Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7026
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df58d520577a953c144bfa3/community-internet-three-3---part-4
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/11424257 yang sudah melebihi batas reply. \t\t\t\t\t\t\t\t\t \t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
Lapor Hansip
15-12-2019 08:33

[COMMUNITY] Internet Three (3)

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/11424257 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Flasharpoon dan 31 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 134
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
01-03-2020 18:59
Quote:Original Posted By Manusiabingung.
Jaga kesehatan & kuotamu biar selalu aktif dgn 5GB 3hr CUMA 5 RIBU! Langganan skrg dpt kuota WA 3hr, SK Berlaku I0001. Bls SMS ketik CW

^^^ 24 jam ga 5gb nya dan auto perpanjang ga sih? 3 hari sekali


Dibagi bagi gan. Ane baru nyoba paket itu. Lumayan. 50gb/50k. 3 hari sekali ngabisinnya. Ada juga yang 3gb/3 hari/3k. Jadi per bulan 30k/30gb. Kl ini blm tau bisa perpanjang oto atau nggak soalnya di sms g ada pemberitahuan.
profile-picture
profile-picture
sukiver dan danQe memberi reputasi
1 1
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
01-03-2020 20:18
Ada yang maen twitter?
Kok di sini lemot yak, muter-muter mulu, gambar/video juga ga ngeload

--

Sudah lancar kembali emoticon-Big Grin
Diubah oleh caken
profile-picture
danQe memberi reputasi
0 1
-1
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
02-03-2020 23:50
Quote:Original Posted By kamumaho21


Nya dipake naon wae

------

Dari semua provider
Tri ini yg masih worth it, ya asal hp support jaringan terbaru.....


gan bisa kasih pencerahan yang ini?
maksudnya hp harus udah android 9.0 ke atas kah atau support frekwensi 4g tertentu? ataukah hp yang speednya udah LTE cat 12 keatas?

Diubah oleh misalignment
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 08:32

paket chatting

kira² paket chatting bulanan ini bisa merusak paket 252f ga yah[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 08:38
Quote:Original Posted By kamumaho21


Nya dipake naon wae

------

Dari semua provider
Tri ini yg masih worth it, ya asal hp support jaringan terbaru, sinyal ditempat agan agan juga
Buat harian masih ok, juga gak ada potong pulsa


Secara umum gk worth it, jaringan gk merata, bagus di kota doang.. wajarlah paling murah. kapok gue pake Tri. sekarang gue gk cari kuota murah tp nyari jaringan yg bagus ..haa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 10:05
Quote:Original Posted By arip93
Secara umum gk worth it, jaringan gk merata, bagus di kota doang.. wajarlah paling murah. kapok gue pake Tri. sekarang gue gk cari kuota murah tp nyari jaringan yg bagus ..haa


Up to you om.
Not everyone needs are the same.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
eka01 memberi reputasi
1 0
1
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 11:07
lupa isi pulsa tadi, paket 252f gagal memperbaharui, kira2 besok msh bisa gak ya ?
profile-picture
danQe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 11:44
Download torrent pake tri, speednya mantap

torrent
profile-picture
danQe memberi reputasi
1 0
1
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 16:57
Quote:Original Posted By nama.saya
Download torrent pake tri, speednya mantap

torrent


Brp spidnyA
ga kliatan hehe
profile-picture
eka01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 17:42
Quote:Original Posted By misalignment
gan bisa kasih pencerahan yang ini?
maksudnya hp harus udah android 9.0 ke atas kah atau support frekwensi 4g tertentu? ataukah hp yang speednya udah LTE cat 12 keatas?


Jadi gini gan
Semakin update hp
Semakin mendukung pula terhadap updatean sim


Ini seperti kita punya hp masih 3G tapi provider udah 4g
Otomatis kan kita juga harus update

Dan tiap update OS biasanya selalu mendukung jaringan, sampe mentok tertentu.
Ya karena ada batasan pada hp itu sendiri

Kaya Lte biasa dan volLte
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
03-03-2020 17:59
sementara pake kuota Ami 12+ youtube , gatau dah unlimited apa engga youtubenya , kadang ngurang2 sendiri paketan utamanya
Diubah oleh newbikus
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 01:33
Quote:Original Posted By azkia
Unlimited YouTube berlaku berapa hari?


30 hari sekarang , cari aja dishopee banyak kok sekitar 64k
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 03:09
Iseng ngecek ternyata udah LTE-A/4.5G toh.. di frek 1800.. Pantes speed nambah dr yg semula 17 mbps s/d 20 an mbps sekarang sampek 30 an mbps (tkp ane).. Tapi tetep bikin baterai boros, maklum jalannya masih belum lebar. Lumayan emoticon-Malu (S)

Diubah oleh jagadcosmic08
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 09:42
Kalau aku yang penting buat youtube 480p & 720p lancar aja sudah cukup gan, yang penting stabil & lancar, speed bukan segalanya emoticon-Big Grin
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 18:52
Ada yang dapet notif ini gak? Lumayan pembagiannya, fifty-fifty.
sms
Diubah oleh tiger_capri
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 19:09
Quote:Original Posted By yeonjung
ane pernah beli sekali paket ini seharga 65 ribu, mau beli lagi kata tukang konter nya malah udah gak ada lagi paket nya. sebulan penuh emang unlimited youtube nya. cuman heran nya tiap jam 10 malam lewat asli bapuk benar di pake straming youtube. make resolusi 144 aja bufering nya parah benar emoticon-Ngakak (S)

update setelah iseng nyari paket nya di 3store ternyata ada fup nya 1GB ini paket emoticon-Ngakak (S)


untungnya di surabaya kalo dah fup 360p masih bisa tapi ga lancar , kalo 240p lancar lah buat ngemusik
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 19:18
jangankan paket unlimited, paket 252 aja juga kayaknya ada fup nya, atau mungkin fup nya per simcard dijatah per hari berapa gb gitu, soalnya pas kehabisan 252, akhirnya beli paket unlimited 5gb tetap lemot meski belum kepake 1gb, besok paginya baru balik lagi
Diubah oleh .em
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
04-03-2020 22:54
Quote:Original Posted By ConanKudo
lancar aja dimari gan, 215+117home.
sehari bisa 10gb juga masih lancar kok.


Oh iya kah gan, apa mungkin mulai rame ya penggunanya di daerah ane, soalnya sinyal full disini, cuma hampir tiap malam lemot
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
05-03-2020 05:24
Gan tri ada yg masa aktif kuotanya panjang ga? Misalnya 2gb buat 3bln tanpa ada batasan waktu dan jaringan. Ane bnyknya pake wifi jd kuota 2gb sbulan ga abis,kadang cm kepake 500mb
0 0
0
[COMMUNITY] Internet Three (3) - Part 4
05-03-2020 05:29
Quote:Original Posted By debuki
Gan tri ada yg masa aktif kuotanya panjang ga? Misalnya 2gb buat 3bln tanpa ada batasan waktu dan jaringan. Ane bnyknya pake wifi jd kuota 2gb sbulan ga abis,kadang cm kepake 500mb


Beli yang AON, masa aktif paket ngikut masa aktif kartu
profile-picture
debuki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 38 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia