• Beranda
  • ...
  • Games
  • inilah 3 Posisi Anggota Tim yang ada di Gim Esports King

syarif.abdullah
TS
syarif.abdullah
inilah 3 Posisi Anggota Tim yang ada di Gim Esports King

Agate sebagai game developer negeri yang berdomisili di Bandung baru saja melakukan press confrence dalam rangka peluncuran gim terbarunya, yaitu Esports King. Dengan menggandeng RRQ (Rez Regum Reqon), Agate rilis gim simulasi mobile management esports pertama di Indonesia. Gini diberi nama Esports King, adalah game yang menawarkan para pemain game ini sebuah pengalaman simulasi sebagai manager yang membangun dan melatih tim esport yang dipersiapkan untuk bersaing dengan tim esport rancangan dari pemain lainnya dan bisa memboyong hadiah menarik diberbagai kompetisi.


Seperti yang banyak dirilis oleh beberapa sumber, bahwa industri esports memang menjadi salah satu industri yang sangat berkembang dengan pesat. Berdasarkan data dari Newzoo, Indonesai memiliki peghasilan dari gim yang mencapai US$ 1.08 milyar di Januari 2019. Dimana kondisi ini membuat Indonesia dinobatkan sebagai pangsa pasar terbesar di Asia Tenggara. 


Kehadiran Esports King sudah barang tentu menambah warna dalam dunia esports, dimana agan dan sista bisa merasakan pengalaman sebagai manager dari sebuah tim esports. gim yang dibuat dalam waktu 3 tahun ini semakin melengkapi ekosistem gim esports, terutama untuk gim esports buatan lokal di Indonesia.


Sebagai manager (pemain Esports gim) tentu diwajibkan untuk bisa mempersenjatai tim sebaik mungkin, termasuk dengan taktik formasi dan komponen senjatan yang terbaik juga. Dalam gim Esports Kingterdapat beberapa posisi anggota tim, diantaranya :


Quote:


Bagi GanSis yang mau mencoba memainkan Esports King, sepertinya harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya gim ini memang sudah tersedia di Google Play namun dalam status Pre Register. Gim besutan Agate yang bekerjasama dengan RRQ ini baru akan resmi melenggang dan bisa GanSis mainkan mulai 28 Februari 2020. 



ukhtyfit81nunu403nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.8K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.