hmei72480
TS
hmei72480
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
Jakarta - Netizen dihebohkan dengan unggahan video yang memperlihatkan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Apa benar penjual nasgor ini sepupu Gubernur Jakarta?

Berawal dari cuitan pengguna akun twitter @arilestari61 yang mengunggah video penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Dalam video berdurasi 28 detik ini terlihat seorang pria sedang asyik merapikan meja di gerobak nasi goreng.

Sekilas pria yang mengenakan baju kuning lengkap dengan celemek ini memang tampak mirip dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. "Sekarang kita ada di Nasi Goreng Bentuman di Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, eh sorry sorry sepupunya Anies Baswedan," kata si perekam video.
Foto: istimewa

Baca juga : Pemilik Kedai Cantik Mirip Artis, Bakmi Ini Laris Manis


Pria berkaus kuning ini hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Ia juga menyebutkan namanya yakni Wasil Afin. Lagi-lagi oleh perekam video disebutkan dengan nama belakang Baswedan. "Selamat malam, Pak Wasil Afin Baswedan."

Dihubungi detikFood (27/2) pria yang akrab disapa Afin ini memang sudah terbiasa disebut mirip Anies Baswedan. Kendati demikian, Afin menegaskan kalau ia sama sekali bukan sepupu Anies Baswedan.

"Sepupunya itu bukan ya, tapi banyak pelanggan bilang mirip pak Anies. Pelanggan banyak yang mau selfie," ujar Afin lewat sambungan telepon.

Foto: istimewa

Pria asli Wonosobo, Jawa Tengah ini sudah menjalani profesi sebagai penjual nasi goreng selama 10 tahun. Panggilan 'Anies Baswedan' juga kerap didengar Afin dari para pelanggannya.

"Banyak yang bisik-bisik, bilang katanya mirip itu, mirip Anies Baswedan. Lalu pas bayar, saya ditanya. Ada banyak yang merekam video dan minta foto. Itu sudah lama, sebelum Anies Baswedan jadi Gubernur Jakarta," beber Afin.

Menanggapi orang-orang yang mengatakan wajahnya mirip orang nomor satu di Jakarta, Afin mengaku sangat bersyukur. "Ya saya Alhamdulillah, wajahnya mirip tapi saya jualan nasi goreng," ujar Afin sambil tertawa.

Foto: istimewa

Baca juga : Penjual Makanan yang Disebut Mirip Syahrini Hingga Ahmad Dhani


Afin setiap hari berjualan di warung tenda pinggir jalan mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. Menu makanan yang diracik Afin beragam mulai nasi goreng gila, sup seafood, capcay, bihun hingga fuyunghai.

Mau merasakan sensasi makan nasi goreng racikan 'sepupu' Anies Baswedan? Datang saja ke kedai Bentuman milik Afin yang ada di Wonosobo.

SUMBER : https://food.detik.com/info-kuliner/...ng-di-wonosobo
sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.