• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Dua Stafnya Positif Corona, Chungha Batal Tampil di 'Head in the Clouds' Jakarta

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Dua Stafnya Positif Corona, Chungha Batal Tampil di 'Head in the Clouds' Jakarta
Kemarin ramai banget diberitakan soal staf idol KPop yang dinyatakan poaitif virus corona atau COVID-19. Kalau agan ketinggalan beritanya, coba meluncur ke thread ane yang lain ini hehehe 'Salah Satu Staf Idol KPop Populer Dinyatakan Positif Corona!'. Nah, siapa idol KPop yang dimaksud udah terungkap nih.




Jadi, staf idol yang dimaksud adalah enggak lain staf dari solois Chungha. Pada Minggu (1/3), MNH Entertainment merilis pernyataan menanggapi tentang kabar tersebut. Agensi mengatakan kalau Chungha dan para stafnya baru kembali ke Korea dari Italia pada 24 Februari. Chungha emang diketahui baru saja menyelesaikan jadwal pemotretan di luar negeri.

Salah satu stafnya kemudian menunjukkan gejala virus corona dan langsung diadakan pengecekan kesehatan. Hasilnya adalah staf tersebut positif COVID-19. Agensi kemudian langsung melakukan tes kesehatan juga ke Chungha dan staf lainnya. Hasilnya, satu staf lagi positif corona. Sementara Chungha dan staf yang lain dinyatakan negatif pada tes yang dilakukan Minggu (1/3).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Chungha dan staf lain yang dinyatakan negatif langsung mengkarantina diri sesuai permintaan Korea Centers for Disease Control and Prevention. Di pernyataan itu juga agensi mengumumkan kalau mereka membatalkan semua jadwal Chungha sampai waktu yang nggak ditentukan.


Salah satunya adalah penampilan Chungha di 'Head in the Clouds' Jakarta. Rencananya Chungha bakal tampil di festival musik yang digelar oleh label 88rising itu pada 7 Maret mendatang. Lewat akun Twitter resminya, 88rising juga udah mengumumkan kalau Chungha batal tampil di acara itu.




Semoga semua tetap sehat ya gan, jangan lupa pakai masker dan rajin cuci tangan!
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
420
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.