makanan ini rekomendasi banget deh buat kalian, rasa manis dari karamel lalu diselingi rasa asin dari keju krim kocok, perpaduan yang luar biasa dengan panekuk empuk dan boba kenyal.


"Tekstur lembut dan sedikit "eggy". Menurut ane ini yang membuat orang suka. Perpaduan rasa manis dan asin  merupakan kunci tidak meninggalkan rasa eneg/makteh. Menu panekuk dengan boba sendiri merupakan salah satu menu andalan di sini. Boba dibuat sendiri oleh Pan &Co dengan campuran gula aren dan tepung tapioka. Di atasnya, ada es krim vanilla yang akan membuat sensasi menikmati panekuk lebih menyenangkan sampai gigitan terakhir.

Cafe ini juga banyak menyajikan pilihan Pancake Original, Pancake Fruit Parfait, Pancake Chocoreto Banana, Pancake Chicken Party hingga aneka toast bertopping manis.


Oh ya gansis kalau datang kesini lebih baik jangan akhir pekan ya, kecuali kalian siap mengantre panjang lhooo.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan





BumiTimur
onik
nona212
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
8.8K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.