Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
255
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c7215c0cad72d903f1c64/pernikahanmu-mengalihkan-jalan-ku-makanya-jangan-nikah-dipinggir-jalan-woy
Salah satu hal yang paling ngeselin selain ketemu banci ngamen pas lagi asik makan mie ayam pinggir jalan adalah nemuin jalanan ditutup gara-gara ada orang yang nikahan. Udah ga diundang, soundsystem di full in, nutupin jalanan pula. Mending kalo jalan alternatifnya masih deket, ini jalanan alternatifnya jauh malah kadang ga ada yang ngasih info jalur alternatifnya
Lapor Hansip
02-03-2020 09:40

Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
jambi.tribunnews.com

Salah satu hal yang paling ngeselin selain ketemu banci ngamen pas lagi asik makan mie ayam pinggir jalan adalah nemuin jalanan ditutup gara-gara ada orang yang nikahan. Udah ga diundang, soundsystem di full in, nutupin jalanan pula. Mending kalo jalan alternatifnya masih deket, ini jalanan alternatifnya jauh malah kadang ga ada yang ngasih info jalur alternatifnya emoticon-Cape d....

Ya begitulah suka duka tinggal di negara ini. Sukanya jalanan umum yang seharusnya milik bersama bisa digunain jadi kepentingan pribadi. Dukanya paling dinyinyirin netizen kayak ane ini wkwk. Ya karena selama ini ane belom nemu berita tentang orang yang marah-marah langsung ke pengantennya karena nikahannya nutupin jalan. 

Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!

makassar.tribunnews.com

Dan sebenarnya setau ane pernikahan nutupin jalan ini engga masalah selama ada jalur alternatifnya. CUMAN KADANG GA DIKASIH TAU JALUR ALTERNATIFNYA. Itu yang salah. Entah yang bagian jaga lagi ikutan ngantri makanan atau emang gabut aja yang jaga. Kalo orang sekitar mungkin ga masalah kalo jalanan ditutup, toh mereka tentu tau jalur alternatifnya. Nah kalo pendatang? Syukur-syukur bisa make google map, kalo ga bisa?

Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!

m.tribunnews.com

Lagipula ane heran kenapa sih banyak orang yang maksain bikin hajatan dipinggir jalan? Toh nyewa gedung di Bekasi 10 juta juga udah dapet. Terus makanannya tinggal minta bantu saudara/tetangga kalo ga pengen keluar banyak. Atau ga bisa negosiasi sama WO nya atau pilih paketan yang paling murah. Cuma kadang suka gengsi kalo nikahan di gedung tapi makanannya ga mewah. Kalopun budgetnya gede kenapa ga pada sama-sama (suami istri) nabung dulu setahun, dihemat-hemat pengeluaran buat biaya nikah. Lagipula kalo emang ga punya duit kenapa ga yang sederhana aja? Yang dihadiri sodara dan tetangga dekat? Daripada maksain nikah di gedung tapi uangnya dari hasil ngutang.

Pengen nikah + ga punya duit + tau malu = Nikah undang keluarga dekat aja

Pengen nikah + punya duit + ga tau malu = Nikah di depan rumah nutup jalan

Pengen nikah + ga punya duit + mewah = Nikah digedung tapi ngutang

Pengen nikah + punya duit + tau malu = Nikah digedung dan bebas utang

Semua tentu balik ke orangnya, mau ngutang, mau ngalangin jalan, mau tau malu mau engga tau malu. Cuman pikirin kalo mau nutup jalan umum, berapa orang yang dirugiin? Coba pikir kalo tiap orang itu doain yang jelek-jelek gara-gara jalanannya ditutup gimana? Coba ada orang yang lagi buru-buru karena jalanan ditutup dia jadi telat. 

Sumber:Opini TS
Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 67 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 13
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:09
udh jadi kalcer nih diindonesia gan, cuma doa" yg buruk pastinya yg diucapkan para pengendara yg jalannya terhalang resepsi kondangan wkwkw
Diubah oleh tahubulatgury12
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:09
biasanya yg hajatan kek gini ane sumpahin..


dzalim bgt soalnya ke pengguna jalan lain..
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:22
alhamdulilah ane kriteria terakhir. meskipun nabung setengah mampus emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:26
Quote:Original Posted By ayokitakemanaa
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
jambi.tribunnews.com


Semua tentu balik ke orangnya, mau ngutang, mau ngalangin jalan, mau tau malu mau engga tau malu. Cuman pikirin kalo mau nutup jalan umum, berapa orang yang dirugiin? Coba pikir kalo tiap orang itu doain yang jelek-jelek gara-gara jalanannya ditutup gimana? Coba ada orang yang lagi buru-buru karena jalanan ditutup dia jadi telat. 

Sumber:Opini TS


Di pinggir jalan apanya gan. Itu foto orang hajatan di tengah jalan bukan di pinggir lagii. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
juliette369 memberi reputasi
1 0
1
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:28
Quote:Original Posted By deltadiaz
Setau gw ya gan,
Kayak sodara gw nikahan nutup jalan dia awal nya minta ijin sama polisi juga dan ya dia bayar sekitar 3 jutaan buat izin nutup jalan gitu,di kasi surat juga loh gan ama polisi nya.

Jadi harus salah kan siapa ya?


Duitnya dimakan polisi. Lah emang jalanan punya polisi doang apa? Kalo duitnya dibagi-bagi ke masyarakat terdampak sih gapapa
profile-picture
juliette369 memberi reputasi
1 0
1
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:30
Itu ditengah jalan. RT / RW nya gimana dah. Masa ijinin warganya nikahan tengah jaalan gitu
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:33
RUBUHKAN
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:34
makanye ane belom nutup jalan
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:34
mindset orang tak punya malu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh thelittleidiot
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:38
iyaa sering kesel kalo ada ginian
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
03-03-2020 23:38
Quote:Original Posted By TheTrueMayhem
Udahlah,panjialiyansah/tanpaterlihat/binyomin,ah banyak lagi id lu..gw lupa,lagian fc & dc yg lu bangga2in itu cuma seonggok sampah digital yg udah terkubur jaman emoticon-Ngakak (S)


SI tolol terguncang gue bilangin emak bapak nya nikah pake foto hasil Photoshop emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 00:22
Sedih Dah Kadang Kalo Liat Begini Bingung emoticon-Cape d...
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 00:26
hanya di indonesia emoticon-Traveller
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 00:30
udeh bakar aja udah kalau berani sana emoticon-Wakaka





masalahnya bukan cuma yang misqueen yang kayak begituan, yang agak berpunya juga ada walaupun tergolong jarang, dan kayak begituan ga bisa dilapor ke polisi, dilapor pun pasti diketawain sama polisinya.........emoticon-DP
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 00:46
lewatin ajah bisa ajah kek gak ada apa2 hak pengguna jalantoh menggunakan jalan
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 00:51
Quote:Original Posted By areszzjay
Klo ga gitu acara karaoke2 dangdutan gak jelas

Bayangin malem Senin, ada org nyanyi2 sampe jam 1 malem. Gak peduli tetangganya besok kerja/kuliah/sekolah emoticon-Marah


bener banget mending klo suara penyanyinya cem lesti .. ini mah dah jelek suaranya ditmbh sound systemnya jelek pula, bukan menghibur malah mengganggu.
Diubah oleh barif94
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan juliette369 memberi reputasi
2 0
2
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 01:12
Bisa panen sumpahan. Gawat ini. Ga berkah hidup nya



emoticon-Traveller

Bakal sering masalah. Ga takut di sumpahin org yg punya ilmu ?
Diubah oleh bajier
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 01:33
nahhh ini sihhh yang bikin kesel banget kadang kadang hahahahaha
ya kan masalahnya jalan itu banyak yang make ya, jadi ya menurut ane itu kagak sopan aja ngambil hak orang lain demi kepentingan pribadi haha
0 0
0
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 01:35
Wah hanya di +62 nih yang nikah/acara pake nutup jalan. emoticon-Wakaka

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
04-03-2020 01:39
iya bener. Kenapa harus maksain juga sih dengan mengorbankan kenyamanan orang lain. Ingat di Vlognya Ari Lasso, dia nikah sama istrinya dulu sgt sederhana, cuma sekitar 20 orang yg dateng.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia