malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Zodiak Yang Sering Dinilai Sebagai Sosok Sombong dan Jumawa


Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Di beberapa situasi dapat menjadi ciri khas dan keunikan seseorang. Di dunia modern seperti sekarang ini, banyak sekali metode yang dapat dilakukan untuk mengidentifikasi kepribadian seseorang. Bahkan, Gansis dapat melakukannya tanpa mengeluarkan sepeserpun untuk mencoba tes kepribadian secara online di smartphone.

Selain menggunakan tes psikologi, salah satu acuan yang banyak digunakan banyak orang untuk mengetahui sisi kepribadian dalam dirinya adalah zodiak. Konon katanya, satu zodiak memiliki sifat mencolok yang berbeda dengan zodiak lainnya. Meskipun terkesan tidak teoritis, tak sedikit orang mempercayainya.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan membagikan informasi 6 zodiak paling merasa sombong dan jumawa. Siapa sajakah mereka? Apakah GanSis juga termasuk? Yuk, baca satu-persatu!

1. Aquarius (20 Januari-19 Februari)


Foto: Derspiegel.com

Meskipun di satu sisi merupakan sosok yang gemar menolong, Aquarius ternyata sering dinilai sebagai zodiak yang sombong. Hal ini dikarenakan mereka berjiwa pemberontak. Alhasil, setiap masukan dan saran dari orang lain sering diacuhkan mentah-mentah. Bahkan, Aquarius tak segan melanggar aturan yang telah ditetapkan jika dia merasa tidak menyukainya. Aquarius melakukan sesuatu dengan bersikap sesuka hati mereka.


2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)


Foto: The Press-Enterpriser

Terlalu percaya diri dan tidak bisa dinasihati menjadikan Capricorn sosok yang sangat jumawa di mata zodiak lain. Selain itu, sisi egois mereka Capricorn membuatnya kurang peduli terhadap apa yang terjadi pada orang lain. Uniknya, meskipun Capricorn merupakan zodiak yang jumawa, di beberapa kesempatan mereka justru bertindak sebaliknya karena mood mereka yang sangat cepat berubah-ubah.

3. Aries (21 Mei-19 April)


Foto: Businessman

Zodiak berlambang kambing ini bisa dikatakan paling sombong di antara yang lainnya. Watak keras kepala mereka yang mendarah daging, ditambah merasa dirinya paling benar menciptakan persepsi buruk dari zodiak lain. Apalagi emosi Aries sangat menggebu-gebu saat mereka merasa disalahkan.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)


Foto: Freepik

Kesempurnaan adalah prioritas dalam pikiran seorang Virgo. Ekspektasi mereka begitu tinggi terhadap berbagai. Hal ini menjadikan Virgo memandang rendah apapun yang di bawah standarnya. Selain itu, Virgo juga terkenal tidak bisa diatur dan mau menang sendiri. Mulut Virgo yang sangat cerewet dan mengatakan sesuatu secara apa adanya membuat banyak orang sakit hati. Alhasil, stigma sombong melekat kuat pada Virgo.


5. Leo (23 Juli-22 Agustus)


Foto: Zestfor

Leo cenderung tidak memikirkan posisi orang lain saat berbicara atau bertindak. Mereka tak jarang merasa paling pantas dibanding yang lain. Leo juga terkenal sangat haus dengan perhatian. Banyak orang kurang menyukai sikap sombong dari zodiak ini. Ditambah Leo merupakan sosok yang keras kepala dan tidak suka dibantah.


6. Gemini (22 Mei-21 Juni)


Foto: Medium

Di balik sikap ramahnya, Gemini banyak dinilai sebagai zodiak besar kepala. Hal ini dikarenakan mereka sangat mudah merendahkan orang lain. Gemini terlahir sebagai sosok yang memiliki selera tinggi, sama seperti Virgo. Ketika mendapati orang yang di bawah standar, Gemini akan mengucilkannya. Selain itu, sikap narsistik zodiak ini menjadikan mereka dipandang sangat sombong karena dinilai sering memamerkan apa yang dimiliki.


Nah GanSis, itulah 6 zodiak yang terkenal sombong dan jumawa. Meskipun banyak orang menilai zodiak ini sebagai sebagai sosok sombong, namun mereka tidak akan mengakuinya. Malah mereka akan menilai jika orang berkomentar seperti itu hanya mengada-ada dan iri hati saja.

Bagaimana menurut GanSis? Silakan tulis di kolom komentar!

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Opini Pribadi
Keterangan gambar utama: Medium.com


---

Baca Juga:

Dikenal Sebagai Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Bekerja "Kantoran"

5 Zodiak Paling Posesif dan Cemburuan Terhadap Pasangannya
Diubah oleh malaikatrindu 29-02-2020 21:34
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.