News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5f6bacbe0f7c7c441b4d4e/catat-harga-masker-di-kimia-farma-rp-2000
Apotek Kimia Farma membatasi penjualan masker sebanyak dua masker per orang. Harga per masker pun dibandrol Rp 2.000 per masker. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, masker dan anti septic apotek Kimia Farma saat ini masih tersedia.
Lapor Hansip
04-03-2020 15:49

Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

Past Hot Thread
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

Jakarta - Apotek Kimia Farma membatasi penjualan masker sebanyak dua masker per orang. Harga per masker pun dibandrol Rp 2.000 per masker.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, masker dan anti septic apotek Kimia Farma saat ini masih tersedia.

"Dan barusan saya juga sudah cek masker ini buat anti septic semua ada, dan bahkan Kimia Farma sudah membatasi bahwa tidak boleh misalnya orang beli lebih dari dua," katanya saat meninjau apotek Kimia Farma Menteng Huis, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020).

Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo menuturkan, pasokan masker di Kimia Farma sebanyak 215.000 pcs. Kimia Farma masih akan mendatangkan masker sebanyak 7,2 juta pcs.

Ia melanjutkan, untuk tiap maskernya dibandrol Rp 2.000 per pcs.

"Jumlah sekarang yang kita ada untuk masker kain kurang lebih kita ada 4.000 dus, kurang lebih kali 50 ya, jadi sekitar 215.000 pcs," ujarnya.

"Kondisi sementara ini tapi kami masih melakukan pemesanan kurang lebih 7,2 juta pcs, untuk yang masker kain, kita pastikan bahwa kita rilis harga Rp 2.000 per pcs," jelasnya.
sumber

☆☆☆☆☆

Segera hubungi KF terdekat. Ingat. Hanya boleh beli 2pcs per orang.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:37
Quote:Original Posted By arindrabagas
Abis dari kimia farma kok ya harganya dua biji 25 ribu, kan asu, bisa dilaporin gak ya itu??


Dmn om ?
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:42
Diubah oleh rizieq.shikimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:45
Quote:Original Posted By Uthe18
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

baal baal dah tu hidung ma mulut... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:46
1 biji 2000 aja harganya udh dinaikin, kalo normal dibawah 1000 lahemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:48
Quote:Original Posted By smileboys
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

Ga sampe 4rb malah haha


Masker nya bijimana tuh emoticon-Embarrassment
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:54
Oi oi hari gini masih beli diapotik cuma dapat 2 biji.... Rugi tong emoticon-Leh Uga

Mending Shiping dong satu kotak cuma 375ribu emoticon-Angkat Beer
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:56
Quote:Original Posted By dewakere


Hoax kong gua baru dari kimia farma 1 maskernya 6rb Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000


Nanti gw masukin list.
Yang lain coba cek.
Gw juga nanti cek KF dekat rumah gw.

Quote:Original Posted By Uthe18




Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000

baal baal dah tu hidung ma mulut... emoticon-Ngacir


Buat yang mau hidungnya tahan lama aja.

emoticon-Cool

Quote:Original Posted By dewakere


Gua minta nota kagak dikasik emoticon-Big Grin wkwkwk


Licik berarti operatornya.

Quote:Original Posted By smileboys


kimia farma mana? gw baru beli harga 4rb dapet 2 pcs.

lo yg hoax atau gmn?


Permainan pelayan apotiknya aja ternyata.
Lokasi dimana gan belinya.
Tar ane masuin list.
Mudah2an HT.

Quote:Original Posted By arindrabagas
Abis dari kimia farma kok ya harganya dua biji 25 ribu, kan asu, bisa dilaporin gak ya itu??

Kasih tau alamatnya gan.
Kalau ada notanya sekalian.
Biar diproses.


profile-picture
profile-picture
syahali dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 16:57
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Nanti gw masukin list.
Yang lain coba cek.
Gw juga nanti cek KF dekat rumah gw.



Buat yang mau hidungnya tahan lama aja.

emoticon-Cool



Licik berarti operatornya.



Permainan pelayan apotiknya aja ternyata.
Lokasi dimana gan belinya.
Tar ane masuin list.
Mudah2an HT.


Kasih tau alamatnya gan.
Kalau ada notanya sekalian.
Biar diproses.


Gua japri jure deh ...
Wait
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:00


Quote:Original Posted By i.am.legend.


Permainan pelayan apotiknya aja ternyata.
Lokasi dimana gan belinya.
Tar ane masuin list.
Mudah2an HT.

.


Itu di kwitansi ada alamat kimia farmanya gan, saya beli di daerah jakarta timur


0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:14
wah mantul kalau harganya 2rb ..
profile-picture
putudodi memberi reputasi
1 0
1
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:18
emang kudu disidak dulu baru pada bisa bener, walaupun agak telat karena harga sempat melejit, tapi patut diapresiasi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan nandaps memberi reputasi
2 0
2
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:32
jejak
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:32
belinya pake ktp lah
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:43
Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Ud kreatip aje.. pake softek jg bagus lagih.. bahannya menyerap..
Jd softek dilapis kaen, t'rus libet2 deh.. keren malah bisa pake design sendiri.. ngapain beli kaen gembel disterilin.. kek ga bs aja..


Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 17:52
ane pake masker 2 hari sekali dicuci..




pake masker motor.

emoticon-Malu
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 18:19
Pedagang online pun uda cerdik biar gk digrebek, masker dijual per-ecer, tdi barusan jelajahin toko alat seks, gk ada jual yg perbox
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 18:57
iya di tempat ane malah banyak yang bagi bagiin gratis, semoga semakin murah ya harganya, ga mahal2 lg
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan nandaps memberi reputasi
2 0
2
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 19:11
Untung jumlah pembelian dibatasin, bisa diborong anies buat dijual lagi kalau gak dibatasin.

Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 20:20
Quote:Original Posted By dewakere
Gua minta nota disini ga dikasi ...
Gua ketawain aja wkwkwk ...


Pegawenya ada bilang

"sistem nya lagi error/ga bisa mas"

? Hmmmm emoticon-Smilie
0 0
0
Catat! Harga Masker di Kimia Farma Rp 2.000
04-03-2020 20:21
Quote:Original Posted By dante_craze
Pegawenya ada bilang

"sistem nya lagi error/ga bisa mas"

? Hmmmm emoticon-Smilie


Ga masuk list jadi gaada nota wkwkwk
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia