• Beranda
  • ...
  • Banyuwangi
  • [COC Regional : Lokasi Wisata]Surga Wisata Air Banyuwangi yang Bikin Ketagihan!

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
[COC Regional : Lokasi Wisata]Surga Wisata Air Banyuwangi yang Bikin Ketagihan!
Quote:



Assalamu'alaikum wr wb
Selamat datang di thread ane yang sangat sederhana ini
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Kali ini ane ingin mengenalkan Objek wisata Banyuwangi, Jawa Timur. Silahkan singgah dan semoga betah, ya, Sahabat Kaskus.
emoticon-Jempol



Quote:


Quote:



Banyuwangi tidak seperti yang kita bayangkan, seram dan penuh misteri. Daerah ini begitu jauh dari kata angker seperti yang dikatakan orang-orang. Kalau sudah memasuki daerah ini, kita akan bertahan untuk berlama-lama dan betah di sana. emoticon-Jempol


Quote:



Konon, kata orang-orang jika melewati tempat ini akan lupa jalan pulang. Atau tersesat di tengah jalan. Masih banyak di sekitarnya binatang buas yang bersembunyi di balik rimbunan pepohonan. Padahal, kalau diperhatikan jalanan ini sangat asri dan sejuk dipandang mata. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Baiklah, ane akan menyuguhkan beberapa objek wisata paling mempesona dan menakjubkan dari Banyuwangi ini. Siap-siap berbinar, ya matanya Sahabat Kaskus. Kalau punya rencana liburan, bolehlah menjadi tujuan paling rekomend. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


1. Pantai Plengkung

Quote:



Tempat wisata ini terkenal dengan spot surfing yang mengesankan. Dengan tujuh gulungan ombak setinggi enam meter, pantai ini dikenal dengan ombak yang sangat ganas. Dijuluki The Seven Giant Waves Spot Wonder


2. Pantai Tabuhan


Quote:



Wah ... Keren, ya, Sahabat Kaskus ... Bagi yang hobi surfing dan masih main ombak kecil dan tenang. Buruan deh ke sana. Untuk pemula bisa sekalian belajar di sana. Tapi tetap hati-hati pastinya. emoticon-Jempol



3. Pantai Watu Dodol


Quote:



Merupakan pantai yang paling tinggi kunjungan wisatawannya. Objek wisata ini sangat jarang sepi. Selalu ramai pengunjung. Kalau sudah ke Banyuwangi tapi belum ke sini. Belum bisa dikatakan sudah pernah ke Banyuwangi, ya, Sahabat Kaskus. Ini termasuk objek wisata yang wajibuntuk dikunjungi. Kalau sudah menjejaki tapak di sini. Baru namanya Petualang Sejati.



4. Pantai Sukamade


Quote:



Keren luar biasa, ya, Sahabat Kaskus. Di sana kita bisa menemukan banyak populasi penyu dengan mudah. Tapi ingat, jaga kelestarian selalu, ya. Jangan lupa. Tidak boleh mengganggu makhluk di sekitar pantai, atau mengambil telur - telurnya. Agar tetap terjaga kelestarian alamnya. emoticon-Jempol


Quote:



Masih banyak lagi sebenarnya objek wisata Banyuwangi yang sangat eksotik dan menakjubkan. Mungkin ini dulu, ya yang ane suguhkan. Lain waktu ditambah deh, biar mata semakin sehat lihat keindahan alam Indonesia.



5. Taman Nasional


Quote:



Indonesia memang kaya akan segalanya. Darat, air dan udara menjadi satu titik yang mengagumkan. Di setiap arah di manapun terkenal akan alamnya. Wisatawan selalu bertambah dan semakin menambah setiap harinya. Tugas kita selalu menjaga kelestarian dan menjaga hewan langka dari kepunahan akibat perburuan.


Quote:


Banyuwangi dikenal juga dengan makanannya. Salah satunya Pecel Pitik. Rasanya tidak lengkap, ya, Sahabat Kaskus. Kalau sudah ke Banyuwangi tidak mencicipi makanan khas daerah ini. Dan keberuntungan dari mengunjungi daerah ini adalah Mata kita akan disejukkan dengan gadis Banyuwangi yang sangat ramah dan cantik. Selain cantik juga sangat menjaga adat istiadat. Sungguh sudah langka, ya di zaman sekarang. Gadis desa yang sangat mencintai daerahnya. Dan bangga menjadi diri sendiri. Tidak ikut arus perkembangan zaman yang dipenuhi teknologi mematikan.


Quote:



Bagaimana, Sahabat Kaskus? Ada niat untuk berkunjung ke Banyuwangi. Silahkan persiapan buat libur panjang, ya.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sekian dulu ya thread dari ane. Semoga suka dan betah di sini. Terima kasih.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber dan Gambar :
1
2
Jancuk056
megagledeg
AriPein
AriPein dan 75 lainnya memberi reputasi
76
10K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Banyuwangi
Banyuwangi
icon
523Thread669Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.