News
Batal
KATEGORI
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5de620018e0d3ac9714c40/pakai-respirator-reporter-tv-one-viral-amp-jadi-bahan-olok-olok
THREECHANNEL.CO – Reporter TV One, Venna Kintan mendadak viral di media sosial setelah potret dirinya ketika melaporkan berita terkait Virus Corona menyedot perhatian publik dan menjadi bahan perbincangan bahkan olok-olokan. Awalnya, Venna Kintan diminta melaporkan berita untuk program Apa Kabar Indonesia Malam TV One, yang mulai tayang sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (2/3/2020). Saat itu sekitar
Lapor Hansip
03-03-2020 12:07

Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok

Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok

THREECHANNEL.CO – Reporter TV One, Venna Kintan mendadak viral di media sosial setelah potret dirinya ketika melaporkan berita terkait Virus Corona menyedot perhatian publik dan menjadi bahan perbincangan bahkan olok-olokan.

Awalnya, Venna Kintan diminta melaporkan berita untuk program Apa Kabar Indonesia Malam TV One, yang mulai tayang sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (2/3/2020).

Saat itu sekitar pukul 18.48 WIB, Presenter Apa Kabar Indonesia Malam TV One, Chacha Annissa mempersilakan Venna Kintan melaporkan situasi terkini lingkungan rumah dua pasien yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona di Perumahan Studio Alam Indah, Depok, Jawa Barat.

“Saya mau pertama kali akan melihat sebenarnya bagaimana saat ini kondisi di kediaman dari kedua warga Kota Depok yang memang sudah terdeteksi positif Corona. Sudah ada Venna Kintan yang siap mengabarkan di sana. Venna!” Ujar Chacha Annissa.

Beberapa saat setelah Venna Kintan tampil di TV One, potretnya mulai beredar luas dan menjadi bahan olok-olok di WhatsApp Group (WAG). Pasalnya, saat melaporkan berita, Venna Kintan dinilai berlebihan karena memakai Respirator Udara yang biasa digunakan di lingkungan industri dengan kontaminasi gas dan bahan kimia.

Padahal, masker dan respirator merupakan dua alat yang berbeda. Selain itu, masing-masing masker atau respirator juga terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Ini wartawan mau memberikan informasi atau mengecat rumah? Lebay amat,” ujar Ardi S dalam sebuah WAG.

“Mungkin dia abis fogging demam berdarah terus lupa copot masker,” balas Alex F menimpali rekannya.

“Lebaycom,” komentar Hamid A di WAG lainnya.

“Udah dibilangin sama Menkes, masih aja lebay. Atau jangan2 nggak bisa bedain mana masker mana respirator dan apa fungsinya? Wkwkwk,” tulis Indah S.

Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok

Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto sebelumnya juga sempat menyindir wartawan yang lebay dalam menanggapi kasus Virus Corona di Indonesia.

Sindiran ini dilontarkannya saat meninjau pasien di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Senin (2/3/2020). Hal yang sama pun kembali diungkapkan Menkes ketika menggelar jumpa pers di kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan.

“Ini sebenarnya yang sakit siapa? Semuanya pakai masker. Yang sakit saya atau kalian? Ini heboh sekali ini,” ujar Menkes Terawan Agus Putranto di RSPI Sulianti Saroso.

Menurutnya, masker hanya diperuntukkan bagi mereka yang sakit, bukan dipakai oleh orang yang dalam kondisi sehat. Bahkan, kontak langsung pun dengan pasien yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona belum tentu menular. Kondisi kesehatan seperti imunitas tubuh sangat mempengaruhi seseorang bisa tertular atau tidak.

“Harus diingat ya, tidak semua orang kontak itu menjadi sakit atau menjadi positif Corona. Itu yang harus disadari dulu. Tergantung kondisi badan kita. Kalau kondisi badan kita baik, imunitas baik, ya bdak mempan. Ilmu virologi ya begitu, tergantung imunologisnya orang tersebut,” papar Menkes.

https://threechannel.co/2020/03/paka...han-olok-olok/

Tv one memang beda emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 46 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
03-03-2020 23:56
Quote:Original Posted By suromenggolo
Keren pake gini dong

Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 00:47
salut dah...semangat terus walaupun bnayak yg ngehujat...yg penting halal nyari rejeki
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 02:00
TV oon jadi tv one sudah sembuh.pemegang saham nya jadi menteri BUMN
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 02:20
Quote:Original Posted By yogasugiarto
Masalahnya itu bukan masker bro,itu respirator buat mencegah asap,debu. Di gunakan utk evakuasi gunung berapi bru cocok..


Maklumin aja gan kaum itu
emoticon-Matabelo
profile-picture
rodam.dam memberi reputasi
1 0
1
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 02:29
jangan nyinyir mungkin dia abis cosplay sub zero terus lupa di lepas
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 03:43
TV one memang beda emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 04:40
Haha TV yang satu itu.
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 05:31
Namanya juga tv oon.. fungsinya aj beda emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 05:46
yah...... track record para reporter dan para pembawa berita di stasiun ini memang semuanya pada lebay dan berlebihan.
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 05:54
Sengaja biar jadi bahan perbincangan kah?
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 06:04
Reporter tipi gblk ini ngira lagi ngeliput kebakaran apa virus?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 06:07
gobloknya engga ketulungan
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 06:09
haha kalo gak gitu ya gak heboh
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 06:15
sekarang pada tau kan yang menggembar gemborkan virus corona tuh media, biasa lah naikin rating emoticon-Cape d...
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 06:24
Quote:Original Posted By rizieq.shikimak
memang beda
tipi asuhan karni ilyas


emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 07:04
ya kan arahnya kmna jelas ,target mereka kadrun biar bisa di olah tuh berita wkwk .
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 07:14
Mungkin mau main Mortal Combat, jadi Scorpion.

emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 07:24
ini keknya kena prank, sama spt British Reporter yg pake Body Armor gegara ditakut2in Koala sering lompat ke kepala & suka nyakar 😂

0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 07:30
TV one emang beda, sampai kelas reporternya juga beda.
Disaat semua panik pakai masker. Eh dianya pake respirator..... emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pakai Respirator, Reporter TV One Viral & Jadi Bahan Olok-olok
04-03-2020 07:48
Yaaa namanya tugas mendadak pak wkwk
Sabaar ya mbak, netijen emang gitu.
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia