VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Bosen Mendekam di Rumah Gegara Virus Corona, Pria Ini Malah Sukses karena Tidur
Virus corona yang melanda ke berbagai negara di dunia membuat banyak orang tidak nyaman untuk melakukan kontak langsung dengan masyarakat sekitar. Hal tersebut karena khawatir akan tertular melalui udara pernapasan ataupun hanya sekadar berjabat tangan. Akibat kekhawatiran itu, banyak orang yang mencari aman dengan cara mendekam di dalam rumahnya masing-masing untuk mencegah penyebaran virus.

Berhari-hari berlindung di dalam rumah tentunya cukup membosankan. Tapi kadang ada aja aktivitas unik nan nyeleneh yang bisa dilakukan dalam mengisi waktu senggang tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria asal China dengan username Yuansan yang mengisi waktunya untuk tidur namun disiarkan secara live melalui platform streaming Douyin.



Kisah Yuansan dimulai saat ia bosan sekali mendekam di dalam rumahnya untuk menghindari penyebaran virus corona. Ia pun memutuskan untuk mengunggah video live streaming-nya yang sedang tidur di Douyin. Disamping karena bosan, Yuansan juga melakukan hal itu karena penasaran apakah dirinya kalau sedang tidur itu ngorok atau enggak.

Singkat cerita, keesokan paginya ia pun terbangun dengan perasaan kaget. Yuansan tidak menyangka kalau videonya yang sedang tidur itu menarik perhatian warganet. Bahkan, dari video tidurnya tersebut saja ia mampu menghasilkan 800 ribu followers di akun Douyin-nya.



Entah apa yang menarik dari video orang tidur, tapi kebanyakan followers Yuansan kerapkali ketagihan dan memintanya untuk membuat konten yang memperlihatkan dirinya sedang tidur. Lucunya lagi, followers-nya kadang memita Yuansan untuk tidur bukan di jam tidur yang semestinya, contohnya seperti tidur di jam lima sore.

Dari video tidurnya tersebut, ia kini berhasil mengumpulkan hampir satu juta followers loh. Lebih epic-nya lagi, videonya sudah ditonton lebih dari 18,5 juta views. Gokil juga ye. emoticon-Ngakak (S)



Popularitasnya yang sedang diatas angin itu pun menghasilkan kesuksesan material. Diketahui kalau Yuansan mampu meraup penghasilan hingga 155 juta rupiah dari konten tidurnya tersebut. Easy money banget. emoticon-Genits

Ternyata segabut itu ya orang mau menghabiskan waktunya untuk nonton orang yang lagi tidur. emoticon-Ngakak (S)


Quote:
jakompankanasabilatien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
18.4K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.