codename.isal
TS
codename.isal
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Gambar

Siapa sih yang gak gemas saat melihat seekor kucing? Kucing menjadi salah satu hewan paling populer yang dipeliharaan oleh semua orang. Segala pola tingkah kucing memang kerap kali membuat kita yang melihat merasa gemas.

Seperti saat melihat seekor kucing bernama Bean ini nih. Entah kenapa kucing ini terlihat begitu sangat terobsesi dengan pisang. Sang pemilik pun langsung mengabadikan momen-momen saat Bean sedang 'bermain' dengan pisangnya dan membagikannya kepada kita.
emoticon-Motret



Kenalin, ini Bean, seekor kucing jantan yang doyan banget sama yang namanya pisang. Melihat tingkahnya yang begitu menggemaskan saat dihadapkan dengan pisang, sang pemilik langsung memposting foto-foto Bean bersama pisangnya di halaman Facebook.






Diketahui oleh pemiliknya, Bean mulai terobsesi dengan pisang ketika ia masih berusia 9 bulan. Waktu itu Bean sangat suka mencium aroma pisang, dan saat itulah sang pemilik berpikir mulai memberinya makan pisang.

Tapi menurut dokter hewan, Bean tidak boleh sering-sering dikasih makan pisang. Maka sang pemilik membatasinya dengan memberi Bean pisang sebulan sekali. Hal inilah yang mungkin membuat Bean sangat terobsesi sekali saat tiba jadwalnya dikasih pisang.

Saat disodori pisang, Bean tidak lantas langsung memakannya tapi akan menjilati dan mengulumnya dulu seolah ia sedang menikmati saat-saat mencicipi aroma dan rasa manis pisang. Hal inilah yang membuat para netizen gemas melihat tingkah Bean, apalagi bagi para pecinta kucing.






Dan ternyata, pisang bukan satu-satunya makanan yang disukai Bean. Selain pisang, Bean juga suka camilan seperti yogurt, orek telur, dan keju. Pemiliknya memberi Bean makanan-makanan tersebut dua kali sehari. Wah, bener-bener dimanjain banget yah sama pemiliknya. emoticon-Belo





Saking sayangnya, sang pemilik juga membuatkannya akun media sosial sendiri dan memposting foto-foto keseharian Bean. Akun Instaram pribadi milik Bean (@cat.named.bean) saat ini telah memiliki belasan ribu pengikut, dan ia pun mendadak berubah menjadi selebgram. emoticon-Cool




Sebelum menjadi sensasi di internet, Bean adalah seekor anak kucing yang dibuang oleh pemilik sebelumnya. Karena tidak tega melihat kucing ini hidup menggelandang di jalanan, lalu pada suatu malam di tahun 2018 kucing ini dipungut dan dirawat oleh pemiliknya yang baru hingga sekarang.

Kayaknya sang pemilik begitu sayang banget yah sama kucing imut nan menggemaskan ini. Gimana perasaan kalian setelah melihat potret-potret Bean bersama pisangnya di atas? Ekspresi kucing ini saat melihat pisang kok rasanya 'nganu' banget yah?
emoticon-Ngakak


Referensi:
1. 2 . 3
tata604rykenpblina.wh
lina.wh dan 32 lainnya memberi reputasi
33
25.6K
116
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.