• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Gokil! Ibu dan Ketiga Anaknya Menikah Bareng, Awas Salah Gandeng, Ya?


Menikah adalah sesuatu hal yang sangat diingkan oleh setiap orang. Membangun rumah tangga, menjalani kehidupan bersama dengan orang yang dicintai mungkin sangatlah indah. Apalagi setelah dikaruniai buah hati yang menjadi penawar rasa lelah setelah seharian bekerja.

Baru-baru ini peristiwa menarik dan unik terjadi di Kabupaten Ciamis tepatnya di Dusun Pasir Jaya RT 04 RW 01 Desa Andapraja Kecamatan Rajadesa Ciamis. Bagimana tidak seorang ibu dan ketiga putrinya melaksanakan resepsi pernikahan dalam waktu bersamaan. Acara bahagia itu berlangsung pada hari Selasa (25/2/2020). San ibu bernama Eti (48), kemudian ketiga anaknya yang seluruhnya perempuan masing-masing bernama Tati Suryati (25), Tita Sugiarti (23), dan Resi Refayanti (19). Tak tanggung-tanggung mereka menggelar acara resepsi pernikahan di lapangan sepak bola.



Diketahui keempat pasangan itu memang melaksanakan resepsi pernikahan secara bersamaan, namun masing-masing dari mereka melakukan akad nikah di waktu yang berbeda. Tita Sugiarti yang merupakan anak kedua melakukan proses ijab qabul pertama kali pada hari Rabu (5/2/2020) dengan pasangannya Imam, kemudian diikuti oleh Resi Refayanti keesokan harinya bersama Udi, setelah itu sang ibu Eti dengan suami barunya Suparman dan akhirnya ditutup oleh putri sulungnya Tati Suryati dengan kekasihnya Irfan.

Mulanya sang ibu hanya menginginkan sang anak pertamanya yang menikah, namun yang lebih antusias adalah anak keduanya yaitu Tita. Maka putri keduanya itu pun langsung melakukan ijab qabul, melihat sang kakak menikah si bungsu Resi pun memiliki keinginan yang sama, akhirnya ia menikah juga. Eti sang ibu ikut menyusul setelah Suparman mengetahui kedua anak ibu Eti telah menikah. Maka diajaklah Eti menikah dan tidak menolaknya. Akhirnya si putri pertama pun tergugah hatinya untuk menikah. Hingga akhirnya ibu dan ketiga putrinya itu melangsungkan resepsi secara bersamaan.



Kejadian unik ini sontak mendapat perhatian oleh netizen, karena peristiwa itu dinilai langka. Dan mendapat respon positif bahkan banyak dari para netizen mendoakan keempat pasangan tersebut agar rumah tangga mereka sakinah mawaddah wa rohmah. Resepsi unik tersebut tidak hanya mendapat perhatian dari warga dunia maya saja, tapi di dunia nyata peristiwa sakral ini menjadi perhatian masyarakat umum. Apalagi resepsi tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola sudah tentu akan menjadi perhatian warga setempat. Lapangan sepak bola yang digunakan untuk acara tersebut tidaklah jauh dari rumah pengantin perempuan, jaraknya hanya sekitar 100 meter saja.



Duh kalau dibayangin unik juga ya. Melihat mereka duduk di kursi pelaminan berjejer dan bergandengan. Awas salah gandeng aja, sih.

Sumber :

1

2
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
40
21K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.