sabassAvatar border
TS
sabass
Murah Tapi Nggak Murahan Coba Nginep di Bobobox, Gan!
Siapa yang mau jalan-jalan tapi masih maju mundur karena bingung nyari tempat nginep yang enak, sesuai kocek, dan lokasinya strategis? Nah coba aja nginep di Bobobox! Hotel kapsul yang mulai beroperasi dari Juli 2018 ini pertama kali buka di Bandung, tepatnya di Pasir Kaliki (nah tinggal jalan kaki tuh dari stasiun Bandung). Bobobox udah ekspansi ke Jakarta juga nih, siapa tau ada yang mau staycation ala-ala bisa coba nginep di Bobobox Pancoran, Kebayoran Baru dan Kota Tua.


Ane mau ceritain nih pengalaman ane pas nginep di Bobobox Paskal. Karena lokasinya yang deket juga dari stasiun jadi bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 10 menit, di sekitar hotelnya juga banyak tempat makan, jadi jangan khawatir akan sudah pesen makanan.

Sampe di Bobobox kita langsung aja menuju ke receptionist dan tinggal tunjukin kode bookingnya, nah sebelumnya Gan Sis mending download dulu aplikasi Bobobox, karena untuk masuk ke area Pods, buka pods-nyadan mengendalikan lampunya bisa dilakukan lewat aplikasi Bobobox.



Sehabis check-in kita akan kunci loker untuk copot septu dan ganti pake sendal jepit yang udah disediain, jadi jangan takut area podskita akan selalu bersih. Setelah itu kita bisa langsung masuk ke area pods melalu pintu kaca ini dan jangan lupa scan  barcode  yang ada di apps bobobox kita. Oh iya perlu diinget juga kalo di Bobobox ini tuh ada quite hours jadi kalian ngomongnya harus ekstra pelan-pelan karena 1 pods itu atas bawah untuk sky pods dan earth pods.




Setelah berhasil masuk ke area pods, kalian harus scan sekali lagi QR nya untuk bisa masuk kedalam, waktu ini ane milih yang sky podskarena badan ane agak tinggi  jadi kebayang deh kalo pilih yang earth  mesti nunduk-nunduk hehehe




jeng jeng.... ini penampakan sky podsnya. masih oke untuk ukuran harga semalam Rp 180.000. Kasurnya cukup luas untuk dua orang, cuma hati-hati kepalanya mentok. Untuk kalian yang pergi dengan anak, ane saranin pesen yang earth pods aja, lebih aman, ngga perlu manjat-manjat, dan ngga perlu takut jatoh. Setiap kamar dikasih 2 handuk dan peralatan standar (sikat gigi). Untuk shampoo dan sabun jangan khawatir itu udah ada di setiap shower room. Oke abis room tour, kita langsung aja nih mau kasih liat beberapa public area yang ada di Bobobox. Selain kamar mandi yang pastinya shared bathroom (tapi jangan khawatir, tetep bersih kok), ada juga musholla dan open spacetempat buat nongkrong dan makan. FYI, kita ngga boleh makan ya di dalem podsnya.


Kamar mandinya lumayan bersih untuk ukuran shared bathroom (ada 3 shower room, dan 3 WC, tenang ada hairdryer juga, jadi amannn.


musholla yang ada diarea open space. nah diarea bawah ini kalian bisa makan, bisa ngobrol juga karena emang lokasinya ada diluar area pods. tempat buat kalian makan juga ada dua nih, bisa pilih di area ini atau di area bawah dekat receptionis



Kalau di area ini Gan Sis bisa sekalian nonton juga karena TV emang cuma disediain di area ini sih supaya ngga ganggu ketenangan yang lainnya. Oke sekian dulu review ala-ala tentang Bobobox. Ane sih puas ya nginep di Bobobox Paskal dan berencana untuk nginep di Bobobox daerah area lainnya di Bandung!

Bye GanSis, jangan lupajalan-jalan

emoticon-Traveller

Diubah oleh sabass 29-02-2020 06:35
onik
ErwinArdian
nona212
nona212 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
26.6K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.