aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Penemuan 2 Sosok 'Tuyul' Bikin Warga Ciamis Gempar! Ini Foto dan Alamatnya
Ini bukan pertama kali TS membaca berita tentang penemuan sosok 'tuyul' oleh warga secara tak sengaja. Ada yang ternyata hoax, dan ada pula yang ternyata itu bukan 'tuyul' melainkan property film atau hanya ukiran yang kemudian iseng dimasukan orang ke botol.

Baru-baru ini ada lagi, dilansir dari news.detik.com (4 Maret 2020)warga Ciamis digemparkan oleh 2 sosok makhluk aneh seperti 'tuyul' yang ditemukan oleh Ibnu Kasir di belakang rumahnya. Menurut Ibu Kasir dia tak sengaja menemukan 2 sosok itu di dalam botol. Awalnya botol itu sangat kotor, setelah dibersihkan barulah tampak 2 sosok yang menyesaki botol. Yang satu mirip seperti bayi masih merah, sedangkan yang satunya lagi bermuka seram seperti jin dengan hidung dan telinga panjang.

Berikut fotonya:

Berita penemuan 2 sosok aneh tersebut begitu cepat menyebar. Membuat rumah Ibnu Kasir ramai kedatangan tamu. Banyak yang penasaran ingin melihatnya secara langsung.



Menurut beberapa warga yang sudah pernah melihat secara langsung, bagian kepala sosok 'tuyul' itu terlihat bergerak. Namun ada juga warga yang tidak melihat pergerakan apapun.

=-=-=-=-=-=-=-=

Sampai thread ini dibuat TS belum menemukan berita lanjutan terkait kepastian sosok apa sebenarnya itu. Namun TS ingin memberikan sedikit opini.

Saat ditemukan, botol dalam keadaan kotor sampai tidak bisa terlihat isi di dalamnya apa. Kemungkinan 2 sosok dalam botol tersebut sudah ada cukup lama. Tidak mungkin kalau masih dalam hitungan hari atau minggu. Kemudian 2 sosok itu terlihat amat sesak menjejali ruang dalam botol, kemungkinan ada orang yang memasukkannya.

Untuk apa 2 sosok itu dimasukkan ke botol?
Kemungkinan pertama, bisa jadi itu memang makhluk berbahaya yang ditangkap seorang ahli supranatural lalu disegel dalam botol dan dibuang dengan kekuatan gaib. Terbelang-melanting hingga ke belakang rumah Ibnu Kasir.

Kemungkinan kedua, ada orang iseng yang sengaja bikin kehebohan. Memasukan 2 sosok yang terbuat dari karet (boneka). 

Kemungkinan ketiga, silahkan gan-sis tulis di kolom komentar kalau ada ya.

Bagi gan-sis yang mau lihat langsung seperti apa wujudnya. Ini TS berikan alamat lengakapnya. Rumah Ibnu Kasir si penemu sosok 'tuyul' itu berada di Dusun Pahauran 02/06 Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. 

Dan ini foto Ibnu Kasir si penemu 'tuyul', beliau biasa disapa Mbah Gondrong.




Sumber berita: 
news.detik.com (4 Maret 2020)
serapionleo
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
20
61.2K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.