• Beranda
  • ...
  • Sista
  • [Love Letter 4] Surat Ini Dibuat Hanya Untukmu

Fadel999
TS
Fadel999
[Love Letter 4] Surat Ini Dibuat Hanya Untukmu



Yang terkasih @vitawulandari,

Hubungan kita kurasa cukup unik, rumit, dan penuh intrik. Ada banyak ekspektasi dan imaji yang terlontar dari lubuk hati. Terlebih kamu dengan nuansa fisik bibirmu yang jelas tersirat rindu. Terbelenggu dari sebuah harapan akan datangnya kenyataan.

Perlu engkau tahu, aku bukan siapa-siapa. Bukan pujangga atau penyair yang mampu mensajakkan kata-kata indah. Pun bukanlah orang besar yang punya segalanya, harta maupun tahta. Aku hanya orang biasa yang berjuang dari pilu terhadap kerasnya dunia. Meniti sedikit demi sedikit asa kehidupan yang entah... fana ini atau mungkin abadi.

Dan kemudian kau datang.

Kau menjadi seseorang yang memporak-porandakan jagat rayaku. Dengan cara termanis, kau membuatku tersenyum sepanjang hari. Terasa bahagia dan menghangatkan. Tak berhenti dengan spontanitas yang menawan. Hhe, menawan hatiku tentunya... dan serangkaian kebodohan-kebodohan kecil yang membuatku menatapmu dengan dagu bersandarkan tangan dan mata yang berkaca-kaca.

Lalu engkau juga pernah bersedih karna aku, "ya itulah ak", celetukku dengan menggunakan bahasa wili yg absurd. Sedihmu membuat hari-hariku berjalan buruk. Aku minta maaf soal apa yang aku katakan saat itu..

Dan betapa indahnya saat menyadari kau masih saja berhasrat untuk tetap bersandar di bahuku.

Maaf, aku tidak bisa menjanjikan apa-apa untukmu. Aku tidak mahir mengejar, tapi aku tahu cara menunggumu. Aku tidak mahir berkata-kata puitis, tapi aku tahu cara mendoakanmu. Aku tidak mahir memimpin, tapi aku tahu cara menuntunmu. Aku tidak mahir bernyanyi sepertimu, tapi aku tahu cara menyebut namamu dalam sepertiga malamku.

Terimakasih telah membuat hari-hariku kembali berwarna. Terimakasih telah meredakan segala gundah gulana. Terimakasih, karenamu aku belajar membuka hati untuk saling memberi arti.

Seperti yang pernah aku bilang...

I love your voice
I love how you giggle when joking
I love the way you seduce me
I love the words coming out from your heart
And most importantly, aku mencintaimu..


Dengan kasih,
Pria yang akan membacakan Ar-Rahman di harimu yang paling berbahagia.
MrJeffBezosGimi96tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.