• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sue Ramirez, Artis Cantik Filipina yang Menjadi Sosok Inspiratif di Hidup Ane

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Sue Ramirez, Artis Cantik Filipina yang Menjadi Sosok Inspiratif di Hidup Ane
#AmdarGanteng



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Halo agan dan sista,
Kebetulan banget nih, ada event kreator yang membahas tentang "Sosok Perempuan Inspiratif". Soalnya secara gak sengaja, ane menemukan satu artis berasal dari luar negeri yang mampu mengubah pola hidup ane di dunia maya ini.



sumber: instagram.com/sueannadoodles

Namanya Sue Ramirez, ini kalau di Indonesia pasti diplesetin ke hal tertentu emoticon-Ngakak (S). Artis ini berkebangsaan Filipina, masih tetangga jauhlah dari negara kita. Lahir 20 Juli 1996 (sekarang berusia 23 tahun) dan bernama lengkap Sue Anna Garina Dodd. Ane paham apa yang gansist pikirkan saat ini? Pasti langsung terpesona pada pandangan pertama dengan si artis ini. Ya memang cantik dan body goal banget. Tetapi bukan itu yang ane mau bicarakan di sini.



sumber: instagram.com/sueannadoodles

Pertanyaannya, kenapa artis cantik Filipina ini menjadi sosok inspirasi ane?
Semua itu berawal dari peran utamanya sebagai Norma Villanueva di film "The Girl Allergic to Wi-Fi". Filmnya sendiri bercerita tentang seorang gadis remaja (Norma) yang terobsesi dengan media sosial. Ia didiagnosis dengan hipersensitivitas elektromagnetik, yang berarti dia tidak bisa berada di dekat gadget ataupun koneksi internet. Akhirnya si Norma ini dikirim ke suatu tempat tanpa sinyal, di mana dia harus berurusan dengan hubungan jarak jauh dengan pacarnya.



sumber: instagram.com/sueannadoodles

Terus di mana letak inspiratifnya artis cantik Filipina ke ane?
Ya di filmnya lah, ane gak bisa cerita panjang. Intinya berkat aktingnya yang memukau, ane lebih menjauh dari yang namanya Wi-Fi atau koneksi internet. Ada beberapa kalimatnya yang berhasil membuat ane lebih memikirkan dunia nyata ketimbang dunia nyata. Buktinya ane sekarang lebih produktif menulis, palingan online disaat mau posting thread aja.



sumber: instagram.com/sueannadoodles

Dari sini ane bisa menyimpulkan bahwa sosok inspiratif bisa datang darimana saja dan beragam bentuk seperti pengalaman, cerita, tempat, dan orang-orang tertentu. Dan secara tidak langsung membuat siapa pun langsung merasakan stimulasi di pikiran dan hati untuk melakukan sesuatu. Tidak ada kesan untuk dipaksakan, entah kenapa raga ini punya kemauan sendiri untuk melakukannya. Sesuatu yang terlihat sederhana bisa mengubah hidup kita.



sumber: instagram.com/sueannadoodles

Terkesan aneh kan, sosok inspiratif ane berasal dari artis Filipina? Haha.
Mau bagaimana lagi, berkat cerita di filmnya ane jauh lebih fokus ke dunia nyata dan hasilnya kalian lihat sendiri, tiap hari ane update thread di KASKUS.
Cukup sekian ye, dalam waktu dekat ane juga bakal meramaikan forum "Stories from the Heart".
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.