kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
BLACKPINK Dikabarkan Kolaborasi dengan Lady Gaga?

(foto: YG Entertainment)


Channel radio Capital FM yang berasal dari United Kingdom mengungkapkan rumor dari “insider” bahwa BLACKPINK akan menyumbangkan suaranya di album Lady Gaga terbaru ‘Chromatica’. Menanggapi rumor ini pihak YG Entertainment memberikan pernyataanbahwa memang benar BLACKPINK sedang mengerjakan banyak proyek, tapi masih sulit untuk dikonfirmasi, jadi Blink disarankan untuk menunggu pengumuman official.

Mengingat ini YG Entertainment, sepertinya Blink masih harus banyak bersabar mengelus-ngelus dada. Jangankan info kolaborasi, info mengenai kepastian tanggal comeback BLACKPINK hingga sekarang masih samar-samar. Seandainya rumor ini memang benar, berarti ini menjadi kolaborasi kedua kalinya BLACKPINK dengan nama besar penyanyi barat setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Dua Lipa lewat single ‘Kiss and Make Up’.


(foto: Blackpink Official)

Tahun lalu, BLACKPINK berhasil menyelesaikan tur pertama dunia ‘In Your Area’, dan baru-baru ini 4 konser tur dome Jepang tiketnya berhasil sold-out dengan mengumpulkan total sekitar 205.000 penonton. BLACKPINK world domination!
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
854
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.