Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cc08d28c991660a6a1761/berhubungan-seks-saat-menstruasi-amankah
Bagi orang yang sudah menikah, kebutuhan akan seks pasti selalu ada. Kadang, sampai pasangan sedang haid pun, sang suami tetap memaksa meskipun itu dilarang agama. Tapi apa daya? Daripada melakukan hal yang lebih dilarang lagi seperti masturbasi misalnya. Atau bermain dengan pasangan lain. Nah loh!
Lapor Hansip
02-03-2020 15:15

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Past Hot Thread

Bagi orang yang sudah menikah, kebutuhan akan seks pasti selalu ada. Kadang, sampai pasangan sedang haid pun, sang suami tetap memaksa meskipun itu dilarang agama. Tapi apa daya? Daripada melakukan hal yang lebih dilarang lagi seperti masturbasi misalnya. Atau bermain dengan pasangan lain. Nah loh!

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Banyak mitos-mitos yang beredar ketika mendengar bercinta saat haid. Ada yang bilang bakal bikin banjir darah atau ada juga yang bilang, nggak bakal bikin hamil. Pernyataan itu nggak sepenuhnya salah. Karena bakal derasnya darah yang keluar, tergantung dari aliran darah si wanita yang lagi haid. Begitu kata Ahli ginekologi, Carolyn DeLucia.

Terus, ‘main’ saat mens katanya nggak bikin hamil?

Dikutip dari CNN Indonesia, DeLucia juga mengatakan kalau pernyataan itu nggak sepenuhnya benar. "Selalu hati-hati saat berhubungan intim. Siklus kita bisa berubah dan kita bisa mengalami ovulasi (pelepasan sel telur yang matang dari ovarium) lebih cepat dari yang diinginkan," kata DeLucia. Hal ini karena sperma dapat hidup di dalam tubuh hingga lima hari. Jika siklus menstruasi tidak teratur, wanita dapat melewati masa ovulasi dalam lima hari tersebut. Artinya, wanita bisa saja hamil setelah bercinta selama haid.

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?

Pertanyaan-pertanyaan seputar seks lainnya, bisa Agan dan Sista dengarkan di POTSYANDU, Potkes Kesyehatan Terpadu episode minggu ini. Karena Potsyandu buka praktik dengan memberikan kesempatan Agan dan Sista untuk bertanya. Dan pertanyaan itu dijawab di episode ini oleh Dokter Sotya. Mulai dari benjolan di selangkangan yang memuncratkan darah, sampai penggunaan body lotion di kondom. Biar nggak penasaran, langsung aja Gansis klik link di bawah ini!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:09
atas ane darah haid sampe buat masker..
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:21
Makanya punya burung sekolahin, biar tau diri emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:22
bendera jepang kok diterjang....
profile-picture
profile-picture
pabloo dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:30
gatel? ada balsam geliga guys
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:31
Ibarat makan somay
Tapi pare semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:31
najis ih emoticon-DP emang gak bisa nahan seminggu aja?
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:33
Sabar bree klo udah selesai bakalan enak lagi nanti emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:38
wah harus streaming. ga ada quota gan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:38
Sange banget ya sampe pasangan mens pun masih dihajar. emoticon-Gila
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
0 1
-1
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:39
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:45
berdarah2 lah
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:49
Bagusnya jangan karena si istri juga lagi dalam posisi yg kurang nyaman untuk berhubungan, sebagai suami mesti mengerti, percuma ngeseks tapi istri malah kesakitan dan merasa gak nyaman
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:55
Namanya mens itu sel darah yg bersifat kotor dan penuh bakteri. Jadi kemungkinan lelakinya yg kena penyakit emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 22:55
gw pernah. ga sengaja juga sebenrnya.. kirain bini oerawan lagi. taunya pas lg ritual eh keluar darah.. weqqqq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:03
nyimak gan
emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:17
kalo mnurut ane sih lebih nunggu kelar palang merah gans emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:30
cuma orang dengan syahwat hewan yg mau bertempur disaat tanggal merah
profile-picture
profile-picture
pabloo dan andhikap1102 memberi reputasi
2 0
2
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:31
Pas haid? Haduh... emoticon-Najis
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:35
Bahas ginian aj bisa ht ya wkkw
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Amankah?
02-03-2020 23:36
Quote:Original Posted By variolikes
pertamaxx di threat HT

emoticon-Malu

Ntar ane mikir dulu yaa.. mau nanya apa..

Oh ya ane pernah tuh.. pas bini lagi datang bulan..

Dan ane gak menikmati sama sekali.. karena bau amis..

Dan baju kerja belepotan kena darah..

emoticon-Malu emoticon-Malu


Tapi bini nya bs menikmati apa ga gan?
profile-picture
profile-picture
pabloo dan variolikes memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia