Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e59c2b8dbf7642f88390f69/gokil-ibu-dan-ketiga-anaknya-menikah-bareng-awas-salah-gandeng-ya
Menikah adalah sesuatu hal yang sangat diingkan oleh setiap orang. Membangun rumah tangga, menjalani kehidupan bersama dengan orang yang dicintai mungkin sangatlah indah. Apalagi setelah dikaruniai buah hati yang menjadi penawar rasa lelah setelah seharian bekerja.
Lapor Hansip
29-02-2020 08:47

Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

Menikah adalah sesuatu hal yang sangat diingkan oleh setiap orang. Membangun rumah tangga, menjalani kehidupan bersama dengan orang yang dicintai mungkin sangatlah indah. Apalagi setelah dikaruniai buah hati yang menjadi penawar rasa lelah setelah seharian bekerja.

Baru-baru ini peristiwa menarik dan unik terjadi di Kabupaten Ciamis tepatnya di Dusun Pasir Jaya RT 04 RW 01 Desa Andapraja Kecamatan Rajadesa Ciamis. Bagimana tidak seorang ibu dan ketiga putrinya melaksanakan resepsi pernikahan dalam waktu bersamaan. Acara bahagia itu berlangsung pada hari Selasa (25/2/2020). San ibu bernama Eti (48), kemudian ketiga anaknya yang seluruhnya perempuan masing-masing bernama Tati Suryati (25), Tita Sugiarti (23), dan Resi Refayanti (19). Tak tanggung-tanggung mereka menggelar acara resepsi pernikahan di lapangan sepak bola.

Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

Diketahui keempat pasangan itu memang melaksanakan resepsi pernikahan secara bersamaan, namun masing-masing dari mereka melakukan akad nikah di waktu yang berbeda. Tita Sugiarti yang merupakan anak kedua melakukan proses ijab qabul pertama kali pada hari Rabu (5/2/2020) dengan pasangannya Imam, kemudian diikuti oleh Resi Refayanti keesokan harinya bersama Udi, setelah itu sang ibu Eti dengan suami barunya Suparman dan akhirnya ditutup oleh putri sulungnya Tati Suryati dengan kekasihnya Irfan.

Mulanya sang ibu hanya menginginkan sang anak pertamanya yang menikah, namun yang lebih antusias adalah anak keduanya yaitu Tita. Maka putri keduanya itu pun langsung melakukan ijab qabul, melihat sang kakak menikah si bungsu Resi pun memiliki keinginan yang sama, akhirnya ia menikah juga. Eti sang ibu ikut menyusul setelah Suparman mengetahui kedua anak ibu Eti telah menikah. Maka diajaklah Eti menikah dan tidak menolaknya. Akhirnya si putri pertama pun tergugah hatinya untuk menikah. Hingga akhirnya ibu dan ketiga putrinya itu melangsungkan resepsi secara bersamaan.

Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

Kejadian unik ini sontak mendapat perhatian oleh netizen, karena peristiwa itu dinilai langka. Dan mendapat respon positif bahkan banyak dari para netizen mendoakan keempat pasangan tersebut agar rumah tangga mereka sakinah mawaddah wa rohmah. Resepsi unik tersebut tidak hanya mendapat perhatian dari warga dunia maya saja, tapi di dunia nyata peristiwa sakral ini menjadi perhatian masyarakat umum. Apalagi resepsi tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola sudah tentu akan menjadi perhatian warga setempat. Lapangan sepak bola yang digunakan untuk acara tersebut tidaklah jauh dari rumah pengantin perempuan, jaraknya hanya sekitar 100 meter saja.

Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

Duh kalau dibayangin unik juga ya. Melihat mereka duduk di kursi pelaminan berjejer dan bergandengan. Awas salah gandeng aja, sih.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:19
ini malem pertama pada mendesah tapi sahut-sahutan..
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:29
Goks amat itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:34
Mungkin bulan madunya barengan. Masa kehamilan dan kelahiran anak mereka juga bakal berdekatan waktunya.

Semoga sehat2 selalu. Amiin
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:42
Malam pertama bukan rebutan suami tapi rebutan tempat emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:44
amplopnya 4 dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh davianjustice
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:50
ini mah paket hemat.... tapi gak kebayang ya pas mereka di depan ada 3 bangku pengantin, pemandangan yg anti main streamemoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:55
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 14:56
enak nih salome
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:01
setdah ibuknya awet muda..
kliatan seumuran d photo yg pegang buku nikah emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:08
muri mana muri..apresiasi nih udah rekor...ditunggu yg yg bisa mecahin dengan gen petir misalnyaemoticon-Selamatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:22
Quote:Original Posted By dam.dom
ampus ngamplop nya 4 biji wkakakak


emoticon-sad
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:24
Quote:Original Posted By madu315
Ih yes ih no nya paduan suara satu rumah

Ciamis emang manis


Gapapa dari Ciamis asalkan bawahnya jangan bau amis
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:37
wow ... lumayan bisa BEP walau cuman sehari
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 15:50
Berkah, semoga jadi kel samawa 🥰🍻
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:00
wah ntar anak2nya bisa seumuran dong

sweet home alabama emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:07
Aku mencium bau bau fetish
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:11
hemat budget biar sekalian emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:31
Itu tamu nya gimana ya? Kalau kenal semua nya
Isi amplop 4 gitu? 100X4
Atau mau ngirit 100: 4 emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:42
ibu2 doyan kimpoi
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
0 1
-1
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?
01-03-2020 16:50
Pantes penduduknya padet, jalanan juga macet
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia